🐺ALPHA

1.7K 95 0
                                    

Help me please,,,Comment💬 and Vote🌟

____________________________

"apakah kalian didunia ini ada delapan jenis kekuatan Alpha yang sangat berbahaya" ucap Ibu sambil membuka sebuah buku tua.

"Selama puluhan tahun ibu mencari informasi tentang semua itu"

"Berarti ibu tahu semua yang akan terjadi padaku?" Tanyaku.

Ibu mengusap wajahnya dan menatap kami yang sedang berdiskusi.

"Aku tahu semua kecuali akhir dari semua ini, yang jelas akan ada akhir baik dan akhir buruk. Apa pun akhirnya kita harus tetap berjuang" ibu menatap kami serius.

"Baiklah. Lalu bagaimana dengan kedelapan Alpha itu?" Tanya Daren yang duduk disebelahku.

"Pertama lihatlah gambar ini"

"Ada tujuh Alpha dengan wujud yang berbeda, mungkin bagi kalian semua Alpha hanyalah serigala besar berbulu hitam kelam dan hanya dibedakan dengan warna matanya, tapi nyatanya mereka punya suatu wujud yang entah kapan bisa digunakan"

"Pertama, werewolf dengan aura biru yang dingin dan menenangkan. Dia adalah Alpha yang bijaksana dan penuh pesona, dengan elemen dari dewa neptunus Alpha yang dianugerahi oleh itu akan mendapat kekuatan jiwa, mulai dari tutur kata, perilaku dan kebiasaannya terbilang sempurna, namun kekuatannya akan sangat berbahaya jika wujud neptunusnya muncul. Sekali lolongan maka laut, akan bergemuruh, hujan badai akan datang hingga tidak ada celah yang tidak terbasahi oleh air, semua akan rusak jika Alpha itu mengamuk dan nyawa kita akan langsung melayang"

"Bagaimana bisa itu terjadi? Maksudku apakah lolongan itu sangat kencang? Kenapa efeknya separah itu?" Karen mendekat pada ibuku.

"Alpha dengan elemen Neptunus memiliki kendali atas jiwa seseorang, ia bisa memberikan rasa sakit tanpa menyentuh orang tersebut, aura orang yang disakitinya tidak bisa bekerja jika hanya pada satu orang, biasanya Alpha itu akan menggunakan kekuatannya saat perang dan menghabisi lawannya dengan mudah, saat aura negatif dari orang yang diamuknya berkumpul, aura negatif lainnya akan tersedot dan semakin membesar. Maka dari itu alam pun akan ikut merasakan dampaknya"

"Ugh, kurasa akan sangat berbahaya jika aku mencari masalah dengannya" Karen menyisir rambutnya menggunakan jari dan kembali menatap buku itu.

"Bagaimana dengan dia, kelihatannya werewolf ini sudah sangat tua" tanya Karen lagi.

"Werewolf ini mempunyai elemen dari dewa saturnus, dan ya dia adalah Alpha tertua bisa jadi usianya sampai 5000 tahun, Alpha ini adalah sosok Alpha yang sangat mencintai kebebasan selain itu ia sangat terobsesi oleh kesejahteraan dan kesamarataan, kekuatannya adalah fisiknya baik sisi wolf maupun sisi he nya, dia tidak akan mudah untuk terluka dan jika terluka Alpha ini bisa meregenerasi lukanya itu dengan waktu yang cepat" kali ini tidak ada salah satu dari kami yang bertanya.

Ibu membuka halaman selanjutnya dan menunjukkan kami wujud Alpha lain.

"Alpha ini juga kuat fisiknya, dia memiliki cakar beracun, taring berbisa, dan tulang yang keras. Apapun bisa dihancurkannya"

"Tunggu figur Alpha Saturnus tadi mirip ayahku, ya benar kurasa ayahku juga memiliki wujud ini" Karen mulai menjelaskan.

"Awalnya yang kutahu Alpha hanya memiliki satu wujud wolf jadi saat ayahku berubah wujud aku hanya diam saja dan tidak berusaha mencari tahu, kebetulan usiaku masih sangat muda"

"Kapan kau melihat ayah berubah menjadi seperti itu?' Daren menatap Karen penuh tanya.

"Saat ayah mendengar Pack kita dilemahkan oleh sihir, aku masih ingat jelas betapa marahnya Ayah saat dia kembali ke homepack, dia mulai mengamuk dan memang benar sekali cakar lawannya sudah mati dengan tubuh yang remuk, ugh aku tidak bisa mengingat betapa menakutkan kondisi mereka" aku menggenggam tangan Karen.

IAM BAD MATE [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang