PROLOG: INI MAY

21 3 0
                                    

Mayta Putri Utami, atau biasa dipanggil May oleh orang-orang yang mengenalnya adalah mahasiswi di salah satu universitas ternama di Indonesia. Hobinya adalah fangirlingan. Dia terobsesi dengan Korea sampai ke sumsum tulang. Dia menjadi kpoper dari jaman SD hingga sekarang. Bukannya meredup justru kecintaannya terhadap negeri para oppa itu semakin menggila tiap harinya. Di HP nya dipenuhi foto idolanya yaitu BTS. Bahkan wallpaper HP nya adalah editan foto dirinya dengan sang bias. Setiap ada tugas presentasi dikampus, dia tak pernah lupa menyelipkan hal-hal yang berkaitan dengan kpop. Dia juga suka menyelipkan kata-kata berbahasa Korea setiap berbicara dengan teman-temannya. Tidak sedikit yang jijik dengan sikapnya karena menganggap kecintaannya terhadap Korea sudah keterlaluan, namun May tetaplah May. Dia tak terlalu memusingkan pemikiran orang lain. Asalkan dia bahagia dengan apa yang dia lakukan, itu cukup baginya.

Hingga sesuatu mengubahnya. Cakra, mahasiswa di kampus yang sama dengan May, gitaris band ternama di kampusnya, dan seseorang yang menurut May mirip Kim Taehyung adalah orang yang mampu mengubah May. May lupa diri. Dia merubah dirinya demi Cakra, karena Cakra adalah lelaki dingin yang ilfill terhadap wanita kpopers apalagi yang lebay seperti May. Perubahan itu tak membuat May menjadi baik-baik saja. Tidak hanya hobi, kepribadiannya pun ikut berubah. Apakah May harus melepaskan obsesinya demi bersama dengan Cakra? Cinta perlu pengorbanan kan?

*****

Yuhuu, ini nanti bakal jadi side story dari Obsesi Rio x Dena. Bakal dilanjut setelah Obsesi Rio x Dena selesai. Nantikan yaa...

Denpasar, 4 Januari 2019
-Pena Mendung

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 04, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

OBSESI FANGIRLWhere stories live. Discover now