Petualangan Saint Athena:"Story Love in Sanctuary"

42 7 0
                                    

Warning: Original Character,ooc,typo bertebaran,romance

Disclaimer: Sensei Masami Kurumada
Author: Sushanufa Cattie
Add my Facebook Andromeda Shun

Chapter 2

Hari kedua di kehidupan baru Lucy. Terlihat Lucy dan Ziva sedang berlatih bersama di depan kuil Sagittarius.

"Lucy!! Ternyata kau lebih lincah dari yang sebelumnya ya" Ujar Ziva. "Ehehehe dulu kan kaki ku sakit. Emm Ziva Camus-san kemana?" Tanya Lucy. "Camus-san ada di kuilnya" Jawab Ziva.

"Lucy!! Ziva!! Ayo. Kita harus segera ke kuil Athena" Ujar Saga. "Untuk apa?" Tanya Ziva. "Eumm tak ada waktu untuk menjawab. Ayo kita harus bergegas" Sahut Saga. "Oke okee. Ayo Ziva" Ujar Lucy sambil menarik tangan Ziva. "Pelan pelan Lucy" Sahut Ziva.

Sesampainya di kuil Athena

"Semuanya sudah datang kan?" Tanya Athena Saori. "Sudah." Jawab semuanya kecuali Lucy dan Ziva. "Sekarang akan ada upacara penobatan dua orang Saint Bronze sebagai tanda bahwa mereka tinggal di Sanctuary" Sambung Athena Saori. "Jadi,itu keputusan Athena sekarang?" Tanya Camus. "Ya. Itu keputusanku. Lagipula tak ada yang pantas mendapatkan Cloth Kitten selain Lucy. Dan tak ada yang terlalu anggun untuk mendapatkan Cloth Equuleus selain Ziva" Jawab Athena Saori.

Setelah beberapa menit proses penobatan, resmi lah Lucy sebagai saint Kitten dan Ziva sebagai saint Equuleus. Meskipun mereka tak memiliki kuil mereka sendiri, tetapi senyum di wajah mereka selalu terukir. Bahkan senyum di wajah Lucy sangatlah manis sehingga membuat seorang Gemini Saga jatuh cinta kepada Lucy. Namun,Saga belum berani mengungkapkan perasaan cinta itu kepada Lucy.

Keesokan harinya

"Lucy. Ayo" Ujar Saga sambil membangunkan Lucy dengan lembut. "Kemana?" Tanya Lucy sambil mengusap matanya. "Latihan. Kau akan ku wariskan jurus Another Dimension dan Galaxian Explosion" Jawab Saga. "Jurus apaan tuh?" Tanya Lucy kembali. "Jurus andalan saint gold Gemini" Jawab Saga. "Ouuu. Okelah okelah." Ujar Lucy yang langsung membereskan tempat tidur dan segera mengenakan pakaian untuk berlatih. "Imut sekali diaa" ~batin Saga. "Saga-san? Katanya mau latihan. Ayoo" Ujar Lucy sambil memiringkan kepalanya. "Eeh baiklah ayo" Sahut Saga.

Hampir 2 jam mereka berlatih. Dan akhirnya Lucy dapat menguasai cosmo cahaya yang ada di tubuhnya itu. Lucy juga dapat menguasai jurus yang diajarkan oleh Saga. Cukup bagus untuk pemula seperti Lucy. Baru berlatih sekali namun ia dapat menguasai cosmo dan jurus yang di ajarkan oleh Saga. Tak lama kemudian datanglah Ziva. Ziva mengajak Lucy ke kuil Sagittarius untuk berlatih memanah.

