Merry Christmas

3.1K 282 29
                                    








Setelah melakukan siaran langsung pada aplikasi Vlive selama lebih dari sembilan menit lamanya, para member langsung melanjutkan kegiatan mereka selanjutnya untuk pulang ke asrama 127 terkecuali Ten, Kun, dan Lucas yang harus pulang ke asrama yang selama ini mereka tempati bersama member Dream.

Kini para kumpulan pria tampan itu tengah menaiki beberapa van yang telah di sediakan untuk kembali ke tempat yang mereka tinggali.

Taeyong menghembuskan nafasnya kesal. Raut wajahnya tidak sama seperti saat ia dan para member sedang melakukan siaran langsung tadi yang begitu ceria dan juga sempat memperlihatkan sikap manjanya pada sang kekasih.

"Ada apa dengan raut wajahmu itu hyung?" Tanya Yuta yang sedari tadi memperhatikan Taeyong, sedangkan yang ditanya hanya tetap diam memandang keluar jendela.

"Taeyong hyung kesal karena tidak satu van dengan Ten hyung" akhirnya pertanyaan Yuta di jawab asal oleh Jungwoo.

Taeyong tak mengelak saat mendengar perkataan Jungwoo, karena itu benar. Dirinya sangat kesal pada sang manajer yang memisahkan Ten darinya. Terdengar berlebihan, tapi entah mengapa Taeyong akhir-akhir ini tidak ingin berjauhan dengan Ten, meski memang dari dulu memang ia tak ingin.

Yuta tergelak melihat Taeyong dengan bibirnya yang sudah maju itu.
"Eyy hyung, kau berlebihan"

"Kau lebih dari itu Yuta hyung" balas Jungwoo

"Aku tidak"

"Dan aku bosan bertemu dengan orang yang suka mengelak"

"Bisakah kalian diam?" Kali ini Taeyong membuka suara, hingga membuat dua orang tersebut menuruti ucapannya.

Johnny menatap Yuta dengan pandangan bertanya sedangkan Yuta hanya mengidikkan bahunya tak tahu.

"Taeyong hyung cemburu" bisik Winwin di telinga Jungwoo dengan tiba-tiba, membuat pria cantik itu sedikit terkejut dan lebih penasaran.

Jungwoo mendekatkan tubuhnya pada Winwin
"Lagi? Kali ini karena apa?" Tanyanya dengan suara yang sangat pelan.

"Sepertinya ia cemburu karena Ten hyung belakangan ini sangat dekat dengan Jaehyun. Dan juga kini mereka berdua satu van" jawab Winwin di sertai kekehannya. Ia sangat merasa lucu jika melihat Taeyong dengan mode cemburunya.

"Taeyong hyung berlebihan" cibir Jungwoo tak habis heran "dia sangat berlebihan jika itu menyangkut tentang Ten hyung" lanjutnya.

Winwin mengangguk setuju dengan ucapan Jungwoo
"Itulah Lee Taeyong"










Di van lainnya yang kini sangat ribut karena di tumpangi oleh Ten, Doyoung, Jaehyun, dan Lucas.

"Ey ey Yeorobeun Yeorobeun? Bagaimana kalau malam ini kita merayakan malam natal di asrama 127 dengan banyak makanan?" Ajak Lucas antusias

ʀᴇᴀʟ ▪ᴛᴀᴇᴛᴇɴ▪Where stories live. Discover now