PROLOG

67 10 5
                                    

A/N : Nahh ketemu lagi sama Neko! Author yang gaje banget~ Maaf ya buat Hiatus yang cukup lama dikarenakan Neko sedang Remake cerita MSD lagi, biar agak nyambung dikit lahhh. Dan Semoga suka hasil revisi neko!  Terima kasih Sudah nungguin, enjoy the story guys!



"Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, maka jangan berhenti berusaha tuk bangkit dari ke gagalan"

Minami Kazumi adalah nama kepanjanganku yang terkenal populer si antara teman-teman seangkatan pada masa SMPku. Aku akrab di panggil Mika, karena memang itu nama panggilanku. Aku yang memiliki cita-cita untuk bersekolah di Indonesia, sedang berusaha menggeser mouse komputerku dan mencari apakah namaku tertera pada SMA yang ingin ku tuju.

Sejujurnya, aku ingin kuliah Indonesia bukan hanya untuk belajar dan ketertarikan terhadap negara yang berada di garis khatulistiwa itu, namun untuk mengejar kakak kelas yang dulu dari di SMPku yang lulus tahun lalu dan kabarnya ia melanjutkan SMA nya di Indonesia.

Setelah sekian lama ku menggeser mouse komputerku dan memindai semua nama yang tertera di layar di depanku ini.

-Minami Kazumi | accepted-

"Aha!!! Gotcha!" seru ku, lalu tanpa sadar ku berteriak kegirangan karena terlalu senangnya. Aku tidak percaya bahwa aku benar-benar di terima! Dengan nilai pas-pasan ini?

"Ini beneran aku yang di terima kan? "aku terus menerus bergumam dan mencurahkan rasa ketidak percayaan ini, layaknya anak kecil yang terdiam karena saking senangnya mendapat mainan baru.

Aku sampai tidak sadar bahwa adik ku, Aya. Mendobrak kamarku karena terganggu kebisingan yang di akibatkan oleh teriakan girang ku.

"Onee-Chan! Bisa nggak? Jangan berisik! Aya lagi belajar!"seru Aya dari luar pintu kamar sembari dengan nada yang kesal.

"Hehe, maaf dek!"

Tanpa sadar aku melompat di atas kasur layaknya kera yang sedang menggirangkan ketika mendapat satu sisir pisang secara gratis. Yah sebenarnya, aku tidak sedang membahas kera nya, namun kegiranganku karena di terima oleh SMA tujuanku.

"Onii-Chan! Aku datang!"gumamku dalam hati nampak terukir senyuman di bibirku menandakan aku sangat tidak sabar untuk bertemu teman-teman disana terutama kakak yang selama ini ku kagumi sejak lama. Mulailah perjalanan kera sakti mencari kitab suci ke barat... Ehhh... Bukan! Maksudku, perjalananku sebagai murid SMA!


To be continue...




A/N:Gimana? Lebih baik atau malah tambah gaje? Tulis pendapat kalian di komentar ya! Neko akan senang membaca komentar dari kalian! See you next chapter! Babay(ノ*>∀<)ノ♡

My School Diary حيث تعيش القصص. اكتشف الآن