kang kerdus [16]

3.4K 285 21
                                    

Gua mau kasih yang manis2nya dulu ini... Jadi vote nya juga manis yaaw wkwkwk.

⚠awas baper!! 😌

Saran playlist

🎵scenery by: kim taehyung.

Happy read

☜☆☞

Masih berlatar belakang pantai, setelah capek lari2an kaya anak SD yang takut razia rambut sama guru bp. Mereka pun istirahat dan duduk di pinggir pantai itu.
Berlatar belakang langit senja yang hampir terlihat karena udah jam 5 lewat 35 menit

Dera meluruskan kedua kaki nya, begitu pula dengan arga. Fyi mereka beneran lari yang kenceng itu, bukan lari pelan2 kaya syuting kucuk kucuk hotahe atau apa. Makanya arga ngos2an banget.

Dera larinya cepet banget anjir arga aja sampe sesek nafas gini, keringet di seluruh dahi, sedangkan dera nya anteng2 aja. Adem ayem, biasa lari dia. Kan waktu SMA sering tawuran, jadi kalo polisi dateng auto lari kaya maling.

Dera merogoh tas selempangnya, "nih" ujarnya menyodorkan sapu tangan ke depan wajah arga

Si kakak malah cuma melirik sapu tangan itu dan balik lagi hadap depan. Ga berapa lama dia tiduran, dan kedua tangan jadi bantalan. Dera nya ga suka di kacangin, jarang lho dia perhatian gini ngasih sapu tangan malah di kacangin

"kak! Itu lap dulu keringetnyaaa"-dera

"peduli kamu?"-tanya arga balik. Dera nya melotot ga suka

"kok ngomong gitu?! Sejak kapan aku ga peduli sama kakak?!"-bantahnya

"berisik dek, lap-in dong."-balasnya dengan nada santai dan mata tertutup. Beruntung lah matanya di tutup, jadi ga bisa liat semburat merah di pipi nya dera.

"manja"-jawab dera tapi tetep di lap-in juga sama dia.

Dera mendekat, harus setengah tiduran biar bisa ngeraih wajah si kakak. Jadi sebelahnya nahan badan biar ga beneran tidur di pasir dan sebelah lagi megang sapu tangan itu, pelan2 keringetnya di lap sama dia supaya ga ngenganggu arga yang kayanya lagi mau tidur.

Kalo di lihat dari jarak dekat gini tuh kegantengan arga makin nambah, alisnya tebal, bulu matanya lentik, idungnya mancung. Aduh jauhin dera dari cowok mancung plisss.

Saking terhanyut nya sama ketampanan si kakak dia ga sadar kalo dari tadi kegiatan lap keringat itu terhenti dan itu ngebuat arga heran. Dia buka mata nya dan.....

Deg!

Pandangan mereka saling bertabrakan. Arga yang terhanyut sama sorot mata dera yang entah kenapa selalu bisa ngebuat jantungnya berdesir kencang dan dera yang gugup sekaligus malu karena diem2 merhatiin wajahnya dia.

Ada kali tuh 5 menit mereka diam dengan posisi begini. Ombak pantai sebagai backround dan semilir angin jadi backsound nya.

Perlahan, arga meraih tangan dera─yang di pake untuk ngelap keringat si kakak tadi─mencoba mengikis jarak yang ada di antara mereka.

Semilir angin mulai berhembus karena sore mulai menjelang, langit yang tadinya cerah berubah warna menjadi jingga, dera yang gatau harus apa dan ngapain cuma bisa diam dan mencoba untuk menetralisir kecepatan detak jantungnya yang kayanya udah kedengeran sama arga

Sedikit demi sedikit jarak di antara mereka mulai mengikis. Entah kenapa pergerakan dera seolah di kunci sama tatapan arga yang benar2 tajam dan menhanyutkan ini. Tangannya yang sedari tadi berada di dalam genggaman arga semakin di tarik supaya dia juga mendekat ke arga.

Hold Me Tight-II [end]Where stories live. Discover now