"Hai Aiolos-san!!" Sapa Lucy kepada Aiolos. "Eh Lucy? Hai juga Lucy. Ada masalah apa kemari?" Sapa Aiolos kembali. "Kami ingin berlatih memanah. Dan..." Ujar Ziva. "Dan ajarkan kami jurus andalan saint gold Sagittarius" Sambung Lucy sambil tersenyum. "Emm... baiklah" Ujar Aiolos sambil membawa sebuah busur panah. "Pegang ini Lucy" Sambung Aiolos sambil menyerahkan busur panah tersebut kepada Lucy. "Oke oke" Ujar Lucy sambil menerima busur panah yang diberikan Aiolos. "Kau pegang sebelah sini,ambil anak panahnya dan tarik kebelakang hingga tak dapat di tarik lagi." Ujar Aiolos sambil mengajarkan Lucy cara memanah. "Lalu ucapkan 'Athomic Thunderbolt' agar panah itu dapat dialiri cosmo mu" Sambung Aiolos sambil mengucapkan jurus andalannya. Seketika panah tersebut bercahaya dan anak panah tersebut dilepaskan oleh Lucy dan tepat mengenai sasaran yaitu atap kuil Capricorn. Sampai sampai di dalam kuil Capricorn terjadi seperti gempa bumi.

Disaat Lucy berlatih, Ziva hanya menyimak sambil memakan sebuah roti yang diberikan oleh Camus. Dan saat Lucy selesai latihan giliran Ziva yang mencobanya. Tetapi cosmo Ziva tak sekuat cosmo milik Lucy yang hanya menyebabkan atap kuil Capricorn tertancap sebuah anak panah dan tidak berdampak apa apa. Walau baru pertama latihan, Lucy sudah dapat menguasai dua jurus Saint Gold.

Skip Saat malam tiba

"Lucy, kemarilah" Ujar Saga. "Ada apa? " Tanya Lucy. "Aku ingin kau menjaga ini. Yaa mungkin ini tidak seberapa" Jawab Saga sambil memberikan sebuah kalung berliontin Love berwarna merah yang dibuat dari permata. "I...ini indah sekali" Ujar Lucy sambil menerima kalung tersebut. "Sini. Biar ku pakaikan" Ujar Saga sambil memakaikan kalung itu kepada Lucy. "Ini sangat cocok untukmu Lucy" Sambung Saga sambil mengelus kepala Lucy. "Arigatou Saga-san" Ujar Lucy berterima kasih.

Esoknya Ziva dan Lucy berlatih di hutan. Dan mereka diawasi oleh Saga dan Camus sebagai guru mereka. Tapi mereka menganggap Saga dan Camus hanyalah teman. Dan tiba tiba ada seorang Barlog Lune di balik sebuah pohon besar. Dia mengintai Lucy dan Ziva yang sedari tadi sedang berlatih. Lalu Saga dan Camus merasakan Cosmo milik Lune dan mereka segera memberi tahu Lucy dan Ziva. Mereka ber empat segera mengenakan cloth mereka masing masing. Dan tanpa disadari Lune berada di depan Ziva.

"Reincarnation!!!" Ujar Lune sambil menyerang Ziva dengan menggunakan cambuknya itu. "Ziva-chan!!!" Teriak Camus sambil menarik Ziva dan memeluknya. "Huh...menghindar yaa..." Ujar Lune sambil mengayunkan kembali cambuknya ke arah Saga. "Tidak semudah itu!!" Teriak Lucy yang memegang cambuk tersebut. Dan seketika cambuk itu melilit tangan Lucy. "Lucy lepaskan!!!" Teriak Saga yang berusaha menolong Lucy. Lucy pun segera melepaskan cambuk tersebut. Dan ternyata ada bekas cosmo Lune dari cambuk tersebut yang membakar tangan Lucy. Tanpa pikir panjang,Saga segera mengaktifkan mide Ares miliknya. Dan Ziva mengobati luka di tangan Lucy.

Loading...
Next in Chapter 3.
Note: Kitten Lucy,Equuleus Ziva,Pegasus Neza(coming soon),Aquila Suci(coming soon) itu adalah Original Character saya. Jadi jangan heran karena belum pernah ada di animasi Saint Seiya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Petualangan Saint Athena:"Story Love in Sanctuary"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang