-02

3.3K 200 0
                                    

Mereka menunggu 'KELUARGA KIM'sambil berbincang-bincang dengan masalah yang belum selesai tadi pagi yaitu masalah tentang 'MENGAPA NAMJOON MANDINYA LAMA??'.

"Yak.Namjoon-ah mengapa kau tadi pagi lama sekali mandinya??"tanya seokjin yang sedang bermain dengan HPnya."Ah..aku ketiduran di kamar mandi,karena malam tadi aku habis menonton bola di televisi"jawab Namjoon dengan santainya

Sedangkan Jungkook sang anak hanya mendengar ocehan-ocehan Eomma dan Appanya."YAK!!! Pantas saja aku bangunin kau tak mau bangun juga.Akhirnya aku harus memakai jurus TONGKAT ROTAN HA HA HA"Teriak seokjin sambil menekan kalimat 'TONGKAT ROTAN'.

SETELAH LAMA MENUNGGU.....
Tiba-tiba.......
"Annyeong Nyonya Jeon,maaf lama datang pasti kalian sudah menunggu lama yaa??"Tiba-tiba ada suara sapaan dari arah depan sana.Seketika Seokjin memberhentikan ocehannya itu.lalu Seokjin sang Eomma,Namjoon sang Appa dan Jungkook sang Anak

Mereka bertiga langsung melihat kearah suara tersebut"Ahh..Annyeong Nyonya Kim,ah tidak kok kami tidak menunggu lama"jawab Seokjin sambil merapihkan bajunya.dan Namjoon sedang berbicara dengan Tuan Kim yang bernama Kim Chanyeol yang merupakan Appa dari Kim Taehyung

dan tiba-tiba terdengar suara dari Chanyeol."YAK!! Kemana anak itu.belum selesai juga ke kamar mandinya"teriak Chanyeol yang langsung mendapatkan tatapan bingung oleh Jungkook." Tuan Kim siapa itu Kim Taehyung??"tanya Jungkook dengan expresi penasaran

"Yak!!!Jungkook-ah sudah berapa kali Eomma bilang pada mu kalau Kim Taehyung adalah anak dari Tuan Kim dan Nyonya Kim!!"teriak seokjin tak tahu malu."Ahh iya Jungkook Kim Taehyung adalah anak kami"jawab Tuan Kim.Setelah itu hanya ada keheningan di antara KELUARGA JEON dan KELUARGA KIM dan sampai akhirnyaa.........

Dari kejauhan ada seorang yang memanggil."Eomma Appa!!!"teriak seseorang tersebut dari kejauhan.dan sontak membuat Seokjin Namjoon Chanyeol Baekhyun dan Jungkook melihat kearah suara tersebut."YAK!!!!! Kim Taehyung!! Kau kemana saja Hah??!!"tanya Kim Baekhyun sang Eomma dari Kim Taehyung yang langsung menjewer dan mengomeli anaknya habis-habisan.

"Aahh Eomma sakit Eomma hentikan kupingku bisa copot Aaa Eomma MIANHAE!!!"jawab Taehyung yang sedang memegang telinganya karena habis di jewer oleh Baekhyun tadi."YAK!!!kalian jangan bertengkar disini.Taehyung-ah cepat duduk di sini kita akan berbicara masalah yang pentingggggggg sekali"Ucap Chanyeol yang memberhentikan pertengkaran Istri dan Anaknya itu.

"Oke sekarang kalian berdua Jeon Jungkook dan Kim Taehyung kalian dengar baik baik ya"kata Chanyeol yang menatap mereka dengan serius,yang membuat Taehyung maupun Jungkook terkejut kaget dan mereka saling menatap satu sama lain.

dan Klo kalian tau Taehyung dan Jungkook sebenarnya adalah sahabat dari sejak mereka kecil Taehyung berumur 5 tahun dan Jungkook berumur 4 tahun tapi mereka lupa kalau sebenarnya mereka itu bersahabat jadi mereka disitu canggung kecuali orang tua mereka akrab sekali.

Nah jadi ceritanya itu gini gais
👇🏻👇🏻
Flash back on
"Yak!!!kookie ayo kita membuat istana pasir disana"ajak Taehyung yang segera menarik tangan Jungkook untuk menuju tempat mereka membuat istana pasirnya.

"oke oke Tae-hyung aku bisa berjalan sendiri tanpa harus kau menarik tangan ku ini"Ucap Jungkook yang sesekali mencoba Melepaskan genggaman dari Taehyung.dan setelah lama berlari Taehyung dan Jungkook sudah mencapai tujuan mereka dan langsung saja mereka membuat istana pasirnya

"Kookie apakah kau senang membuat istana pasir nya??"tanya Taehyung yang menatap Jungkook ceria,Jungkook sedang membuat istana pasirnya."Ne,Tae-hyung Kookie sangat senang terima kasih"Jawab Jungkook yang menatap Taehyung dengan ceria dan sebelum Jungkook berbalik untuk menyelesaikan membuat istana pasirnya tiba-tiba Taehyung

mendekatkan nya dan mencium bibirnya sekilas Jungkook pun langsung membelalakan matanya karena terkejut atas yang Taehyung lakukan padanya."Ta-Tae-hyung mengapa kau menciumku??"tanya Jungkook yang gugup karena dicium Taehyung tadi.

"A-aku menyukaimu Kookie,maukah kau kalau kita sudah besar aku akan menikahi mu??"tanya Taehyung yang langsung mendapatkan tatapan terkejut dan tak percaya Jungkook itu menjadi satu."a-apa maksudmu??"tanya Jungkook yang masih gugup karena jawaban dari Taehyung tadi.

"aku sangat mencintaimu Kookie dan aku mau besar nanti akan menikahimu apakah kau mau??aku sangat tuluss Kookie"Jawab Taehyung tulus kepada Jungkook dan penuh harapan."Ahh...Ne arraseo aku mau!!aku juga mencintaimu Tae-hyung!!"jawab Jungkook dengan semangat dan kalau kalian tau Jungkook sebenarnya punya perasaan ama Taehyung.

"kalau begitu pinky promise"Jawab Taehyung menjulurkan jari kelingkingnya kepada Jungkook yang langsung dijawab oleh Jungkook dan menerima uluran jari kelingking Taehyung"Ne,pinky promise"jawab Jungkook yang menahan malunya yang membuat pipi gembilnya itu memerah seketika yang membuat Taehyung gemas melihatnya dan langsung mencubit pipi Jungkook itu.
Flash back off








BONUSSSHHH

BONUSSSHHH

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

TBCGimana nih apakah yang akan terjadi kepada mereka??langsung pindah ke Part 3 yaaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

TBC
Gimana nih apakah yang akan terjadi kepada mereka??langsung pindah ke Part 3 yaaa....dan jan lupa ya Readers please ya jangan lupa votenya dan follow akun ini and HOPE YOU LIKE IT🌹💜💕💕💕


7 april 2019

By:bottomgukie

MR.KIM TAEHYUNGWhere stories live. Discover now