6

2.8K 262 7
                                    

hari ini semua member bangun lebih pagi dari pada biasanya. entah apa yang memembuat mereka semua bangun pagi. 

biasanya member yang bangun pagi hanya seungmin, jeongin dan woojin. dan yang lainya bangun jam 9 bahkan ada yang bangun sampai jam 12 lebih ./hebat bukan.

bahkan yang paling hebat adalah hyunjin yang  udah duduk sambil memangku jisung di kakinya, seungmin yang melihat itu hanya bergumam "dasar bucin"

"jin tumben udah bangun " tanya seungmin sambil membawa susu yang sudah dibeli jeongin kemarin untuk jisung.

" yaelah min, bangun pagi salah bangun siang juga salah, emang salah terus cogan tu" jawab hyunjin jengkel.

seungmin yang melihat tingkah hyunjin jijik sendiri, lalu mengangkat jisung dari pangkuan hyunjin dan menyuruh hyunjin untuk mandi. tapi yang disuruh mandi gak mau mandi katanya jisung juga belum mandi gak papa tuh.

" kata siapa jisung belum mandi, lo gak lihat jisung udah wangi dan baju yang dia pake udah beda hah" bantah seungmin yang protes kearah hyunjin. 

dan saat seungmin yang mendengar ocehan hyunjin tadi,seungmin lalu memanggil bang chan dan changbin hyung untuk menyeret hyunjin menjauh dari jisung.

yang dupanggilpun langsung datang dan melakukan perintah dari nyai seungmin. karena posisi hyunjin duduk dilantai jadi bang chan dan changbin dengan santainya menyeret kaki hyunjin yang panjang itu.

saat acara seret menyeret hyunjin oleh oknum bang chan dan changbin, woojin dan jeongin sedang lewat  sambil membawa barang belanjaan  hanya mengelengkan kepala  melihat hyunjin yang tengah cemberut karena diseret paksa.

bang chan dan changbin sudah sampai didepan kamar mandi lalu meninggalkan hyunjin. saat bang chan dan changbin akan meninggalkan kamar mandi minho datang sambil membawa handuk untuk mandi.

tapi melihat hyunjin udah didepan pintu minho langsung berlari takut diambil duluan oleh Hyunjin, tetapi saat berlari minho menginjak tangan hyunjin dan menutup pintu dan mengabaikan teriakan hyunjin.

member lain yang mendengarkan teriakan hyunjin di kamar mandi langsung berlari kearah kamar mandi dan melihat keadaan.

"apa yang terjadi?" tanya felix melihat kanan kiri sambil membawa pisau ditangannya.

"hyunjin apa yang terjadi ?" tanya seungmin.

"hyung, ada apa " tanya jeongin yang diikuti oleh woojin.

sedangkan yang oknum berteriak tadi hanya menatap member lain yang datang dengan tatapan minta ditabok. dan menjawab dengan santainya Hyunjin bilang  gak papa cuma keinjek aja tanganku sambil menunjukan tanganya yang keinjek oleh minho tadi.

member yang mendengar jawaban hyunjin hanya cengo dan langsung memasang muka malas. sedangkan seungmin langsung mendekati hyunjin yang sedang duduk dan menonyor kepala hyunjin dengan keras dan terjungkal kebelakang.

lalu dibelakang seungmin, felix sudah bersiap dengan pisaunya yang dia gunakan tadi dan berbicara

"jin lo taukan ini pisau tajem, dan keliatanya cukup tajem kalo cuma motong burungmu itu" kata felix  yang tersenyum jahat kearah semua same yang ada disana.  

setelah mengucapkan kalimat tadi seungmin, jeongin dan felix lalu meninggal keempat same didepan pintu kamar mandi yang sedang menutupi masa depan mereka.

diruang tengah

saat ini jisung tengah sendirian di ruang tengah yang sedang menanyangkan film kartu bus yang sedang berbicara. tetapi mata jisung tidak melihat kearah tv tersebut tetapi kearah pintu yang sedang terbuka.

karena penasaran jisung berjalan kearah pintu untuk melihat apa yang ada diluar sana. saat didepan pintu drom jisung melihat ada seekkor anjing yang lewat dan mengikuti anjing tesebut.

saat melihat anjing itu terlalu jauh jisung bingung mau berjalan kerah mana untuk dia mau pulang. dan akhirnya jisung hanya berjalanya sendirian dengan menggunakan baju warna pink yang kemarin seungmin belikan karena saran oleh Felix.

 dan akhirnya jisung hanya berjalanya sendirian dengan menggunakan baju warna pink yang kemarin seungmin belikan karena saran oleh Felix

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

saat di berjalan-jalan jisung melihat ada penjual es krim di jalan. dengan senyum jisung yang mengembang membuat orang-orang melihat gemas sendiri. dan berfikir kenapa ada anak kecil berjalan sendirian ditaman.

di drom saat ini sedang sarapan untuk mengisi perut mereka yang sudah kelaparan dari tadi. saat acara makan-makan bang chan selaku leaders merasa ada yang kurang dari acara makan pagi mereka.

seungmin yang melihat bang chan yang sedang berfikir dan melihat kearah semua member dengan tatapan bingung, akhirnya seungmin bertanya

" ada apa hyung, makananya gak enak ya?" tany seungmin pada bang chan.

bang chan yang ditanya hanya menggeleng. 

"hanya ada yang kurang aja min dari kita disini" jawab bang chan. seungmin melihat kearah semua member yang tengah makan dan berfikir apa yang kurang. akhirnya mengurutkan member yang sudang duduk makan tersebut.

" bang chan hyung, seungmin, jeongin, minho hyung, woojin hyung, changbin hyung, felix, jisung ?? hah... jisung. dimana jisung " tanya seungmin.

jisung bukanya dia biasanya belum bangun yah tanya felix, eh tunggu ji.. ji jisungkan bukanya udah berubah jadi anak kecil.

member lain yang mendengar jawaban felix lalu berlari keruang tengah, dan melihat jisung. saat diruang tengah mereka tidak menemukan jisung sama sekali, sampai mencari jisung di tempat tidur, kolong meja, sampai minho melihat kearah pintu drom yang terbuka.

"woy, siapa yang buka pinta gak ditutup hah? " tanya minho emosi sambil melihat member yang sedang mondar-mandir

member lain yang mendengar ucapan minho lalu berjalan kerah minho dan berspekulasi bahwa jisung sudah keluar rumah.

"udah deh hyung, nanti aja marahnya sekarang kita cari jisung dulu" ucap changbin lalu berlari keluar drom dan mencari jisung.






TBC

Baby Han (Hyunsung)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora