Bagian 10

10K 777 136
                                    

Setelah menerima surat dari Jaejoong, Seok Jae maupun Jeonghwa semakin merasa bersalah. Mereka pun menyadarinya, ingin sekali Seok Jae ataupun Jeonghwa menyusul Jaejoong, tetapi keduanya pun ditahan oleh Nana atau Seunghyun. Jaejoong butuh proses untuk menerima ini semua, bahkan Jaejoong perlu tenang untuk kesembuhannya. Seok Jae dan Jeonghwa mengerti dan mencoba memahami ini semua, ia tak ingin memaksa Jaejoong. Mereka ingin memperbaiki kesalahan mereka, tetapi tidak memaksa sehingga membuat Jaejoong terluka kembali.

.

Keluarga Choi menerima kedatangan Jaejoong dengan baik. Memang awalnya mereka menganggap Jaejoong adalah pembawa hal buruk bagi Siwon, tetapi setelah mereka tahu semuanya, mereka meminta maaf atas kesalahpahaman tersebut. Mereka akan berupaya demi Jaejoong kembali sehat seperti sebelumnya.

Tidak ada hambatan, tanpa membuang waktu Jaejoong pun dengan cepat mendapatkan penanganan atas penyakitnya. Jujur, ia ingin sekali Yunho ada bersamanya, tetapi itu tidak bisa karena Yunho perlu memikirkan kuliahnya. Sang dokter mengatakan bahwa setelah operasi Jaejoong harus menjalani beberapa pengobatan untuk pemulihan kembali tubuhnya seperti sebelumnya. Yunho ataupun Jaejoong harus bersabar menanti hari itu.

Hari dimana mereka semua dapat tersenyum, tertawa bahagia. Tak hanya Yunho dan Jaejoong yang menanti hari itu. Seok Jae dan Jeonghwa pun harus bersabar menanti hari indah tersebut.

Kau tahu? Kesabaran akan membuahkan hasil yang sangat indah dan nikmat.

**    **
*********
******
***
*

Waktu berlalu dengan begitu cepat, musim pun berganti. Sedikit demi sedikit perasaan sedih dan kecewa pun memudar, bahkan rasa rindu kini kembali muncul.

Setahun berlalu dengan sangat cepat, operasi donor hati yang Jaejoong lakukan berjalan dengan sempurna, Jaejoong menerima hati barunya, bahkan tubuhnya tak menolak akan hati tersebut. Beberapa bulan setelah pasca operasi Jaejoong menjalani pengobatan secara rutin tiap bulannya sampai dokter benar-benar menyatakan dirinya sembuh total. Bahkan tubuhnya seperti sedia kala, pembengkakan pada perutnya pun tidak terlihat. Ia kembali normal.

Jaejoong tersenyum melihat bunga yang ia tanam tumbuh dengan baik

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Jaejoong tersenyum melihat bunga yang ia tanam tumbuh dengan baik. Ia sudah tidak sabar bertemu dengan Yunho secara langsung, selama ini ia menghabiskan waktu dengan chat ataupun video call.

"Joongie ternyata kau disini, sebentar lagi kita akan berangkat ke bandara." Ujar Nyonya Choi. Jaejoong pun tersenyum.

"Ahjumma setelah aku kembali, jaga bunga-bunga ini ya. Mereka tetap cantik seperti ini sampai aku kembali datang kesini." Nyonya Choi hanya tertawa.

"Kau suka sekali Lily putih?" Jaejoong pun mengangguk semangat.

"Ahjumma tahu cerita tentang Lily putih?" Tanya Jaejoong, Nyonya Choi pun menggelengkan kepalanya.

Withered Lily✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora