💎 I'll Love You, Love

7.9K 801 235
                                    

📆 Day #16
#Soulmate

By IFii1485-L

♧♧♧♧♧

Soulmate - Setiap orang akan mengalami sebuah mimpi, mimpi dimana sepenuhnya disadari nyata kejadiannya. Dimana ketika berumur 17 tahun, di dalam mimpi itu, kedua orang yang ditakdirkan menjadi belahan jiwa akan saling bertemu untuk mengetahui siapa belahan jiwanya.

Mereka tidak bisa menolak karena mimpi itu mutlak.

Setelah terbangun dari mimpi, akan ada dimana saatnya warna matamu mencerminkan warna rambut pasanganmu. Namun banyak yang menolak ketentuannya.

Ada beberapa waktu bagi mereka agar menyesuaikan diri untuk saling menerima, yaitu dua puluh satu hari. Jika waktu ini habis, dan mereka masih tidak bisa membuka hati untuk pasangannya maka akan mendapat hukuman yang pantas.

Akibat bagi ia yang menolak takdir, ia akan hidup dengan raga tanpa jiwa, kosong dan itu berlaku selamanya. Tidak akan merasakan jatuh cinta lagi.

Yang ditolak dan tidak diterima, mengalami takdir yang berbeda. Ia tidak sakit, namun waktunya untuk menikmati dunia berbatas, 7 hari. Setelahnya, ia akan benar-benar pergi untuk selamanya.

♧♧♧♧♧

Seungmin menatap sohibnya dengan wajah ceria.

"Lix, pulang sekolah kita main yuk?" Ajak Seungmin.

Felix yang tengah fokus dengan bola basketnya melirik Seungmin sekilas lalu melanjutkan mendribble bolanya dan mengarahkan bola ke ring dan berhasil mencetak three point.

Seungmin bertepuk tangan heboh. Lalu mendekati sohibnya itu, untuk menyeka keringat di pelipis pemuda Aussie tersebut.

"Mau kemana?" Tanya Felix yang kini duduk di tengah lapangan dengan meminum air mineral dingin yang diberikan Seungmin.

"Hm, aku mau beliin hadiah buat kak Minho. Minggu kemaren kan kak Minho menang olimpiade Fisika. Aku belum ngasih hadiah. Temenin aku ya milih hadiahnya?" Felix mengangguk. Felix sangat iri dengan pasangan 2Min yang tiap hari semakin lengket saja.

Felix belum mencapai umur 17 tahun, jadi ia belum bertemu soulmatenya.

/Seungmin lebih tua dari Felix beberapa bulan disini.

Felix akan mengetahui soulmatenya pada tanggal 15 September tahun ini.

♧♧

Seungmin sibuk dengan beberapa barang di tangannya yang ia rasa akan disukai Minho, soulmatenya. Felix hanya diam menemani.

"Min, gimana rasanya saat kamu ketemu kak Minho di mimpi?" Celetuk Felix ketika mereka sudah selesai memilih hadiah dan istirahat di sebuah kafe.

"Awalnya aku bingung, kok kak Minho tiba-tiba muncul di mimpi aku. Tapi, ada getaran aneh di dada kiriku. Akhirnya, aku sadar, jadi kayak gitu ternyata kalo kita ketemu soulmate." Cerita Seungmin.

"Kamu langsung suka?" Tanya Felix lagi. Ia semakin penasaran. Karena Felix khawatir dengan soulmatenya. Bagaimana jika mereka tidak saling menyukai? Felix takut. Takut jika ia harus pergi begitu saja jika ditolak.

CARISSIME • HAREM!FELIXWhere stories live. Discover now