Bab 4 : Xia Rong berkata kepada Shu Chi : "Benar-Benar Tidak Mengharapkan Ini."

298 76 3
                                    

《Liang Shan Bo dan Romeo》, dari namanya bisa dilihat bahwa itu adalah kombinasi dari dua kisah cinta terkenal dari Cina dan luar negeri, lebih jauh lagi, dua pemeran wanita, Zhu Ying Tai dan Juliet, sama-sama 'ditinggalkan', sementara Liang Shan Bo dan Romeo 'bergabung' bersama; itu sangat akrab dan novel, apalagi, itu bisa membangkitkan imajinasi tanpa akhir dari 'budaya busuk'* online. Dari saat proposal program diungkapkan, publisitas online variety show tetap tinggi.

(*aku gatau itu apa, mungkin maksudnya fujoshi? fujoshi juga bisanya disebut wanita busuk)

Sekarang, entah itu variety, film, atau drama, menjual sedikit bahan busuk tidak penting sudah populer, itu menciptakan lebih banyak topik untuk percakapan dan menjilat perhatian penonton. Terkendali dengan jumlah yang tepat, banyak orang akan menyebutnya "imut" dan itu akan menarik sekelompok penggemar bersemangat [1]; begitu ada terlalu banyak, itu akan dikecam sebagai canggung, bermulut manis, menjadi gila karena ingin menjadi populer, dll. sehingga ada garis halus antara 'busuk' dan 'tidak busuk', itu akan bergantung pada para tamu dan tim program untuk mengendalikan diri mereka sendiri.

[1] 鸡血 - 鸡血 berarti darah ayam, biasanya digunakan dalam "disuntik dengan darah ayam" yang artinya sangat bersemangat atau energik. (Saya sudah memutuskan bahwa) frasa ini merujuk pada penggemar yang sangat bersemangat.

Fitur yang membedakan 《Liang Shan Bo dan Romeo》 ini juga tercermin dari daftar bintang tamu selebriti: Su Chi dan Xia Rong adalah musuh bebuyutan yang terkenal, tidak perlu dikatakan, mereka tidak diragukan lagi akan menjadi titik fokus utama program; yang lain juga tidak mudah dihadapi, mereka semua adalah 'dewa lelaki' dari generasi baru di lingkaran hiburan yang menikmati popularitas besar——

Ye Mang, seperti Xia Rong, juga memulai debutnya dari kompetisi bakat, kecuali keberuntungannya tidak sebagus Xia Rong. Karena perusahaan yang dia tandatangani tidak bisa diandalkan, setelah memenangkan tempat kedua dalam kompetisi, dia pada dasarnya menghilang, hampir tidak muncul dalam konser dan selalu melintasi pemain besar sebagai karakter kecil. Tidak sampai tahun lalu ketika kontrak Ye Mang berakhir dan ditandatangani dengan perusahaan baru, ia menunjukkan kemegahannya dalam drama mata-mata yang ditayangkan selama musim dingin dan sekali lagi menjadi populer. Rumor mengatakan bahwa dia sangat sibuk sehingga semua 24 jam penuh dipesan; seorang reporter berkemah di luar apartemennya selama setengah tahun dan tanpa terduga tidak melihatnya kembali satu kalipun; orang-orang di lingkaran menyebutnya 'pecandu kerja gila-gilaan'.

Sebaliknya, Kang Yi Fan dan Zhang Xin harus menjadi dua orang yang paling terkenal dan disukai oleh massa dari semua tamu. Keduanya bisa dianggap sebagai bintang anak-anak: Kang Yi Fan muncul dalam periode drama komedi yang memengaruhi seluruh generasi orang dengan peran anak nakal yang terkadang nakal, terkadang menghangatkan hati. Sekarang, bocah dari masa itu telah tumbuh dewasa, telah menjadi pria muda yang anggun, dan sekali lagi aktif di layar televisi, secara alami memenangkan kesan baik dari penonton dan perasaan bersahabat.

Zhang Xin, di sisi lain, telah muncul di variety show orang tua-anak tingkat nasional, 《Aiya Dad》, sebelum usia enam tahun. Ayahnya adalah aktor komedi terkenal di negara itu, Zhan Shu Fei. Interaksi antara ayah dan anak itu akrab, lucu tetapi juga menyentuh, dan merupakan keluarga paling populer di acara itu tahun itu. Setelah 《Aiya Dad》, Zhang Xin sering melaporkan pertumbuhannya di Weibo, bisa dikatakan bahwa penonton yang menyukainya sudah menyaksikan dia tumbuh dan kasih sayang mereka kepadanya sangat dalam. Meskipun Zhang Xin baru berusia 19 tahun sekarang, penggemar Weibo-nya telah menembus sepuluh juta [2], setelah memulai karir aktingnya, sumber daya datang dengan lancar dan nilainya tumbuh dengan naiknya arus [3].

[2] Aku ingin menangis di sini tentang sistem penomoran Cina. Aku sangat terbiasa dengan sistem bahasa Inggris sehingga aku yang berusia enam tahun diejek oleh ibuku karena aku pikir adalah jutaan. Aku dipenuhi dengan kebencian setiap saat. 十-ten ,-ratus , -ribu, 万-sepuluh ribu, 十万-seratus ribu, 百万 -juta, 千万-sepuluh juta亿-seratus juta

[DROPPED] How Could This Cat Tease Me? [BL]Where stories live. Discover now