When We Meet

6.5K 426 64
                                    


- (Y/N) POV'S -
Aku, (F/N) dan aku bersekolah di sekolah ternama Kunugigaoka, hebat kan? Tentu saja, hehe.

Aku duduk di bangku kelas 3 SMA dan baru semester pertama, kenapa? Yaa yang pasti tahun kemarin aku baru naik kelas dong, eh apasih aku aneh sekali haha.
- (Y/N) POV'S END -

June, 14th.

- 05.27 am -

- 3rd Person POV -
"Uh, siapa sih pagi2 sudah menelponku?" desah (Y/N) kesal di pagi hari ketika mendengar bunyi telepon di HP nya. (Y/N) mengangkat telepon tersebut dengan malas. "Oh, hai (Y/N) chan~ Sudah bangun? Aku kangen hehe" ucap seseorang dari telepon sana.

Seketika (Y/N) menjadi semangat dan malasnya hilang entah kenapa, mungkin karena suara seseorang yang sangat dikenalnya di telpon itu, siapa lagi kalau bukan kekasihnya, si Akabane Karma, kenapa ia bisa jadi kekasih (Y/N)? Karena kemarin dia menembak (Y/N) sebagai pacarnya!! Tentu saja (Y/N) pasti menerimanya, siapa sih yang gak mau pacaran dengan anak ini? Sudah pintar, tampan, tinggi, tapi sayang jahil nya kebangetan.

"Bakabane!!! Aku sedang enak2nya tidur tadi!!!" ucap (Y/N) kesal dan tanpa disadari Karma, pipi (Y/N) sedikit memerah karena mendengar ucapan 'kangen' dari anak setan-- eh kekasihnya itu.

- (Y/N) POV -
Aku segera menutup telepon dari kekasihku itu lalu pergi ke kamar mandi dan menghabiskan waktu 15menit untuk membersihkan diri, lalu aku berdandan, dan tiba2 ada telepon 'lagi' dari seseorang, dengan malas aku pun mengangkat telepon dari orang kampret yang mengganggu itu.

"Oy (Y/N)!!! Cepatlah datang, di jam pelajaran pertama ini ada pelajaran pak Asano Gakuhou, guru killer kita!!!" ucap seorang gadis bernama Nakamura Rio. Ya, dia adalah sahabat dekatku dari kecil hingga sekarang. Saat aku mendengar ucapannya seketika aku menjadi sweatdrop sejenak dan langsung bergegas untuk bersiap dan pergi ke sekolah tanpa menghiraukan telepon tadi
- (Y/N) POV'S END -

Di Sekolah
Setelah sampai di sekolah (Y/N) langsung merebahkan diri ke tempat duduknya di kelas 3-A. "Hai (Y/N)!!" sapaan dari seorang yang sangat (Y/N)kenal, siapa lagi kalau bukan sahabatnya, Nakamura Rio. "Oh, hai juga Nakamura!!!" balas (Y/N). "Ciee tumben dateng cepet" ejek Nakamura. "Kan katamu hari ini ada pelajaran pak Gakuhou" balas (Y/N) lagi. "Hahaha, aku hanya bercanda (Y/N), aku ingin kau datang cepat2 karena aku kesepian disini, gomen yaaa~" ucap Nakamura sambil memeluk (Y/N). "Nakamuraaaaaa!!!!!" teriak (Y/N) yang menggema sehingga menjadi sorotan semua orang di kelas.

"Ada apa ini berisik sekali?" dengus seseorang di pintu kelas, ia tinggi, bersurai Crimson, mata keemasan, siapa lagi kalau bukan Akabane Karma, kekasih (Y/N).

(Y/N) langsung berlari ke arah Karma. "Karma!!" ucapnya. "(Y/N)-chan~ Tumben sekali kau datang cepat hari ini" ucap Karma. "Itu si Nakamura menyuruhku datang cepat, katanya ada pelajaran pak Gakuhou di jam pertama hari ini!" ucap (Y/N) sambil menggembungkan pipinya dan melipat tangan di depan dada. "Hahaha, maaf (Y/N), yasudah aku keluar sebentar yaa~" ucap Nakamura sembari keluar kelas.

- Karma POV -
Saat aku hendak melangkahkan kaki ku ke kelas dengan santai, tiba2 ada suara teriakan perempuan dari kelas 3-A itu, dan aku langsung lari kecil ke kelas dan melihat apa yang terjadi.

"Ada apa ini berisik sekali?" tanyaku kepada orang-orang di kelas. Sorot mataku langsung menuju seorang gadis yang sangat kukenal, sangat kucinta, (Y/N) (L/N), pacarku. "Karma!!" teriaknya dan berlari ke arahku. Entah kenapa tiba-tiba pipiku memanas, mungkin karena (Y/N) memanggilku? Ah aku tidak tahu, yang ku tahu aku sangat merindukan (Y/N) sekarang.

"ya Tuhan, (Y/N) lucu sekali ketika ia begitu, aku ingin memakannya sekarang juga, apa boleh?" ucapku dalam hati ketika melihat (Y/N) menggembungkan pipinya dan melipat tangan di dadanya yang berukuran B-cup mungkin? Astaga aku mikir apa!!!

"(Y/N)-chan" panggilku. (Y/N) menoleh dan mengangkat alisnya sebelah, menandakan bahwa dia bertanya "kenapa?". "Kau lucu" lanjutku. Dan ya, pipi nya memerah!! Aku makin gemas padanya, andai saja boleh kubawa pulang untuk dipeluk-peluk hehe.
- Karma POV'S END -

- 3rd Person POV -
"Kau lucu" ucap si Karma yang sedang menggoda (Y/N), sungguh jahannam anak ini. *untung ganteng /plak

Pipi (Y/N) memerah, siapa sih yang gak ngeblush kalau digituin oleh pacar sendiri?

"Bakabaneeee!!!!" teriak (Y/N) masih dengan pipinya yang memerah. "Hahaha, memang benar kok, aku jadi tambah cinta~" Goda Karma. Bisa kita bayangkan saudara-saudara sekalian, pipi (Y/N) tambah memerah seperti rambut Karma sekarang. "Bakarma!!!" bentak (Y/N) lalu melarikan diri dan kembali ke tempat duduknya, namun sia-sia, di sebelah tempat bangku (Y/N) adalah Karma, ya, si setan tampan itu. Sepertinya kita tidak akan menang jika melawannya, apalagi otaknya yang licik itu.

Bel pun berbunyi dan seluruh orang masuk ke kelas masing-masing, ternyata tidak ada guru killer hari ini, (Y/N) menghela nafas lega.

- TBC -

____________________________________

Yoo Readers-chan~ Gimana? Gaje ya ceritanya? Ya maaf, namanya newbie :( kalau bisa kasih saran masukannya yak, biar saya bisa tau apa yg harus diperbaiki, Yoroshiku!!^^

Jangan lupa Vomment lalu di share yak :3 Arigato Gozaimasu~\(≧▽≦)/~

See you in next chapter, Readers-chan!!~~

[ ZrAckerman ]

____________________________________

•Red Crimson• || Karma x ReadersWhere stories live. Discover now