09

303 19 0
                                    

Dia senyum manis banget. Semakin deket jarak wajah kita berdua. Sarah malah mengalihkan wajahnya ke samping dan bisikin sesuatu.

“Kak, jangan mesum.”Kata dia

Refleks, gue lepas pingganggnya. Muka gue panas, kenapa jadi baperan gue daripada dia ? Sarah ketawa ngakak liat ekspresi wajah gue yang nggak bisa di gambarkan. Malu, kaget, ya gitu..

“Hahahahaha, Kak Lino tuh kebiasaan ya..Hahahaha..”Gemes liatnya, saat dia ketawa nggak tau apa yang sebenernya ada di otak gue. Dengan cepat, gue cium pipinya. Dan..

PLAKK!

Sarah nampar gue. Kenapa?

“Kak Lino!”Dia berubah raut wajahnya, bener-bener berubah

“Sar..ma-maksud Kak Lino-“Gagap anjir

“Kakak apa-apain si! Kak Lino bener-bener ya! Ish!”Dia ngusap kasar pipinya seolah itu sesuatu yang menjijikan (?)Dan pergi. Apa sekurang ajar itu gue?

“Sar, tunggu. Maafin Kakak.. Sarah..”Gue matiin kran air dan ngejar dia. Dia bener-bener marah! Ah goblok banget si ELO LINOO!!! Dia tuh selalu risih untuk skinship! Gandengan aja dia nggak sepenuhnya mau! Malah gue cium! Bego-bego!



Sarah POV

Apa-apaan si Kak Lino? Gue sengaja menghindar ketika dia deketin mukanya. Tapi malah nyium pipi gue gitu aja! PIPI GUE UDAH NGGAK SUCI!!

Bahkan hati sekalipun, itu bukan untuk Kak Lino! Hari ini bener-bener ngeselin semua! Argh!

Gue bolos sekolah dan milih buat pulang. Bodo amat! Jangan ditiru tapi ya guys

“Kamu mau kemana?”Kak Lino nahan tangan gue, gue diem dan nepis tangannya. Nggak ada satpam yang di gerbang. Jadi bisa bebas keluar sekolah.

Gue nyetop taksi, nggakpapa boros dikit buat naik taksi. Dari spion mobil, gue bisa liat Kak Lino ngacak rambutnya kasar. Gue nggak peduli!

.
.
.

Malam ini ada acara akhir tahun korea. Bias gue pada dateng semua. Pastinya lah gue streaming buat nonton. Gue nonton ini di ruang tengah. Ada bang L sama bang Taeyong juga. Bang L lagi baca buku sambli selonjoran. Kalo bang Taeyong lagi nonton sinetron di SCTP. Suka banget yang begituan emang dia tuh!

Saatnya penampilan Wannawan. Gue seketika nangis sampe ingusan. Terus penampilannya BiTiEs  gue teriak-teriak nggak jelas banget.

“Ganggu tau nggak dek! Ngapa nggak di kamar si?”Protes bang Taeyong

“Aduh bang jangan berisik deh!”

“Lu yang berisik ineemmmm!”bang Taeyong nglempar bantal

“Bang L, masa Sarah dilempar bantal sama bang Tae..yoonngg…”Adu gue ke bang L

“Jangan saling ganggu, fokus masing-masing aja!”Kata bang L tanpa ngalihin pandangannya dari buku

Berhubung lagi penampilan yang lain. Gue mau buat jus sama buat mie rebus dulu. Gue pergi ke dapur dan mulai melakukan kegiatan. Bang Taeyong nyamperin gue.

“Mau buat apaan lu, dek?”Tanya dia

“Bikin mie sama Jus. Napa?”

“Gue buatin sekalian yak. Gue masakin mie goreng pake telur 3, cabenya 7.”Main perintah-perintah aja

“Nggak mau ah, tadi aja gue diisengin sama lo!”

“Ayolaahhh.. gue bilangin bang L sama Papih, kalo lo pacaran!”Bang Taeyong

My Best BOYFRIEND | Lee Know [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang