🐺BROKEN

1.8K 102 0
                                    

Help me please,,,
Comment💬 and vote🌟
____________________________

David

Karen, dia kembaranku.
Dia cantik dan sangat baik.
Aku sangat menyayanginya.
Setiap hari kami bermain bersama, belajar bersama, bahkan berbagi roti gandum yang dibawa Papa, padahal Karen sangat menyukai roti itu.
Karen tidak pernah marah padaku, dia selalu membelaku dia gadis yang sangat berani.
Dia sangat suka menggambar.
Dia juga suka mawar emas yang hanya mekar 7 tahun sekali.

Satu harapanku, Karen kembalilah seperti dulu, bermainlah bersamaku kau sangat sibuk dengan buku tebal itu, kau memang jadi juara di sekolah, tapi kau tidak lagi mau berteman denganku.
Karen...
Kembalilah akan kubelikan banyak roti gandum untukmu, bahkan biskuit coklat yang pernah kurebut dulu, akan ku carikan mawar emas yang kau sukai, akan ku buatkan cat air dari tanaman seperti dulu, aku sangat merindukanmu Karen.

Aku mengusap air mataku, tulisan tangan David dikertas usang ini membuatku mengerti, bahwa kembarannya sangatlah berarti untuknya.

Aku menemukan kertas ini terselip ditumpukan buku diruang kerja David.

Aku tahu aku lancang masuk kesini, namun aku tidak bisa melihat David tersiksa seperti ini, bagaimana bisa dia hidup tanpa kembarannya itu, pasti David sangat sedih dan terbebani.

Sekarang saatnya aku membuktikan ucapanku, aku akan berusaha mengembalikan kembaran David.

Mawar emas, roti gandum, biskuit coklat, cat air, dan yang terpenting surat dari David, semua ini kurasa sudah cukup untuk mengembalikan Karen.

Saat ini David dan keluarganya tidak ada dirumah mereka sedang ada urusan, Papa dan Mama pergi ke pembukaan sekolah sihir, Daren dan Aira bersekolah disana, sedangkan David sedang ada pertemuan didunia manusia.

Tinggal satu yang harus kusingkirkan, para warior yang berjaga didepan pintu, tapi tenang saja mereka akan pergi untuk istirahat selama 1 jam sebentar lagi.

Jadi yang kulakukan sekarang hanyalah menunggu mereka pergi, aku berdiri dibalik sebuah pilar dalam aula ini.

Tidak selang beberapa lama  aku mendengar suara sepatu mereka, aku melirik sedikit dan benar saja mereka sudah pergi.

Aku berlari kecil, ku hembuskan nafasku dan meraih gagang pintu besar berwarna hitam ini.

"ayo Fay kau bisa melakukan ini" ucapku meyakinkan diri sendiri.

Aku membuka pintu dan segera masuk tanpa berpikir panjang, aku mengedarkan pandanganku.

"siapa itu?" itu suara Karen, suaranya parau.

"Kak? K-Karen" aku mendekati Karen yang sedang memeluk lututnya.

"aku lebih muda dari David, Fay" dia tahu namaku?.

"eh?, jadi kau kembarannya David ya?" tanyaku sedikit canggung.

"biar kuberitahu, dia bukan kembaranku atau pun matemu, David itu adalah anak penyihir Gray Moon Pack, dia dulu temanku hingga tiba-tiba dia berambisi untuk menguasai Packku dengan sihirnya dengan cara memanfaatkanmu, semuanya sudah disihir olehnya termasuk aku, aku dikurung disini karena dia ingin aku yang dianggap bersalah" 

"ya Fay, dia menyihirmu dengan mengelabuimu sebagai matenya, dan akan mengutukmu jika kau tidak segera pergi dari sini, cepat kau tinggalkan pack ini dan jangan kembali lagi, tapi jika kau berbaik hati saat kau pergi bawalah Daren dan titipkan dia di Black Moon Pack, dialah satu-satunya penerus Pack ini saat aku dibunuh nanti" bisik Karen sambil memegang tanganku.

IAM BAD MATE [end]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora