PART 21

25K 1.9K 50
                                    

Teman2,
Novel karya2 saya tersedia versi buku cetak dan ebook.

Buku cetak READY STOCK, bisa diorder pada saya, WA 08125517788

Untuk ebook, tersedia di aplikasi berikut (unduh aplikasinya di playstore):

> Karya Karsa
> Play Buku
> PDF (untuk order WA 08125517788, dikirim ke Gmail)

Cerita dilanjutkan di Wattpad sampai TAMAT!

PART 21

Laura memandang mobil Jared yang menjauh, kemudian ia menunduk dan tersenyum pada Auvie. "Ayo, Sayang," kata Laura sambil mengusap rambut Auvie.

"Mommy, bunganya indah."

Laura tersenyum dan mengulurkan bunganya pada putrinya itu. Auvie dengan gembira menyambutnya. Laura menutup pintu dan mereka berdua melangkah masuk ke dalam rumah.

Laura bertanya-tanya dalam hati, siapa yang mengiriminya bunga? Sejak menjalin hubungan dengan Victor, ia tidak pernah lagi dekat dengan lelaki mana pun. Begitu juga setelah menjadi istri Jared.

Jadi siapa pengirim bunga indah tersebut?

Laura tentu saja sangat senang mendapat kiriman bunga. Enam bulan menjadi istri Jared, tapi pria itu sekali pun belum pernah memberinya bunga. Laura sedikit kecewa akan hal tersebut, namun tentu saja ia tidak akan menuntut banyak.

Dan sekarang, ada yang mengiriminya bunga, tapi Laura tidak tahu siapa gerangan si pengirim.

Laura ingin menebak kalau Victor-lah pengirimnya. Sangat kebetulan mereka bertemu kemarin dan hari ini ia mendapat kiriman bunga. Tapi Victor tidak tahu alamat tempat tinggalnya, jadi tidak mungkin pengirimnya pria itu.

Apakah mungkin Drake?

Laura menggelengkan kepala, berusaha menyingkirkan kemungkinan itu dari benaknya. Sekian tahun telah berlalu, tentunya ketertarikan Drake padanya telah memudar.

***

bersambung....

love,

evathink



The Boss's ProposalWhere stories live. Discover now