37

481 74 49
                                    

Junhyuk sekarang lagi ada di kamarnya, megang hp sambil termenung di depan jendela natap langit langit.

Barusan Junhyuk liat postingan Sungwon, gara gara di tag Seunghwan di komen, dan di situ dia sadar kalau dia yang salah. Dia pengen Sungwon balik lagi, tapi gak bisa.

"Won, ma-maaf" kata Junhyuk sambil natap langit berharap Sungwon dengar.

Dan dalam sekejap air mata berhasil buat pipi Junhyuk basah, dia nangis dalam diam masih dengan natap langit di luar jendela.

"Won hiks please balik lagi" Junhyuk nunduk, natap hp nya. Ingat masa masa dia chat bareng Sungwon, notif dari Sungwon yang berhasil buat mood dia balik lagi.

Dia udah gak bisa nahan tangisannya. Dia nangis sejadi jadinya di sana. Bener kata temen temen nya, dia yang salah. Dan padahal temen temen nya udah bilang kalau penyesalan selalu datang terakhir, tapi Junhyuk selalu bodo amat dan berakhir sekarang dia tau kalau dia bodoh.

Tok tok tok

Ceklek

Mama Junhyuk masuk. Mama Shihyun liat Junhyuk yang lagi nangis, dia jalan mendekat ke arah anak nya.

"Kamu kenapa nangis? Sini cerita sama mama" kata mama Shihyun.

"Ma hiks. Junhyuk bodoh ma, Junhyuk udah salah paham sama Sungwon hiks, Junhyuk harus gimana? Sungwon baru aja pergi ke LA hiks" Junhyuk rapuh kalau sampai berurusan sama Sungwon, dia lemah.

"Makanya Jun, kalau kamu memang beneran sayang sama Sungwon, harusnya kamu mau ngelakuin apapun untuk pertahanin hubungan kalian, tapi yang kamu lakuin? Kamu buat dia makin sakit hati. Jadi sekarang kamu bisa apa? Dia barusan pergi dan udah nyampe juga di sana"

"Junhyuk nyesal ma hiks"

"Kamu cuman bisa nunggu dia datang ke sini dua tahun lagi"

"Hiks Junhyuk bodoh. Junhyuk gak berguna hiks"

"Jadiin ini pelajaran buat kamu. Jangan emosi karna cemburu dan berakhir kamu buat orang yang kamu cintai jadi kesal sama kamu. Bersyukur orang yang kamu suka Sungwon. Dia anak baik, dia sabar, dia pemaaf. Kemungkinan dia buat maafin kamu cukup besar, tinggal kamu nya aja yang harus berjuang"

"Anak papa gak boleh nangis. Sungwon gak bakal suka kamu rapuh kayak gini, kamu harus semangat" kata Papa Doyum yang tiba tiba datang.

"Hiks"
"Kapan aku bisa ketemu dia hiks. KAPAN?!"

"Junhyuk! Dengar ya. Disini kamu yang salah, kamu yang bodoh karna udah nyia nyiain dia dan salah ambil keputusan" kata papa Doyum.

"Dua tahun bukan waktu yang bentar pa!"

"Kalau kamu setia kamu pasti bisa nunggu, berapa lama pun dia pergi kamu pasti bakalan setia. Kamu kau tau berapa lama papa nunggu mama kamu buat suka sama papa dan gak benci lagi sama papa? 6 tahun, dan papa masih bisa dan nyimpan perasaan itu ke mama kamu waktu mama kamu datang ke papa lagi. Jun, dengar papa. Cinta butuh pengorbanan Jun, dan sekarang waktunya kamu untuk berkorban, kamu harus perjuangin dia. Walaupun kamu gak bisa ketemu dia, setidaknya kamu chat dia"

"Bener kata papa mu Jun. Apapun yang kamu korbankan pasti akan membuahkan hasil, jangan pernah nyerah Jun. Mama sama papa gak pernah ajarin kamu buat gampang menyerah" kata mama Shihyun.

"Makasih pa ma"

"Kami keluar dulu. Tenangin diri kamu" kata papa Doyum.

Mama Shihyun sama papa Doyum pergi, tinggalin anaknya sendiri di kamar, karna mereka tau Junhyuk butuh waktu buat sendiri.

Junhyuk sadar setelah di nasehatin papa mama nya. Dia sadar dia bodoh, dia sadar dia goblok.

"Jun, lu pasti bisa" Junhyuk semangatin dirinya sendiri.

Love || Junhyuk x Sungwon (U19) ✅Where stories live. Discover now