Bab 58: Aku ingin mencekik diriku sampai mati!

1.2K 125 3
                                    

Bab 58: Aku ingin mencekik diriku sampai mati!

Sama seperti Du Lei Si terbenam dalam senyum ramah nenek Lian Jun, wanita tua itu tiba-tiba berkata kepada Lian Jun: "Ayahmu datang sangat awal."

Setelah kalimat ini diucapkan, wajah masing-masing dan setiap orang memiliki semacam ekspresi aneh, terutama Lian Anna, kulitnya tampak suram, matanya yang tenang yang selalu sulit dibaca tiba-tiba memiliki sedikit kesedihan yang tak terkatakan.

Tentu saja, kali ini Du Lei Si memiliki ekspresi yang paling dibesar-besarkan di antara mereka semua, ekspresinya berubah secepat kilat, itu dipenuhi dengan teror.

Bukankah ayah Presiden adalah orang yang sama dengan ayah Xiao Yin? Dan bukankah ayah Xiao Yin paman yang keras bahwa dia tersinggung kemarin? Dia juga datang juga? Kenapa tidak ada yang mengatakan ini padanya? Du Lei Si tiba-tiba panik, dia memberi Presiden pandangan sepintas, namun kepalanya menunduk dan tenggelam dalam pikirannya sendiri, ekspresi di wajahnya sulit bagi orang lain untuk membaca.

Pada saat ini, suara Xiao Li Shi terdengar dari rumah: "Ah Jun?" Nada suaranya agak terkejut.

Du Lei Si juga terkejut, dia dengan cepat bergerak dua langkah di belakang Presiden.

Bahkan, dia benar-benar tidak perlu bersembunyi karena Xiao Li Shi tidak pernah memperhatikannya, saat dia melangkah keluar dari rumah, matanya penuh sukacita melihat Lian Jun, benar-benar orang yang berbeda dari paman keras yang dia temui .

"Kamu datang." Kata Lian Jun dengan nada membosankan.

"Ya!" Kata Xiao Li Shi dengan sangat gembira. "Lama tidak bertemu. Bagaimana kabarmu? "

Lian Jun mengangguk sebagai balasan: "Cukup bagus."

Hanya dari mendengarkan jawabannya, dia tidak memiliki kegembiraan yang seharusnya dimiliki seorang putra setelah lama tidak bertemu ayah mereka, suaranya bahkan mengandung sedikit kedinginan.

Xiao Li Shi tampak agak malu-malu. Dia berkata, dia menatap Lian Anna yang ada di samping dan menjelaskan dengan sedikit malu: "Beberapa hari yang lalu saya berada di luar negeri dalam perjalanan bisnis jadi saya tidak tahu Anda sudah kembali ... ... tinggal di negara asing saja, apakah Anda terbiasa? "Melihat Lian Anna tidak berbicara, ia menambahkan," jika Anda tidak terbiasa, mengapa tidak kembali? Lebih baik memiliki seseorang untuk menjagamu. "

Tanpa diduga, dia juga akan peduli apakah ada orang yang merawatnya? Lian Anna tersenyum masam, "Kamu tidak perlu khawatir, aku hidup sendiri tanpa beban, hari-hariku lebih nyaman."

Awalnya Xiao Li Shi hanya ingin memulai percakapan, dia tidak menyangka Lian Anna membantahnya begitu cepat, kata-katanya juga mengandung beberapa singgungan. Untuk saat ini, dia sebenarnya tidak tahu harus berkata apa selanjutnya.

Di depan mantan istri dan putranya, Xiao Li Shi selalu merasa berhutang budi kepada mereka. Karena perasaan semacam ini ada, itu membuatnya menjadi seorang pebisnis yang telah berjuang selama beberapa dekade dalam dunia bisnis yang melelahkan untuk merasa kewalahan menghadapi mereka.

Du Lei Si berdiri miring di samping, apakah ini ayah mertua yang sama yang dia temui kemarin ?? Bagaimana auranya bisa berubah begitu cepat? Ketika dia masih tidak mengerti dan memiliki banyak keraguan, tiba-tiba dia merasakan sesuatu yang berbulu di kakinya, dia melihat ke bawah dan melihat seikat bulu hitam dan putih duduk di dekat kakinya yang membuatnya menggeliat!

"Tolong, ah!"

Du Lei Si sangat ketakutan sehingga jiwanya melarikan diri dari tubuhnya, dia merebut lengan Lian Jun dan naik ke padanya seperti gurita.

"Apa yang kamu lakukan, itu hanya anak kucing, perlu ketakutan seperti ini?"

Anak kucing?

Du Lei Si menundukkan kepalanya dan dengan penuh perhatian menatap benda bola bulu hitam dan putih yang ternyata adalah anak kucing yang nenek Nenek beri makan sebelumnya, karena dia sangat berpikiran mendalam sehingga dia tidak menyadari anak kucing itu telah berjalan ke arahnya. kaki.

CAN I NOT MARRY ✔️Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