SOUL KISS 1

3.5K 366 83
                                    


HELLO TO ME ?

Chapter 1

Discalimer

Masashi Kishimoto

Story By

Lavendark

[Hinata Hyuuga, Sabaku Gaara]

Genre

Romance, Drama, Fantasy

.

.

.

.

.

Hiashi berlari terpogoh-pogoh di lorong rumah sakit Konoha. Lorong yang tidak seberapa itu terasa semakin panjang dan jauh saat Hiashi mendapati dirinya yang sudah sangat panik. Mencari ruangan dimana putri kecilnya dirawat. Mendapati telfon mengenai kecelakaan yang menimpa putri kecilnya adalah hal yang membuat Hiashi hampir pingsan sesaat. Baru satu tahun yang lalu dirinya harus rela ditinggalkan oleh istri tercinta yang dijemput kami-sama, sekarang Hiashi menjadi lebih takut ketika putri kecilnya harus di jemput juga.

Hiashi tak peduli dengan penampilan berantakannya dan juga keringat yang bercucuran, terus berlari dan beberapa kali menabrak bahu orang lain, mengabaikan segala bentuk emosi dan umpatan yang dilayangkan kepadanya. Saat mata Hiashi menatap sekumpulan orang tua yang tak kalah paniknya dengan dirinya, saat itu... jantung Hiashi rasanya ingin berhenti.

Hal yang tak pernah diduga oleh pria paruh baya sepertinya adalah, perjalanan yang menyenangkan, bisa berubah menjadi malapetaka. Putrinya yang sedang piknik yang diadakan oleh taman kanak kanak, harus mendapatkan kejadian pahit berupa kecelakaan bis. Mata perak itu, menelisik kesekitar, melihat raut khawatir para orang tua, dan bahkan sudah ada yang pingsan karena terlalu syok dan histeris. Ya, bukan hanya putrinya, tapi anak anak yang mengikuti piknik ini juga harus dilarikan kerumah sakit ini. Bukan hanya anak-anak, guru-guru dan supir yang berada di bis juga masih di dalam ruang perawatan dan bertaruh nyawa. Entah Hiashi ingin menyalahkan siapa.... Karena sampai sekarang, Hiashi masih tidak tau bagaimana kejadian pastinya. Apakah karena kelalaian supir atau kejadian tak terduga lainnya.

Hiashi bisa memaklumi rasa khawatir dan ketakutan para orang tua yang masih menunggu disini dengan tidak sabaran. Kabar yang didapat pastilah sama, kecelakan bis yang masuk kedalam jurang. Tentu saja, bagi manusia biasa.... Hanya kemungkinan kecil akan hidup jika kecelakaan nya sampai masuk jurang, apalagi tubuh rapuh anak-anak. Oooh,.... Tanpa di komando air mata dari pria paruh bayah itu harus meluncur dengan derasnya. Ketakutannya makin mencekam. Persetan dengan julukan pria Tangguh yang tersemat di dirinya karena kenyataannya Hiashi hanyalah kertas yang terkena air jika itu menyangkut keluarga kecilnya.

Rapuh.

Semua hening. Degupan jantung Hiashi memompa berjuta-juta kali kala melihat satu dokter keluar dari ruang UGD. Dokter yang menampilkan ekspresi bersalah dan sedih itu semakin membuat Hiashi merana dan diambang kewarasan.

"Maaf, kami sudah berusaha sebaik mungkin...... beberapa dari mereka ada yang meninggal ditempat dan diperjalanan.... Dan maaf, ada juga yang meninggal saat masa pengobatan" Histeris, suara salah satu wanita yang tidak Hiashi kenali. Pastinya dia salah satu ibu dari anaknya yang berada di bis. Tungkai Hiashi lemas, dan ambruk secara tidak elitnya...

Dokter itu sedikit tersenyum bersalah, lalu kembali mengucapkan sebuah harapan dengan persentase yang kecil

"kami hanya bisa menyelamatkan dua anak.... Dan mereka berhasil melewati masa kritisnya"

Hello To Me ?Where stories live. Discover now