Uri Very First

9.2K 898 142
                                    

©Cover : Cocochanbaek

"PERAYAAN?!" Suara menggelegar Luhan sontak mengagetkan kelima teman nya.

"Berisik tolol!" Minseok pun melempar Luhan menggunakan kotak tisu yang berada di meja restoran. Hari ini mereka makan siang bersama di salah satu restoran ayam yang sebenarnya letak nya agak jauh dari kampus namun mereka rela berjalan kaki hingga tujuan demi menukar kupon makan yang mereka miliki dalam rangka ulang tahun restoran itu.

"Kan shock, Min!"

"Ta..ta..tau dari siapa, Baek?" Tanya Kyungsoo yang sedang menahan malu nya. "Pacar lo." Jawab Baekhyun santai sembari meminum cola nya.

"Ga nyangka gue, Kyung." Ucap Yixing sama heran nya dengan yang lain karena seorang Kyungsoo yang 'mempermalukan diri' dengan mengadakan perayaan seperti itu. "Bu..bu..bukan gue yang mau! Jongin yang maksa!" Jawab nya terbata-bata.

"Santai aja sih, Kyung.

Lagian nih ya gue malah bersyukur Jongin ngadain acara itu karena gue pengen banget ngenalin temen-temen nya Ceye ke kalian. Ya..meskipun kalian udah tau mereka siapa tapi lebih baik lagi kalo bener-bener saling kenal, kan?" Ucap Baekhyun panjang lebar.

"W..w..wait..berarti bakal ada Kim Jongdae disana?" Tanya Minseok sembari tersenyum sumringah.

"Hm."

"Tao, anterin gue belanja baju ya nanti!" Ucap Minseok yang malah terlihat seperti orang panik. "Anjir segitu nya." Tao menggelengkan kepala nya tak habis pikir.

"By the way, Kyung. Lo harus tampil sekeren mungkin ya." Ucap Luhan.

"Ah apaan sih kan acara biasa."

"Kyung! Malu kalo keliatan gembel didepan Eomma sama Appa nya Ceye!" Teriak Baekhyun.

"Kyungsoo sebenernya pacar Jongin atau Chanyeol?" Tanya Yixing dengan ekspresi polos nya. "Iching sayang plis lah." Minseok kehabisan kata-kata untuk merespon teman nya yang satu ini. "Oiya, Baek. Lo kan semalem nginep di rumah Chanyeol...

Umm...

Sebenernya hubungan kalian itu apa sih?" Lanjut Minseok.

(bbh : Ah iya mereka belum tau!)

"Temen." Jawab Baekhyun singkat.

"Demi?" Tao memicingkan mata nya. Sebenarnya mereka memang belum tahu hubungan Baekhyun dan Chanyeol karena ia sama sekali belum menceritakan apapun pada teman-teman nya. Bahkan saat di cafe, mereka sempat mengira Baekhyun dan Sehun berpacaran.

"Dan... Lo sama Sehun?" Tanya Yixing.

"Temen."

"Te...men?" Luhan refleks membuka suara nya saat mendengar jawaban Baekhyun. "Ga lebih dari itu? Seriously?"

"Haha. Sehun pacar gue. Kita baru pacaran kemarin. Cocok kan gue sama dia?" Ucap Baekhyun tiba-tiba yang jelas membuat semua teman nya membulatkan mata tak percaya.

"Pa..pa..pantes lo meluk Sehun kemarin." Minseok memijit pelipis nya karena pusing memikirkan teman-teman nya. Dalam hati Baekhyun tertawa lantang karena merasa puas menjahili teman-temannya.

Frappucilove ☕ [Chanbaek]Where stories live. Discover now