Seharusnya Berdua

62 3 0
                                    


Patah hati seharusnya ditanggung oleh dua orang yang saling mencintai tapi, dalam kasus kita, hanya aku sendiri yang merasa menuju mati. Aku tidak tahu apa kau juga menyayat nadi seperti yang kulakukan saat ini, apa kau juga merasa di tempat ramai pun hampa setelah ikatan ini bukan lagi 'kita" ? kupikir tidak, karena kau berkata sudah bahagia dengan dia yang datang tiba-tiba di tengah pertengkaran kecil kita. Dia yang mengambil tempat dalam perasaan yang belum selesai.

Patah hati seharusnya ditanggung oleh dua orang yang berpisah karena mempertahankan ego masing-masing tapi, dalam kisah kita hanya aku sendiri yang merasa sesakit ini. Aku tidak tahu bagaimana kamu bisa berpindah hati dalam hitungan jam setelah pertengkaran, bagaimana bisa kamu menghapus setiap yang sudah kita buat menjadi kenangan ? Kupikir aku bisa melakukannya juga tapi, aku tidak bisa.

"Kalau saja ada orang lain juga yang masuk ke hatiku saat pertengkaran hebat itu, tentu saja luka karena patah hati ini tidak harus kutanggung sendiri, sayangnya tidak ada."

Setelah Patah HatiWhere stories live. Discover now