tiga

3.3K 120 0
                                    

"ADEK,PULANG!!!"
Tamu syalan,Pagi pagi Ganggu orang tidur

"(Namakamu) ada bang kiki noh di depan"kata Aldi yg baru masuk ke kamar,
"Suruh pulang aja,Bilangin gua Gada disini"ucap gua yg Masih tiduran
"Dia udah tau Lo disini,Semalem gua Ngechat dia, bilang kalo Lo nginep diRumah gua dan Ngerepotin gua"Jadi Aldi itu Type type Temen Bangcad,
"Heh dugong buruan bangun!Gua gamao ya Rumah gua di geledah sama Bangkiki Terus Berantakan!"si Aldi narik narik tangan gua sampe ke depan rumahnya,sumpah ya ni cowok gak ada lembut lembutnya sama sekali.
"Ishh bawel lu Nyet!"
*
Gua diri di Depan bangkiki yang lagi Liatin gua Tubir sama si Aldi sialan itu.

"Udah bang,Bawa pulang aja ni anak.Kurung aja tuh di kamarnya,Jangan kasih Kuar biar gak ngerepotin orang"Aldi Sialan ya :') gua gigit aja Tanyannya,Kesel Ariana tuh..
"YAKK (NAMAKAMU)GILA LO YA!!SAKIT ANJIR"abis ngegigit tangan si Aldi Gua langsung Kabur dan Narik tangan bangkiki Buat Pulang.
Kalo kalyan mikir Rumah gua Jauhan sama Rumah si aldi, salah besar! Rumah kita itu sebelahan, Persis Sebelahan cuma Di Batesin sama Pagar Doang. Gua kalo Kabur dari Rumah itu selalu kerumah si Aldi,Dan Sial nya selalu ketauan.
"Kamu tuh dek,Ya kalo mau kabur yang jauhan dikit kek,Lah ini mah Kepeleset tai ayam juga Nyampe"kata bangkiki,Iya juga sii ya..
Setelah kita melewati Perjalanan yg sangat Menguras Tenaga ini,Akhirnya kita sampe Di Istana yang sangatt Megah, Rumahku istanaku.
"Pada kemana ini bang?Sepi banget"kata gua
"Papa kerja,Mama arisan"Hmm papa emng selalu kerja,Si mama ya anaknya kabur Dari rumah bukannya dicariin lah dia malah pergi arisan:')
"Aku ke Kamar ya bang"
"Langsung mandi,Jangan tidur lagi,Nanti Kita Sarapan"kata bangkiki Gua ngeiyain aja,abis itu Gua langsung pergi ke kamar.
Di kamar gua Langsung Tiduran di kasur sambil natap Langit langit kamar gua, Gimana Nanti nasib gua kalo gua Beneran nikah sama Om iqbaal?Pertanyaan itu selalu terlintas Di otak gua.Gua masih mau nonton konser Ce jeer bareng rafto sama aldi,Dan gua juga belum pernah ketemu kang Iqbaal,jangankan ketemu,Dia tau gua Idup aja kaga, miris:')
Udah dulu ya,gua mau mandi dulu.

Setelah kurang lebih 20 menit gua mandi,Sekarang gua Udah rapih dengan Pakaian terpewe gua kalo dirumah.cuma pake kaos pendek bertuliskan "Gua yang PDKT lo yg jadian":') Terus pake celana jeans di atas Lutut.

Iya se simple itu.

Tokk..tok.tok
"Masuk aja gak di kunci ko"
Cklek.
Ternyata itu Bang kiki,

"Ada apa bang?"Tanya gua
"Ada iqbaal tuh di bawah"Kata bangkiki yg duduk di tepi kasur gua.
Jadi tuh ya,Ternyata si om iqbaal itu Temennya bang kiki gitu,Temen Pas SMA kalo gak salah,Jadi katanya si om tuh anak Aklerasi bener gasi? Yg Loncat kelas gitu saking pinternya,pokoknya ya gitu.Bang kiki cerita sama gua pas Tadi Di jalan pulang dari rumah aldi.ohya abang gua itu Calon dokter,Sekitar Seminggu lagi Koasnya selesai dan dia bakal resmi jadi dokter,Hebat yaa abang gua:-)
"Samperin Iqbaal yuk,Kasian dia Jauh jauh kesini"Kata bang kiki lagi,Gua cuma ngangguk,Dia Jalan Sambil Ngegandeng gua gituu.. Uhh baper sama abang sendiri boleh gasi???? :'(

Pas Udah dibawah,Gua Liat Om iqbaal lagi duduk di ruangtamu Sambil ngeliat ke arah gua sama bang kiki yang lagi Jalan Nyamperin dia

Om iqbaal pov~
Ini udah yang kesekian kalinya Gua Di jodohin,Tapi baru kali ini di jodohin sama anak SMA yang kebetulan adiknya Temen gua.gua tau ini Cuma Trik Dari ayah sama bunda Biar gua Cepet cari pengganti mika.Oh ya Namanya Mikaela Lezcano Gadis dari Mexico,Kita ketemu waktu gua Sekolah Di amerika.Kita Sempet Pacaran,Tapi ayah sama bunda gak setuju karena kita -gua sama mika- beda Kepercayaan, jadi Ya hubungan kita selesai.Semenjak Saat itu Sampai sekarang ini Gua belum Mau cari Pasangan,Bukan karena gua belum move on,tapi emang mau fokus Sama Kerjaan aja.

Sekarang gua lagi duduk Di ruang tamu Rumah rekan bisnis Ayah sekaligus rumah bang kiki temen gua,setelah tadi sempet Sedikit ngobrol sama bang kiki dia bilang mau manggil adiknya dulu, gua sih iya aja

Gak lama dia dateng sama Perempuan,Iya itu pasti adiknya. Gua Natap mereka yang lagi jalan ke arah gua.

"Gua tinggal ke Kamar dulu ya baal"kata bang kiki, gua ngeiyain aja.

OM IQBAAL! Where stories live. Discover now