06

351 23 9
                                    

You
Lo kenapa, li?
Lia?
Diapain sama Hyunjin?
[Read]

Anjir cuman di Read. Ada apa ya? Gue mesti tanya ke Hyunjin nih. Baru mau ngechat, udah di panggil bang L buat makan.

“Dek, makan dulu”

“Iya, bang”jawab gue

Habis makan, gue bantu bang L buat nyuci piringnya. Karena tadi yang bagian masak kan bang Taeyong sama Papih. Setelah selesai semuanya, gue pergi ke kamar dan mandi.

Sekitar 15 menit selesai juga mandi. Gue buka hp dan mau ngechat Hyunjin. Tapi, setelah dipikir-pikir. Mending gue tanya langsung aja ke Hyunjin. Biar semuanya jelas.

.
.

Kali ini gue dianterin bang Taeyong ke sekolah. Dia ngelepas helmnya dan langsung diteriakin sama siswa sekolah gue terutama cewek. Suka caper emang abang gue. Sebel!

“Lu ngapain buka helm si bang? Caper? Biar diperhatiin? Biar dibucin?”ejek gue dengan melipat kedua tangan di dada

“Engap bege! Nggak liat gue salah bawa helm? Ini kekecilan!”halah alesan

“Ya tumben biasanya bawa mobil, sekarang bawa motor!”

“Kan mobilnya mau dibawa bang L, beda arah pula. Udah deh jangan debat di sini. Mereka mau teriak juga itu wajar. Gue ganteng soalnya, kaya Sehun EXO!”

”BODOAMAD! Udah sana pergi! Husss!”Usir gue ke bang Taeyong

“Bye, kera sakti!”

Baru juga mau ambil sepatu buat ngelempar kepalanya, dia udah pergi duluan! nggak jadi. Bege banget abang gue, helmnya malah nggak dipake.

Terserah human satu itulah ya. Gue jalan menuju kelas dan langsung ketemu sama Lia. Dia lagi ngobrol bareng Minjoo dan Lisa. Dia liat gue, pas gue mau ngelambaiin tangan. Lianya malah buang muka seolah nggak kenal gue. Ada apa si ini?

Gue masuk kelas dan duduk dikursi tempat biasa gue duduk bareng Lia. Lia dateng ke meja kita. Tiba-tiba aja dia langsung meluk gue. Aneh banget!

“Liii..? Lo ada masalah?”tanya gue dengan nada selembut mungkin, dia bergetar dan gue rasa, baju gue kek kecepretan air?

“Maafin gue ya, Sar. Maaf.. Maaf..”Dia nangis

“Tunggu, tunggu. Ada apa sih?”Gue ngelepas pelukan Lia dan natap dia

“Nggakpapa, gue cuman mau minta maaf aja selalu nggak pernah dewasa. Dan ini salah gue sendiri, bukan lo atau pun lainnya.” Kok makin nggak jelas si yoreobun :”(

“hah?” nggak ngerti sumpah!

“Udah nggakpapa, intinya gue pengin belajar dewasa aja kali ini hehe. Oh iya, giliran kita buat ambil buku paket Fisika kan? Ayo..”Lia senyum ke gue sambil ngelap air matanya, terus narik gue buat ambil buku di perpus

Kita bawa sekitar 15 buku di bagi dua. gue bawa 8 dan Lia 7. Di depan pintu kelas. Kita ketemu si Hyunjin dari arah berlawanan. Dia kayanya kesiangan bangun, tumbenan Jam segini baru berangkat. Lia masuk gitu aja tanpa liat ke Hyunjin. Nggak kaya biasanya? Lia yang selalu ramah ke Hyunjin dan senyum manis ke Hyunjin.

Gue jadi inget kata-katanya Lia ketika dia bilang “Dunia gue bukan Hyunjin doang”. Pasti ada apa-apa. Tapi, salah nggak ya kalo gue ikut campur dalam urusan mereka? Gue jadi ragu buat tanya ke Hyunjin

Bel istirahat bunyi, Kak Lino dateng ke kelas gue.

“Kuda! Makan yuk”Ajak dia

“Iya ayo. Jin,Li, Lix. Makan yuk..”

My Best BOYFRIEND | Lee Know [End]Onde histórias criam vida. Descubra agora