Lima

2.4K 312 268
                                    

Namanya Koo Junhoe, lelaki tampan dengan manik mata hitam pekat, disertai hidung mancung dan berbibir merah tebal, pipi tembam itu bonus untuk melengkapi keindahan di wajahnya. Banyak orang mengira dia adalah pihak dominan dalam sebuah hubungan karena garis tegas dilengkapi tatapan dingin menghiasi wajahnya, siapa yang sangka ternyata darah submisif lebih banyak mengalir di tubuhnya. Iya, teman-temannya bilang Junhoe itu casing Hulk tapi dalemnya Hello Kitty, sehingga sering menjadi bahan ledekan namun lebih sering lagi jadi bahan dipuja manja, karena memang Ia semenggemaskan itu.

Dulu pernah menjalin hubungan romansa bersama pria bermata sipit dengan bibir tipis dan bergigi kelinci, Kim Bobby namanya. Namun tak berjalan lama, sekitar dua tahun saat itu usia hubungan mereka ketika Junhoe mendapati mantan kekasihnya itu ternyata memiliki hubungan gelap dengan karibnya sendiri. Jangan tanya bagaimana perasaannya, yang pasti Ia hancur bahkan mungkin lebih dari berkeping-keping.

Dan seorang pria berperawakan tinggi tegap dengan kulit tan hadir pada kehidupan Koo Junhoe, menjadi sosok tak terduga dan mampu mengembalikan senyumnya yang hilang karena keterpurukan, Kim Mingyu adalah orangnya. Bukan sosok yang baru sebetulnya karena memang masih berada pada satu lingkup pekerjaan sehingga intensitas pertemuan bisa dibilang cukup sering dan rutin, sampai pada titik ingin memiliki namun Junhoe masih tak ingin menjalin kasih dan Mingyu memutuskan untuk  menetapkan hatinya pada seorang Koo Junhoe.

Entah daya tarik apa yang membuat orang-orang jatuh pada pesona Junhoe, mungkin karena pribadi menyenangkan dan sifat manja yang mendominasi dirinya sehingga banyak orang ingin melindungi lelaki dengan rahang tegas itu kalau saja pipi tembamnya tak mendominasi wajah. Bahkan sahabatnya sendiri sejak masih kecil memperlakukan Junhoe dengan lembut seakan tak ingin menyakiti, oh atau memang sudah menaruh hati? Setahunya sosok Kwon Hyunbin memang selalu bisa diandalkan dan yang lebih penting Hyunbin menjadi saksi perjalanan hidupnya, banyak waktunya Ia lewati bersama pria dengan tinggi menjulang itu, tak heran jika perasaan nyaman dan aman selalu melingkupinya ketika mereka bersama.

Tapi, ada satu hal yang membuat Junhoe pusing, ketika keduanya pernah berbicara jujur bahwa mereka memiliki rasa yang lebih pada dirinya. Sedang Junhoe sendiri masih terlalu takut untuk kembali menyerahkan hati pada orang lain setelah semua yang dialaminya bersama Bobby. Salahkah jika Ia masih bungkam, tak memberi kejelasan?

LINE! You have a new message!

Kimming😋

Today

Selamat pagi!💕 ayo bangun katanya mau lari pagi
[05.34]

Aku otw kalo kamu udah bangun ya
[05.34]

Semalem tidurnya kemaleman sih
[06.07]

Yeap, udah judulnya gak jd lari pagi
[06.32]

Wacana belaka hhhh
[06.32]

Aku jemput kita cfd aja yaa
[06.32]

Jajan, cari sarapan
[06.32]

See you💕
[06.32]

Hm???
[07.12]

Aku baru banguuuunnn
[07.12]

Kamu di mana?
[07.12]

Kok belom sampe?
[07.12]

'Kriek' suara pintu kamarnya terbuka, menampakkan seorang pria berperawakan tinggi tegap di ambangnya. Ia mengucek kedua matanya yang masih mengabur hingga akhirnya tersadar ketika merasakan sebuah usakan lembut di kepalanya.

"Wake up sleepyhead!" ucap suara husky itu membuat Junhoe terkesiap.

"Eung...udah dari tadi ya?" Junhoe mengulat sebentar kemudian bangun dari tidurnya.

The Couples! (Crack Pair)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin