No Control

9.3K 1K 108
                                    

©Cover : cocochanbaek

"Gue harap rapat nya lancar." Baekhyun baru saja meninggalkan kantor Chanyeol dan sekarang ia sedang berjalan santai menuju halte untuk kembali ke rumah Kyungsoo. Jika bukan karena teman-teman nya yang memaksa, lebih baik Baekhyun pergi ke kampus sekarang dan memasuki kelas kedua yang akan dimulai sekitar 10 menit lagi.

Siang ini entah kenapa bus sangat ramai padahal sudah bukan jam kerja lagi namun untung nya Baekhyun sempat mendaratkan bokong nya di kursi kosong terakhir.

"Harusnya gue ngampus hari ini." Ucap Baekhyun menghembuskan nafas nya kasar sembari menyandarkan kepala nya di kaca bus.

"Byun Baekhyun." Tiba-tiba seseorang yang duduk tepat disamping kursi nya menyebut nama lengkap Baekhyun.

Baekhyun lantas menegakkan tubuh nya dan menatap orang itu meskipun seluruh wajah nya ditutupi oleh jas biru dongker.

"Lo kenal sama gue?"

Pria itu menurunkan jas nya dan menatap Baekhyun datar. "Sehun? Oh Sehun?" Ucap Baekhyun sembari tersenyum dan mulai menyandarkan tubuh nya lagi pada kursi. "Atas dasar apa seorang investor terkenal naik kendaraan umum?"

Sehun mengalihkan pandangan nya kearah gedung-gedung tinggi yang tertangkap penglihatan nya. "Mobil gue mogok dan gue harus buru-buru ke SM." Ucap nya sembari menghembuskan nafas kasar. "Tapi ternyata naik bus ga seburuk yang gue kira."

"Jadi ini pertama kali nya lo naik bus?" Ucap Baekhyun menatap nya tak percaya.

"Umm...Ya." Baekhyun menahan tawa setelah mendengar jawaban singkat pria yang duduk disamping nya itu.

"Bukan nya lo suka boygroup?" Ucap Sehun berusaha mengalihkan pembicaraan untuk menghindari ledekan Baekhyun.

"Ah, Iya!

Gue suka Big Bang sama TVXQ." Jawab Baekhyun sumringah.

"Yaudah ikut gue aja."

"Ke...mana?"

"SM." Sehun menutup wajah nya kembali menggunakan jas yang tadi sempat ia turunkan untuk berbicara dengan Baekhyun. "Bangunin gue kalo udah sampe halte deket SM."

"Siap, Bos!" Baekhyun sangat bersemangat sekarang dan begitu saja melupakan janji nya untuk kembali kerumah Kyungsoo. Ia bahkan tak pernah membayangkan akan mengunjungi agensi TVXQ langsung alih-alih hanya menonton konser nya di bangku VIP seperti yang dijanjikan Sehun untuk mengajaknya ke konser idola saat makan malam bersama dirumah Eomma Park.


Fanboy satu ini a.k.a Byun Baekhyun dulu seringkali datang ke gedung SM dan YG hanya sekedar untuk berfoto dan menunggu idola nya keluar namun lama-lama ia disibukkan dengan tugas kuliah dan sekarang harus bekerja pula jadi waktu fanboying nya juga semakin berkurang.

"Akhirnya sampe juga gue." Ucap Sehun sembari membersihkan setelan rapih yang terkena debu menggunakan kedua tangan nya.


Di depan gedung ternyata banyak segerombolan fans yang sedang duduk sembari membawa banner kecil di masing-masing tangan mereka atau beberapa dari mereka hanya sekedar lewat dan berfoto saja.

Sehun pun tiba-tiba menggenggam tangan Baekhyun untuk membawa nya masuk kedalam yang sontak mengundang ekspresi bingung dari Baekhyun.

"Oh Sehun!" Ucap salah satu staff disana yang seperti nya tak asing di mata Baekhyun.

Frappucilove ☕ [Chanbaek]Where stories live. Discover now