prolog

176 64 41
                                    

---
Tentang Diriku

Ini aku..
Ini hidupku..
Ini kisah ku..
Bagaimana aku menjalaninya??
Kisah yg melibatkan hati dan perasaan nya disetiap hari hariku..
kisah mencintai dalam diam,kisah cinta bertepuk sebelah tangan,kisah untuk yg sedang berjuang melupakan,tetapi bukan hanya kisah cinta saja dihidupku..

Kisah yg dimulai disaat aku kecil kisah cinta yg membawa luka sampai aku dewasa..
Dari kisah itu aku mengerti arti membenci,mencintai,merelakan,dan mengikhlaskan,aku belajar menjadi manusia yg lebih bersyukur bukan untuk mengeluh tentang hidup mungkin aku yg dulu seperti itu namun aku belajar tentang hidup yg sesungguhnya di dalam kisah ku "Tentang Diriku"..

aku mencintaimu ..tapi aku gk tau apakah kamu juga mencintaiku.. Mungkin tidak karena kamu mempunya dia seseorang yg kamu miliki saat ini.. Aku yang salah karna memiliki perasaan yg gk seharusnya ada maafkan aku karna waktu yg salah mengapa aku harus bertemu denganmu disaat aku ingin menutup hatiku rapat rapat untuk orang lain namun kamu datang membawa cinta dan luka yang kamu berikan secara bersamaan..

Awal dari kisah cinta yg berakhir membenci..
Ini tentang diriku bagaimana aku dan siapa aku..aku yg terluka aku yg bahagia ini kisah ku kisah ku mulai dari sebuah luka akibat mencintai dimasa lalu..

~Aku Alnara Maheswari yang membenci Raga Alaska karna Mencintainya di masa lalu..~

---

Hai gimana prolognya jelek ya..apalah dayaku cuman jadi author yg baru netes dan Abal abalan huaa maaf ya kalo cerita aku gaje..

Et tapi jangan lupa tinggalin vote dan komennya ya kamu.. insyaallah chapter selanjutnya bakalan update ko tunggu ajah ya cerita gajeku ini

Tentang Diriku..Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz