teman baru

19.3K 417 29
                                    

Ahhhh..rindu aku rindu kalian...he he he...chus lanjut.

Taman belakang rumah#...

Siang ini ayah dedy pergi bekerja menjadi seorang tentara yang bandel di tempat lapang militer.sedangkan gunawan asyik berjalan jalan sambil menikmati rumah ayahnya.gunawan itu anak yang sangat rajin berolahraga dan membantu pekerjaan rumah berberes dan membersihkan karena dulu semua itu didikan dari sang mama melati agar gun tak menjadi anak pemalas dan manja.

Kedua orang tua mama melati sudah meninggal dunia hampir 2 tahun ini karena akibat kecelakaan saat berlibur ke puncak dan saat kejadian itu mama melati tak membiarkan gunawan tinggal sendirian dirumahnya.melati selalu sibuk bekerja mengurusi pekerjaan keluar kota dan luar negri .

Kenapa ayah dedy baru tau anaknya sudah menginjak remaja dikarenakan orang tua melati tak ingin dedy menjenguk dan mengurusi keluarga orang tua melati sebab gara gara perbuatan dedy kini melati menderita saat diusia masih bersekolah dan masa depan hancur .walaupun dedy sudah mau bertanggung jawab tetap kebencian orang tua melati ada untuk dedy.

-----
"Den. bik ijah mau pulang dulu kalau anak bibik sudah pulang nanti bibik ajak main kesini "

"Ok bik .aku mau berenang dulu dikolam renang kalau bibik sudah datang kesini nanti bibik tolong buatkan cookise keju ya"

"Siap den gun .permisi"bik ijah pun pergi pulang kerumahnya setelah ijin

Gun kini mulai senam sebelum menceburkan badanya ke dalam kolam renang agar saat berolah raga serta bermain tidak terjadi keseleo ataupun keram.

Satu dua.satu dua .tuju delapan.delapan tuju.satu dua .dua satu .tuju delapan dan .....jebbbyuuuurrr

"Huuu asyiknya bermain dikolam renang yang sangat luas ini seharunya aku ingin berenang dengan ayah yang bertelanjang hanya menggunakan sempak tipis biar mataku puas melihat lekuk tubuh berotot ayah....ahhh ayah aku kebayang gimana rasanya kontol gede yang menghajar lubang silet ku ini .." gun berangan jorok tentang ayahnya saat didalam air kolam renang.

30 mnt kemudian...

Gun berenang mengitari seluruh panjang lebar kolam renang dengan gaya anjing laut serta bergaya lumba lumba sesaat dirinya merasa kan ada seseorang yang mengawasinya dari jarak jauh gun mulai berhenti berenang dan mulai menyudahi bermainya .

Saat hendak  kaki menyentuh lantai atas pijakan kolam ada seseorang menceburkan dirinya dibelakang tubuh gunawan ..jebyuuurrrr

"Woy siapa kamu beraninya masuk kolam tanpa seijinku" gun berteriak keras ke seorang yang berani mengusik waktu santai bermain dikolam ayahnya.

"Maaf den gun anak bibik emang sedikit bandel "bibik ijah muncul sambil membawa cookise keju permintaan gunawan tadi.

"Maaf den gun bila saya telah lancang mengganggu bermain mu "pemuda remaja seumuran gun berenang mendekati tepi kolam yang saat ini gun berada sekarang .

"Nama kamu siapa "gun mengulurkan tangan.

"Namaku joyo kusumo panggil saya joy saja karena aku dan kamu seumuran"lalu joy menjabat tangan gun.

"Panggil saya gun seperti bibik memanggilku tadi"

"Ok gun senang berkenalan dengan mu ..ah aku lupa mencopot pakaianku ..he he he "joy malu dan menyengir kuda sambil mengaruk kepala tak gatal.

"Yuk lanjutin mainya dikolam aku baru berenang 45 mnt yang lalu"ajakan gun ke joy teman barunya.

"Ok gun kamu mau lomba berenang cepat "tantang joy ke gunawan.

dedy irawan itu ayah kuWhere stories live. Discover now