Chapter 6

314 60 5
                                    

Kalau kau bertanya kapan Fan Xiao Qing menjadi fu ren guild yang sebenarnya, Anda harus melompat ke aktivitas di dobel tujuh *.

* 七夕 = malam ketujuh dari bulan ke tujuh bulan, yaitu: festival para gadis / Hari Valentine Cina

Kegiatan pada double tujuh adalah kompetisi besar pasangan. Tidak masalah kalau pun mereka baru saja menikah pada hari itu. Selama mereka pasangan, mereka berhak untuk bergabung, dan sistem akan secara acak memilih pasangan di server yang sama dengan lawan PK.

Maka, malam itu saat Fan Xiao Qing log in, dia melihat Fan Hua San Qian berjongkok dan menunggunya di tempat mereka logout sehari sebelumnya. Setelah melihatnya log in, dia (FHSQ) segera mengeluarkan tunggangannya dan mengiriminya undangan untuk menaikinya bersama.

Fan Xiao Qing dengan alami naik ke atas kuda, dan dibawa ke kuil perjodohan.

Dia menyaksikan kerumunan besar di kuil perjodohan, dan tidak bisa tidak melihat Fan Hua San Qian dengan curiga, dan memandang, tak bisa berkata-kata, pada orang di depan mereka, garis-garis hitam * terkulai dari kepalanya.

* 黑 线 = garis hitam; penggambaran visual dari karakter yang merasa jengkel / tidak bisa berkata-kata / tidak berdaya / malu atau kebodohan dari orang lain; seperti ini -> (; 一 _ 一 ||)

Fan Hua San Qian, bagaimanapun, tampak seperti biasanya, dan menariknya langsung ke bawah pohon di kuil perjodohan, bertanya padanya: "Masih ingin menjadi pengawalku?"

Fan Xiao Qing awalnya ingin mengatakan tidak dengan sangat bahagia, tapi jari yang dia miliki di keyboard tiba-tiba berhenti. Butuh waktu lama baginya sebelum dia mengerti apa yang dimaksudkannya. "Sangat lamban ..."

Fan Hua San Qian tahu dia melihat, dan bertanya lagi: "Aku akan memberimu kesempatan."

Fan Xiao Qing mengerjapkan matanya, minatnya sekali lagi memuncak. "Sungguh? Aku sudah mengantisipasi siang dan malam untuk waktu terlama untuk menghindari cakarmu yang menyeramkan. "

Fan Hua San Qian memikirkan sesuatu untuk sementara waktu sebelum melanjutkan: "Kalau begitu ayo kita menikah. Kalau kita memenangkan kompetisi pasangan malam ini, kau tidak perlu menjadi pengawalku lagi. "

(Hn.. entah kenapa aku menciumada bau2 modus -_-)

Fan Xiao Qing, meskipun sudah belajar sejak lama, kalau Fan Hua San Qian adalah orang yang berperut hitam dan pengkhianat, setelah melihat dia(FXQ) tidak bisa menemukan celah tidak peduli berapa banyak dia membalikkan kalimatnya, buru-buru menyeretnya ke mak comblang. menikah.

Menikah membutuhkan tali merah dan tingkat tertentu dari persahabatan yang ingin dicapai. Fan Hua San Qian memiliki benang merah sejak dulu, seperti untuk pengalaman pertemanan ... dia menggosok dagunya, tersenyum dengan senyum yang tidak terlihat seperti senyum. Kalau mereka masih belum cukup berkultivasi setelah dia mengikatnya di sampingnya untuk waktu yang lama, dia hanya perlu membenturkan dinding dan merenung.

Maka, seseorang tertentu yang sudah jatuh ke dalam perangkapnya tetap sama sekali tidak sadar, dan dengan senang hati menariknya untuk pergi PK.

San Qian sudah berkelompok dengannya untuk membersihkan ruang bawah tanah untuk sementara waktu, jadi dia sudah mengembangkan keterampilannya sampai pada titik kesempurnaan, maka dia bermain dengan indah, dan mereka membuat kembali dalam pertempuran ini. Meskipun tidak mendapatkan tempat pertama pada akhirnya, mereka masih berhasil meraih sepertiga yang solid di server mereka.

Fan Hua San Qian setelah melihat posisi mereka semua tetap, menyentuh kepala pengguna pedang dengan puas, tersenyum puas.

Fan Xiao Qing masih tenggelam dalam kegembiraannya karena mampu mengusir Fan Hua San Qian. Tapi saat dia melihat "Pengantin Fan Hua San Qian" yang merah darah, dia langsung tidak bisa menemukannya dalam dirinya untuk melanjutkan tawanya.

... Sialan, dia ditipu !!!

Senyum Fan Hua San Qian, setelah melihat seseorang bereaksi, menjadi lebih tidak terkendali. "Xiao * Qing, apa pendapatmu tentang identitas barumu?"

* 小 = Xiao; sedikit; ditambahkan sebagai awalan sebelum nama panggilan seseorang untuk: mengungkapkan kesukaan atau digunakan oleh seseorang yang lebih tua / status yang lebih tinggi untuk mengatasi seseorang yang lebih rendah usia / statusnya dari mereka (ini adalah isyarat informalitas / keramahan / kesukaan)

Pasangan suami istri yang baru menikah diberi berkah dari mak comblang. Dan berkat yang menyimpang ini adalah kalau pasangan itu tidak akan bisa bercerai tanpa alasan. Dengan kata lain ... bahkan kalau pun Fan Xiao Qing ingin bercerai secara paksa, dia harus menunggu setidaknya sebulan.

(hahaahahahh poor qingqing XD)

Adapun sedikit rasa bersalah yang berasal dari dia melepaskan Fan Hua San Qian segera menguap, dan dia dengan terus terang menyeret pedangnya yang besar dan menebas dengan gila pada Fan Hua San Qian sampaimati tepat di depan anggota guild yang datang berkelompok untuk menyelamati mereka.

Fan Xiao Qing meniup pedangnya yang besar yang masih ternoda darah, tersenyum dengan menakutkan. "Hanya mengeluarkan pedangku sedikit pada malam pertama pernikahan kami."

Pengantin pria yang tidak bersalah di lantai: "..."

Sekelompok anggota guild terperangah:" ... "

[END] Online Game: Willingly CapturedWhere stories live. Discover now