6

833 82 20
                                    


12 Juni 2019

'Hallo Sumire, kita bertemu lagi yah meskipun dengan sepucuk surat. Kau tahu? Kaa-chan sangat ingin bertemu denganmu, meskipun itu mustahil sih. Kaa-chan berharap kau selalu bahagia, Sayang. Bersahabat dengan banyak orang dan hidup rukun dengan mereka.

Kau tahu? Kaa-chan juga mempunyai sahabat yang sudah Kaa-chan anggap sebagai kakak sendiri. Mereka mempunyai ciri khasnya masing-masing. Yang satu sangat maniak dengan anjing yang satunya lagi maniak serangga.

Kadang diantara kami sering terjadi perdebatan. Meskipun begitu, kami tetap menyanyangi satu sama lain. Mereka adalah Kiba Inuzuka dan Shino Aburame. Hanya pada merekalah Kaa-chanmu ini sangat terbuka.

Kami sudah menjalin persahabatan lebih dari 10 tahun. Hingga satu alasan membuat Kaa-chan harus meninggalkan mereka.

Mungkin hanya itu yang bisa Kaa-chan sampaikan untuk saat ini. Jagalah dirimu, sayang. Jika kau ingin mengetahui tentang kami, kau bisa datang pada salah satu orang itu. Sampai jumpa, putriku'

Hinata Kakei

...

12 Juni 2020

'Hallo lagi Sumire, umurmu sudah bertambah satu tahun lagi, Sayang. Selamat ulang tahun yang ke 10 tahun. Kau semakin dewasa saja.

Kali ini Kaa-chan akan menceritakan tentang Senior High School Intetnasional of Tokyo SHS IT. Kau pasti tahu kan bahwa sekolah itu sekolah termahal dan terbaik di Tokyo? Kaa-chan mu ini benar-benar beruntung bisa mendapatkan beasiswa penuh di sana.

Alasan itu juga yang membuat Kaa-chan mau tak mau meninggalkan sahabat-sahabat Kaa-chan. Kaa-chan bersama Baa-chanmu pergi ke Tokyo untuk meraih impian Kaa-chan.

Kaa-chan sangat bahagia, bisa melanjutkan pendidikan tanpa menyusahkan Baa-chanmu.

Kaa-chan sangat senang berada di sana. Di sana adalah tempat Kaa-chan dan Tou-chanmu merajut api asmara. Tepat di taman belakang SHS IT, dia meminta Kaa-chan untuk menjadi kekasihnya. Romantis bukan.

Suatu hari nanti, Kaa-chan ingin kamu menemukan cinta nyatamu. Cinta yang akan menjaga dan menyayangimu sepenuh hatinya.

Ahhh Maaf hari ini Kaa-chan harus bekerja. Jadi hanya itu yang bisa Kaa-chan tulis untuk ulang tahunmu kali ini. Semoga saja kau bisa meraih pendidikan mu kejenjang yang lebih tinggi sampai universitas kalo bisa. Jangan seperti Kaa-chan yang harus terputus di tengah jalan. Dan ingat jangan menyusahkan Baa-chanmu. Sampai berjumpa lagi, Putriku'

Hinata Kakei

...

12 Juni 2021

'Hallo lagi cantik. Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur dan apapun yang kau mimpikan dapat tercapai.

Seperti yang dikatakan Kaa-chan tahun lalu, Kaa-chan bertemu Tou-chanmu di SHS IT. Saat itu Tou-chanmu ada di kelas dua, sedangkan Kaa-chan baru kelas satu.

Sumire no Kaa-chanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang