INFO PENGHAPUSAN

3.7K 80 27
                                    

Halo, selamat malam ..

Sebelumnya aku mau mengucapkan terima kasih untuk teman -teman pembaca cerita "Ternyata Cinta" dari awal on going yang dengan sabar menantikan setiap part nya aku publish, juga pada semua pembaca baru baik yang sudah selesai baca ataupun sedang proses membaca cerita ini. Terima kasih banyak atas antusias nya, vote, comment, sudah rela memasukkan ke reading list dan yang sudah merekomendasikan cerita ini.

Tanpa kalian, Tata dan Ardi tidak akan di notice penerbit, hehe ..

Kenyataannya ini adalah cita-citaku sekitar 11 tahun yang lalu. Kelas 3 SMP aku sudah mencoba buat nulis, tapi hanya berakhir di buku tulis dan dibaca teman-teman satu geng ku. Sudah telpon penerbit (ceritanya mau mengajukan cetak) eh gajadi karena harus fokus ujian. Daaannnn.. Taraaaaa.. Alhamdulilah keinginan itu baru terwujud di seperempat abad umurku.

Udah ah curhatnya ..

Jadi, seperti pada judul part ini, aku mau info untuk penghapusan setiap part untuk kepentingan penerbitan. Yang sedang baca atau yang baru masukkan ke library, yuk di selesaikan bacanya, sebelum aku mulai penghapusan bertahap mulai tanggal 22 Juni 2019 pukul 23:30.

Tata dan Ardi sedang antre untuk proses cetak agar bisa kalian peluk dirumah, (jika berminat untuk beli yah, hehe) Akan tersedia versi cetak dan e-book. Info open PO menyusul yaa ..

Tidak ada perbedaan cerita antara WP dan di buku. Jadi yang masih mau baca gratis silahkan sebelum aku hapus yaa. Tapi kalau mau beli aku sangat senang sekali, hehe.

Sekian dan terima kasih..

Sampai jumpa di Open PO yaaa ...

Salam hangat
Niss



🎉 Kamu telah selesai membaca Ternyata Cinta ✔ (Pindah Ke Aplikasi Kubaca) 🎉
Ternyata Cinta ✔ (Pindah Ke Aplikasi Kubaca)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang