47

218 16 4
                                    

Happy reading^^

"Ayee Korea!!" Gue ngerentangin tangan smbil senyum bgtu kita sampe di Bandara Incheon.

"Kita dijemput sama siapa, pa?" - Bang Jinhwan.

"Gk dijemput siapa2, kita udah dikirimin mobil nih kuncinya!" Papa nunjukin kunci yg ntah sjak kpan udah ada di tangannya.

"Widih widih ini sih liburan yg sesungguhnya," - Chaeyoung.

"Mobilnya di mana om?" - Tzuyu.

"Di parkiran, om ambil dlu kalian tunggu sini ya. Siapa mau ikut?" - Papa.

"Saya aja om," - Seungmin.

"Oke, ayo!" - Papa.

"Kak, kak nnti kita nginep di mana?" - Hanbyul.

"Di rumah kakak yg ada di sini, nnti kamu tidur sama kakak ya?"

"Iya, kak!" - Hanbyul senyum.

"Kita tidur berdua, Tzu."

"Iya, Chae."

"Nnti kita bisa tidur berempat kok, di kamar gue kasurnya ada tiga."

"Tiga, Hyun??" - Chaeyoung.

"Iya, tp yg dua single bad."

Tin!

"Biar aku sama Hanbin yg msukin kalian msuk aja dluan," - Hanbin.

Gue, ChaeTzu, Hanbyul sama Dina msuk dluan. Dina, Seungmin sama ChaeTzu dduk di pling blakang. Gue, Hanbin sama Hanbyul di tengah smntara abang nemenin papa di dpan.

FYI, gue jg udah bisa stir mobil sndri. Udah diajarin sama Hanbin stelah nyetir sndri. Klo di sini gue gk berani karna gk punya SIM dr Korea, yg punya cuma papa sama abang.

Jarak dr Incheon ke rumah mkan waktu dua jam perjalanan. Bgtu sampe rumah, kita lgsg msuk kamar msing2 pd mandi sama ganti baju. Gue yg slesai dluan lgsg turun ke dapur, nyari mkanan.

"Mbak mau minum?" - Dina.

"Gue laper deh, di kulkas ada apa ya? Td kyknya papa udah minta tlong org buat blanja," gue buka kulkas.

"Mau dimasakin sesuatu mbak? Td saya liat ada telor di kulkas," - Dina.

"Boleh deh tp jgn pke garam ya, gorengnya pke mentega aja."

"Siap mbak!" - Dina.

"Kakak ngapain di sini?" - Hanbyul, ChaeTzu sama Hanbin baru turun dr kamar.

"Cari mkanan hbis laper," gue nyengir.

"Mbak Hanbyul mau? Nnti saya msakin banyak sklian," - Dina.

"Msak banyak sklian aja, Din buat papa sama abang jg."

"Siap, mbak!" - Dina.

"Aduh aduh baru jg nyampe udah laper pdhal td di psawat udah mkan," - Hanbin.

"Dia kan emg gtu udah gk kaget gue," - Chaeyoung.

"Din, nnti mlm gk usah masak ya. Saya mau ajak semua mkan di luar," - papa.

"Oh iya pak," - Dina.

"Msak buat yg mereka aja saya gk usah," - papa.

"Gue jg gk usah msih kenyang," - Bang Jinhwan.

"Oh iya, pak, mas," - Dina.

"Mau dibantu gk Mbak Dina?" - Hanbyul.

"Aduh ndak usah saya sndri aja," - Dina.

Bad MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang