Part 23 (Saat UNBK Sesi Terakhir/Hasil UNBK)

285 9 0
                                    

Beberapa hari kemudian....

Saat ini merupakan hari terakhir/sesi terakhir untuk UNBK di KHIS. Didalam atau diruangan kelas XI-2A. Serta kita dapat melihat jika sesi ujian saat ini merupakan penentu lulusnya siswa/siswi Kls XI-2A menuju kls XII-3A hingga suasana pada ujian kali ini pun sangatlah sunyi,dan tenang tanpa ada suara keributan atau hal-2 yang menggangu disepanjang sesi UNBK yang terakhir ini hingga tak beberapa  lama kemudian terdengar?.

Cringggg....!!!

Tobirama:"Baiklah silahkan kalian keluar,dan jangan lupa kalian untuk mematikan komputer kalian masing-2 hem...,akan tetapi kalian masih belum  diperbolehkan pulang karena kalian masih harus menunggu hasil ujian kalian dipapan pengumuman didepan kantor kepala sekolah hem..,yasudah semoga kalian semua bisa lulus hn!!!".
(Dengan senyum tipisnya).

"Iya sensei...!!!".
(Seru mereka semua tak bersemangat karena yah begitulah hehehe!).

Khusina:"Astaga soal-soalnya tadi itu sangatlah sulit sekali minato huh...!!!" Aku takut jika nantinya aku enggak naik kelas ughhhh...!!!,padahal mulai beberapa bulan sebelum ujian aku sudah belajar dengan giat huftttt...!!!".
(Ungkapnya dengan perasaan cemas).

Minato:"Hem...,khusina kau jangan jadi pesimis gitu dong,kau haruslah percaya jika kau pasti akan lulus hn.." yasudahlah ayo bereskan tasmu dan kita pergi kekantin sambil menunggu hasil ujian kita dikantin hem...!!!".
(Sambil senyum).

Khusina:"hem..,baiklah minato tapi kau yang traktir ya asikkk...!!!,ramen jumboku aku datang kyaaaa....!!!".
(Sambil berlari riang dgn menenteng tasnya tadi,meninggalkan minato yg terbengong/menganga!).

Minato:"YA KAMI-SAMA...!!!,habislah uang sakuku huh..,pasrah-pasrah...!!!".
(Teriak minato mengeluh kesal!).

Setibanya dikantin minato iapun hanya bisa tertunduk lesu,dan ia juga menatap khusina dengan raut wajah nya yang lemas sambil melihat kearah dompetnya yg tampak,hanya tersisa beberapa lembar uang saja yah jika dinominalin ke Rupiah tinggal 30.000 ya tuhan tinggal dikit padahal tadi uangnya tinggal Rp100.000 ia juga tak menyangka jika porsi/ukuran makan milik khusina sangat besar,tetapi ia bingung kenapa sampai saat ini tubuh khusina masih saja langsing dan sexy padahal ia makannya banyak sekali!.

Minato:"Khusina bagi sedikit dong  baksomu aku jugakan laper tau!!!".
(Ucapnya dengan lemas).

Khusina:"Aishhh...!!!,belilah sendiri minato uangmukan masih banyak huhhh..,kau menggangu acara makan ku tau hufttt...!!!".

Minato:"Huh...,dasar kau ini ya apa kamu enggak takut jika nanti kamu agak gendut khusina hem...?".

Khusina:"Ih...,iya enggaklah tentu saja aku enggak bakalan gendut akukan rajin olahraga enggak kaya kamu dan lagian ucapanmu itu seperti mendoa kanku agar cepat gendut saja huh..!!!".
(Dengan kesalnya sambil melipat kedua tangannya diadanya,dengan menggembungkan pipinya imut gitu).

Minato:"Hehehe emang upsss...!!!".
(Keceplosan"matilah kau minato").

Khusina:"APA TADI KAU BILANG E-M-A-NG,DASAR BAKA KUNING SIALAN KEMARILAH KAU JANGAN LARI BAKA MINATOOOO...!!!".
(Ucapnya dengan amarah meledak dan mengejar minato yang kabur ter-, lebih dahulu sambil membawa garpu serta mangkoknya seperti orang ingin mencincang daging ughhh... serem!!!).

Minato:"astaga dasar mulut sialan...!!! Su.su.sumimasen khusina ampun...!!!" Kau itu cewek apa-apaan sih kau itu seperti orang kesurupan tau upsss..." Ahhh dasar mulut sialan...!!!".
(Sambil berlari kencang dan mereka berdua saat ini menjadi gelak tawa seluruh siswa-siswi yang melihat atau menyaksikan kejadian tersebut).

Khusina:"APA KAU BILANG SEPERTI ORANG KESURUPAN"YAH SEKARANG KAU AKAN MENDAPATKAN BALASAN DARI ORANG KESURUPAN INI BAKA HEI...,BERHENTILAH BAKA MINATO".
(Ucapnya tambah marah+lantang).

💞I Love You Habanero-Chan💞 (Minato & Kushina)Where stories live. Discover now