Part 1

4K 516 67
                                    

Sebelum membaca.. Kan sebelumnya kemarin aku bilang tokoh ceweknya Park Hyojin kan? Nah, aku berubah fikiran..masa iya pasang Jimin jadi pasangan Taehyung. Jadi aku buat nama yang sama dengan tokoh di MBB. Jadi kita pakai Jung Haejin disini... Okkee ?? 😀😀😀




****

"Beri Saya waktu lagi, Tuan Kim! Saya berjanji akan melunasi hutang-hutang Saya dengan segera!"

Kim Taehyung, lelaki itu hanya tersenyum miring kala mendengar permintaan lelaki paruh baya di depannya itu. Lelaki yang memiliki hutang padanya untuk membuka sebuah Penginapan di Busan.

"Aku fikir kau hanya akan membuang waktumu saja. Bahkan nyawamu itu tidak akan sebanding dengan semua uang yang kau pinjam dariku." Lirih Taehyung dengan tajam.

"B-Besok! Saya berjanji akan membayar semuanya besok!"

Taehyung memgangkat alisnya bingung dengan ucapan lelaki paruh baya itu.

"Dengan?"

"Te-Tentu saja uang, Tuan Kim! Saya mohon!"

Taehyung terdiam sejenak mendengarnya, lelaki itu juga tengah memikirkn permintaan lelaki paruh baya itu. Ia berfikir jika saja ia akan di bodohi kali ini, mengingat betapa sepinya bisnis yang di jalankan lelaki paruh baya itu.

Namun detik kemudian, Kim Taehyung pun menghela nafasnya dengan perlahan.

"Aku akan memberimu waktu-"

BRAKH!!


"Tidaak!!!"

Taehyung dan Lelaki paruh baya itu langsung menoleh ke sumber suara, dimana sumbernya berasal dari pintu sebuah kamar yang di banting dengan keras.

Tak beberapa lama kemudian, suara derap langkah cepat kini menuju ke arah tempat Taehyung dan lelaki paruh baya itu, yang kini berada di ruang depan penginapan.

"Appa!!"

Dapat Taehyung lihat seorang gadis yang kini sudah tepat berada di depan mereka, dengan kemeja seragam sekolah yang terlihat sudah tidak berbentuk. Pasalnya semua kancing terlepas dan bahkan dapat Taehyung lihat robekan kemeja seragam itu di area bahunya.

"Appa! Apa maksud semua ini?! Seorang paman memasuki kamarku dan ingin memperkosaku! Hiks..Hiks..D-Dia bilang Appa menjualku padanya untuk malam ini!! Hikss..Hikss.."

Dapat Taehyung lihat kini gadis itu tengah menangis sembari mencoba menutupi tubuhnya sendiri yang sedikit terkespos itu dengan kedua tangannya.

"Hiks..Hikkss..Katakan itu tidak benar, Appa!!"

"Yaa!!! Jung Junho!!!"

Semua orang kini langsung mengalihkan tatapan mereka pada lelaki paruh baya dengan darah bercucuran dari kepalanya yang kini tengah berjalan cepat ke arah mereka. Sedangkan gadis tadi, kini ia mencoba bersembunyi di balik tubuh Ayahnya.

"Lihat apa yang di lakukan Putri sialanmu itu pada kepalaku! Dia memukulku dengan vas bunga di kamarnya! Aku harap kau bisa menjelaskan semua ini, Sialan!"

"Tu-Tuan Han. M-Maafkan putri saya. Ya tuhan, saya akan segera memanggil Dokter untuk-"

"Lupakan! Sebagai ganti rugi atas semua ini, Putrimu harus melayaniku tanpa sebuah bayaran!! Atau kita akan mengurus ini secara hukum!"

Dan Jung Junho beserta Putrinya itu pun langsung membulatkan matanya seketika.

Sedangkan di sisi lain, Kim Taehyung yang sejak tadi menyaksikan perdebatan itu hanya menghela nafasnya kasar, ia pun kemudian beranjak dari duduknya.

White Liar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang