Part 8 (Makan malam paling harmonis)

378 20 1
                                    

Tak terasa hari sudah mau menjelang malam,kotarou,
hayane,dan minato pun hendak pamit pulang tapi khusina dan mito memaksa trio namikaze tadi untuk makan malam bersama dulu,emang mito masih kangen sama kakaknya itu sehingga dia masih ingin berlama-lama dengan kakaknya itu (hayane).

Kotarou:"hem"hime ini udah mau malam"ayo kita pulang".

Minato dan khusina yang masih asik ngobrol tadi pun tiba-tiba cemberut karena enggak terasa hari begitu cepat berlalu.

Hayane:"hem"enggak terasa ya udah mau malem"hem aku pulang dulu ya"mito kapan-kapan aku kesini lagi".
(Sambil senyum).

Mito:"yah kak hayane cepat-cepat amat sih"kita makan malam bareng dulu dong"hem"ya kak kumohon"aku masih kangen sama kakak menyebalkanku ini" hem".
(Sambil memohon).

Hayane:"ugh"gimana ya"kalau kamu gimana kota-kun".

Kotarou:"hem"kalau aku terserah mu saja"hime".

Minato:"kita makan malam bersama disini aja ma"lagian mama apa enggak kasian sama bibi mito"masa baru ketemu sehari mama udah mau pulang dulu"ya-ya".

Khusina:"hem"iya ayolah ma kita makan malem bareng ya".

Hayane:"hem"baiklah jika kalian maksa"kita makan malam disini dan mama dan mito yang akan memasak,jadi kalian bertiga tunggu aja disini"ya".
(Sambil menarik tangan mito kearah dapur).

Minato/khusina:"horeeee"asikk".
(Girang).

Sedangkan kotarou hanya menggelengkan kepalanya karena tak habis fikir melihat kelakuan minato dan khusina kayak anak tk hahaha mungkin masa kecil kurang bahagia kalik hahaha😂.

Kotarou:"hem"minato-khusina kalian berdua ini"kayak anak tk saja"hem"papa sampe enggak habis pikir"kalian habis makan apaan ya sehingga kalian kayak gini huh".

Sedangkan minato dan khusina cengingiran,sambil tertawa geli.

Minato:"hehehe".
(Sambil menggaruk kepala belakang yang tidak gatal).

Khusina:"hihihi"kalau gitu aku bantu mama sama ibu dulu ya" kalian berdua tunggu aja ya".

Kotarou/minato:"hem".
(Sambil senyum).

Khusina pun menyusul hayane dan mito didapur,dan membantu mereka masak,maklum masa anak perempuan hanya nungguin para mama dan ibunya masakkan enggak lazim bener enggak,tapi kecuali jika perempuannya males sih hahaha,yah enggak papa😂😂.

Skip.Minato pun merasa bosan karena menunggu ketiga wanita tadi sedang masak,dan minato pun menyusul khusina yang ada didapur meninggalkan papanya yang sedang mendengkur (ngorok) karena ngantuk didepan tv.

Kotarou:"herghh,herghh"horggh, horggh,hem...hem.."horggh..".
(Mendengkur/ngorok).

Minato:"ugh"papa bising banget sih"ah mending aku kedapur aja ah"mereka semua lama banget aduh perutku udah laper nih".

Kruyukk,kruyukk,kruyukk.

Minato:"ah"aku kesana aja dari pada disini"dengerin papa ngorok ugh"tapi mama kok betah yah tidur sama papa kayak gini tiap hari"ah bodo amat aku kesana ah".

Tap.tap.tap.tap.

Minato pun melangkah menuju dapur,dan dia disana melihat khusina dan mamanya,serta calon ibu mertuanya sedang asik masak sambil bercanda ria.

Minato pun sempat melamun dan halusinasi melihat rambut khusina yang dikuncir kuda dan jatuh/membelai kebawah dengan indahnya,dan juga tampak wajah khusina yang elok cantik nan menawan juga kulit putih agak tan tersebut yang membuat sang namikaze ini terpesona bahkan tak berkedip.

💞I Love You Habanero-Chan💞 (Minato & Kushina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang