Petualangan Saint Athena:"Story Love in Sanctuary"

75 4 0
                                    

Warning: Original Character,ooc,typo bertebaran,romance

Disclaimer: Sensei Masami Kurumada
Author: Sushanufa Cattie
Add my Facebook Andromeda Shun

Chapter 1

"Tap tap tap tap...". Terdengar suara kaki yang sedang berlari. "Huh...huh...huh...aku tidak sanggup lagi " ujar Ziva yang terduduk lemas. "T...tapi...jika kita tidak terus berlari...kita akan menjadi santapan Singa betina itu. Dan...arrghh..."Ujar Lucy kebingungan sambil memegang leher sebelah kanannya. "Tapi aku harus berusaha" sambung Lucy sambil menggendong Ziva.

Beberapa menit kemudian...

"Huh...Ziva..." Lucy masih menggendong Ziva lalu dia jatuh dan pingsan dengan Ziva yang sedari tadi sudah pingsan di gendongannya.

Kemudian,Saga,Camus,dan Shura menemui mereka berdua. Saga lalu membawa Lucy ke kuilnya. Sedangkan Camus membawa Ziva ke kuilnya.

Keesokan harinya

"Arrgh..."memegangi kepala "a...aku d...dimana" ujar Lucy yang baru sadar. "Kau sudah sadar ya? Sekarang kau di Sanctuary,tepatnya di kuil Gemini." Ujar Saga. "Dan kau...kau...s...siapa?" Sambung Lucy. "Aku Saga. Gemini Saga. Salah satu perwakilan dari cloth emas zodiak Gemini." Jawab Saga. "B...begitu ya?" Ujar Lucy. "Hee...telingaku mana??!!" Teriak Lucy yang kebingungan dengan wujud Setengah Silumannya. "Akan ku jelaskan. Sekarang kau bukan lagi manusia. Melainkan kau adalah Setengah siluman." Jelas Saga. "Umm...begitu ya?" Ujar Lucy."iya" Ujar Saga. "Ini. Ku buatkan sebuah teh untukmu"  Sambung Saga. "Emm... Arigatou Saga-san" Ujar Lucy dengan senyuman tipis di bibirnya.

Keesokan harinya

"Saga-san!!!!!!!! Banguun!!!!" Teriak Lucy dengan sangat keras hingga terdengar dari kuil Cancer. "Hoamm... iya iya" Jawab Saga dengan rambut yang berantakan. "Ayo ayooo aku ingin jalan jalan ke kuil yang ada diatasmu" Ujar Lucy dengan mata berbinar binar. "Sekarang?" Tanya Saga dengan menaikkan sebelah alisnya. "Iya sekarang!!! Ayooo" Ujar Lucy sambil menarik tangan Saga. "Eeh tunggu tunggu. Aku mandi dulu okee" Ujar Saga. "Err... oke oke aku tunggu" Jawab Lucy.

12 Menit kemudian

"Nah ayo ayoo" Ujar Saga. "Err... Aku juga ingin mandi. Hehe" Ujar Lucy dambil menggaruk kepalanya. "Kalau begitu mandi saja dulu ok" Ujar Saga. Lucy hanya mengangguk. "Oi Saga!!!!" Teriak Death Mask dari depan kuil gemini. "Apa?" Tanya Saga dengan wajah keheranan. "Di kuilmu ada seorang gadis kan?" Tanya Death Mask kembali. "Jika aku bilang 'Ya' bagaimana?" Jawab Saga. "Tcihh... Athena kan sudah bilang. Jangan membawa seseorang ke dalam kuil tanpa seizinnya!" Ujar Death Mask dengan agak membentak. "Heh. Aku sudah tau! Tapi aku hanya ingin merawatnya" Balas Saga dengan nada kesal.

Selesai mandi,Lucy yang heran melihat perdebatan Saga dan Death Mask segera keluar kuil. "Saga-san. A...ada apa ini?" Tanya Lucy sambil memiringkan kepala. "Err Lucy..." Ujar Saga ragu. "Heh sudah kuduga!! Gadis itu ada dikuilmu! Dan lihatlah. Dia bukan manusia biasa!" Bentak Death Mask. "Apa maksudmu? Kau benci denganku? Jika kau benci denganku tak apa. Asal kau jangan menyalahkan Saga-san karenaku" Sahut Lucy dengan agak tersedu sedu dan mata yang berkaca kaca. "Lucy... ini salahku. Tapi kumohon kau jangan pergi" Sambung Saga sambil memeluk Lucy dan blushing. "..." Lucy hanya diam lalu dia berbalik "Aku tak akan pergi. Tapi... Saga-san demam?" Tanya Lucy. "Err...tidak kok" Ujar Saga yang menyembunyikan wajah merahnya itu. "Ayolah... jangan berbohong padaku" Sahut Lucy sambil memegangi pipi Saga. "Sepertinya aku akan menjadi obat nyamuk. Aku pergi dulu ya" Ujar Death Mask sambil kembali ke kuil Cancer. "Lucy..." Ujar Saga sambil memegang tangan Lucy yang memegang pipinya. "Benarkah kau tak apa apa kan? Jangan sampai kau berbohong padaku yaa" Ujar Lucy sambil melepaskan tangannya yang ada di pipi Saga. "Ssttt... Lia Lia lihat tuh... Kakak pacaran" Bisik Kanon kepada Aiolia. "Khehehehehe lumayan niee biar kakak bisa cemburu" Balas Aiolia yang langsung memotret kemesraan Saga dan Lucy. "Emm Lucy... ayo kita jalan jalan ke kuil berikutnya" Ujar Saga sambil menarik tangan Lucy. "Haik haik" Sahut Lucy sambil senyum. "Uwaa senyumannya manis banget"  ~batin Saga sambil memandang senyum di wajah Lucy.

9 kuil telah mereka lewati. Sampailah mereka di kuil Athena dan melihat Camus serta Ziva disana. Lucy langsung memeluk sahabatnya itu. Namun sayangnya,Ziva tak mengenali Lucy. Karena wujud setengah silumannya itu. Saga dan Camus segera meminta izin kepada Athena agar Ziva dan Lucy dapat tinggal dan memiliki cloth sesuai rasi bintang mereka. Lalu Athena mengizinkan Lucy dan Ziva untuk tinggal di Sanctuary dan mendapatkan bronze cloth milik mereka. Ziva mendapat Cloth Equuleus,sedangkan Lucy mendapat Cloth Kitten.

Tak lama setelah mendapatkan Cloth,mereka mendapat misi. Misi mereka di lakukan oleh Saga,Camus,Lucy,dan Ziva.

Loading...
Okee kita akan bertemu di Chapter selanjutnya. Taattaaa
Note:Luc

Petualangan Saint Athena:"Story Love in Sanctuary"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang