10 - Safe

3.6K 118 7
                                    

⚠️⚠️⚠️Mature Content AheadRead by Your Own Risk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

⚠️⚠️⚠️
Mature Content Ahead
Read by Your Own Risk








Seoul, 2017

"Arghhhh!" Teriak Seungwan ketika pukulan demi pukulan kembali mengenai pipinya.

Entah sudah berapa lama ia disekap di ruangan itu, ia tidak ingat. Bahkan ia tidak tahu bagaimana bisa ia berakhir disini. Yang ia ingat terakhir adalah ia akan pulang ke dorm diantar Chanyeol dan tiba-tiba saja semuanya gelap.

Ketika ia terbangun ia menemukan seorang wanita berpakaian minim yang berdiri dihadapannya. Make up tebal, pakaian ketat yang menonjolkan dada wanita itu.

Wanita itu langsung saja memukulnya tanpa henti. Sudah beberapa kali Seungwan terbanting ke lantai bersama kursi tempat ia diikat, tapi wanita itu kembali mendirikan kursinya dan kembali memukul Seungwan.

"Udah! Cukup! Gue ga mau sampai dia mati! Sekarang lo berdiri samping dia," ucap seorang pria yang tidak begitu terlihat oleh Seungwan.

Ketika lelaki itu berjongkok di depannya, mata Seungwan membelalak. Untuk apa Park Chanyeol ada disini?

Dengan kasar Chanyeol memegang dagu Seungwan dan memulai percakapan. "Hai, gimana? Suka sama kejutan gue?"

"Sun...bae.....ad....da apa sebenarnya?"

"Ada apa lo bilang? Tidak bisa lihat? Gue nyulik lo bitch!"

Seungwan terkejut dengan ucapan yang keluar dari mulut Chanyeol, tapi dirinya terlalu lemah untuk menanggapi.

"Ini pembalasan dendam gue karena lo udah mempermalukan gue dulu di depan guru composer kita,"

"Apa...ha...nya karena itu sunbae melakukan semua ini?"

"Hanya ini kata lo??? Seharusnya lo sadar salah lo apa, lo udah mainin perasaan gue. Lo seenak jidat minta putus dan ga ngasih penjelasan apapun. Dan di hari gue dimarahin guru komposing, lo dengan sok baik bela gue dan berakhir bikin gue tambah dimarahin. Lo udah ngehancurin harga diri gue,"

"Oh iya, inget mantan lo Yoongi? Actually mantan lo itu juga bagian dari pembalasan dendam gue. Dan berakhir gagal karena lo yang mutusin Yoongi duluan. So setelah beberapa tahun gue berhasil nyekap lo disini. Gue juga udah lihat lo dipukulin sama cewek ini, tapi gue belum puas Wan! Lo harus rasain semua yang gue rasain selama ini," lanjut Chanyeol.

"So...al...itu....gue...bi..saa jelasin sunbae,"

"Penjelasan lo udah ga berarti buat gue! Lo urus ini cewek, gue muak lihatnya," ujar Chanyeol pada wanita yang tadi memukuli Seungwan.

Waniya itu menyeringai pelan, kemudian kembali berdiri di depan Seungwan. Jika sebelumnya wanita itu terus memukuli Seungwan, kini wanita itu menduduki paha Seungwan dan mulai mengecup pelan daun telinga Seungwan. Kemudian dengan kasar wanita itu membuka kemeja Seungwan dan meremas kedua gundukan milik Seungwan. Seungwan hanya bisa berteriak sambil menangis ketika dilecehkan seperti ini oleh seorang wanita. Bahkan wanita itu tak segan memasukkan tangannya ke balik celana dalam Seungwan dan jarinya bergerak memasuki lubang Seungwan. Tangisan Seungwan semakin menjadi. Bahkan ia tidak sadar kalau Chanyeol merekam semua aksi pelecehan itu.

[5] high (21+) | wendy x taeil ✔Where stories live. Discover now