Tumbuh Gigi

2.4K 257 11
                                    

HAPPY READING ALL 😄

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

HAPPY READING ALL 😄
.
.

"Aww.. ini sangat geli Minhyung. Hentikan.. hahaha.." Siwon terbahak ketika tiba-tiba saja Minhyung yang berada dipangkunya mengigit jari jempolnya. Bayi bungsu itu mengigit jari tangan sang ayah dengan keras. Tapi bukannya merasa sakit, Siwon malah merasa jika gigitan putranya itu geli hingga membuatnya tertawa.

"Choi Minhyung hentikan sayang.. hahaha.."

Siwon berusaha melepas jari jempolnya dari mulut Minhyung. Tapi yang ada Minhyung semakin merapatkan mulutnya. Bahkan kini keduaa tangan bayi itu memegang tangan Siwon agar sang ayah tidak bisa melepas jarinya. Sungguh lucu sekali tingkah Minhyung si bayi bungsu ini.

Yoona yang mendengar suara gelak tawa yang dihasilkan oleh Siwon menjadi penasaran. Wanita itu mempercepat kegiatan memasaknya agar segera dapat melihat apa yang membuat Siwon hingga tertawa keras seperti itu.

"Apa yang kalian lakukan?" Tanya Yoona yang kini telah menyelesaikan kegiatan memasaknya. Wanita itu melongok ke pintu kamarnya dan melihat Siwon masih tertawa.

"Yoong lihatlah apa yang dilakukan putra bungsu kita ini." Tangan Siwon menunjuk ke arah Minhyung yang sedang asyik memasukan kaki kirinya ke dalam mulut kecilnya. Tadi setelah melepaskan jari Siwon dari mulutnya, bayi itu beralih memasukan kakinya ke dalam mulutnya.

Sungguh sebenarnya apa yang dilakukan oleh bayi Choi ini? Apakah sekarang memasukan sesuatu ke dalam mulutnya ada hobi baru dari Minhyung? Oh entahlah, yang jelas apa yang dilakukan oleh bungsu Choi ini sekarang terlihat benar-benar menggemaskan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sungguh sebenarnya apa yang dilakukan oleh bayi Choi ini? Apakah sekarang memasukan sesuatu ke dalam mulutnya ada hobi baru dari Minhyung? Oh entahlah, yang jelas apa yang dilakukan oleh bungsu Choi ini sekarang terlihat benar-benar menggemaskan.

"Oh Tuhan apa yang kau lakukan sayang?" Yoona berjalan mendekat ke arah Minhyung dan setelahnya duduk di sebelah Siwon. Wanita itu terlihat benar-benar gemas dengan tingkah lucu bayi bungsunya itu.

"Apakah Hyunie tidak ingin melakukan apa yang dilakukan oleh Hyungie?" Tanya Yoona kepada Jaehyun. Wanita itu mengangkat tubuh bayi sulungnya dan meletakan pada pangkuannya.

Little Choi [END]Where stories live. Discover now