52

171 13 0
                                    

Happy reading^^

"Serius??" - Tzuyu.

"Iya hrusnya jgn blang dlu ke mereka," - Chaeyoung.

"Ya masa kbar bhagia gk lgsg disampein sih? Gk baik tau," - Yugyeom.

"Eum bner tuh gue stuju sama dia," - Hanbin.

"Ya kan gue pengen ngasih taunya nnti stelah undangan udah jd," - Chaeyoung.

"Udah terlanjur gk bisa ditarik lg," -Yugyeom cuma nyengir.

"Klo butuh bantuan blg aja sama kita," - Tzuyu.

"Klo mau cari tmpat bisa pke taman blakang di cafe Hanbin, cocok buat dijadiin tmpat resepsi."

"Mkanannya boleh pke dr restoran atau klo mau tambah bisa pesen dr luar," - Hanbin.

"Klo soal tmpat bkin undangan, gue punya rekomendasi tmpat yg bagus buat bkin undangan."

"Soal dekor gue bisa plih sndri kan?" - Chaeyoung.

"Iya bisa lah," gue ktawa.

"Eum iya untung inget, lo inget butik tmpat gue pesen gaun dlu?" Lanjut gue lg stelah nelen mkanan.

"Inget, knpa?" - Chaeyoung.

"Dia hbis ngeluarin gaun bagus, katanya limited edition blm ada yg pernah pke."

"Gaun apa nih?" - Chaeyoung.

"Gaun pernikahan lah, Chae klo mau bsok gue temenin sklian gue ajak Kevin jlan2."

"Boleh?" - Chaeyoung minta izin dlu sama Yugyeom.

"Knpa gk breng aja? Kbetulan bsok aku kosong," - Yugyeom.

"Bner tuh! Drpda misah2 perginya kan nnti lo bisa milih undangannya jg," - Hanbin.

"Iya udah klo gtu kita tunggu kalian di butik aja ya, lo tau kan tmpatnya?"

"Tau kok nnti gue sama Yugyeom lgsg ke sana aja," - Chaeyoung.

"Lo mau ikut gk?"

"Bsok gue ada janji sama dokter nnti kita ktemu di restoran aja di jam mkan siang," - Tzuyu.

"Jadwal check up?"

"Iya, klo gtu kita plg dlu ya mkasih mkan mlmnya. Kevin oh udah tdur? Tante pamit ya ganteng," - Tzuyu nyium kening Kevin.

"Gue jg ya smpe ktemu bsok, dadah ganteng!" Chaeyoung slalu nyium pipinya Kevin trus dipencet pelan gtu.

"Chae, nnti bangun ih kbiasaan deh!"

"Sorry hbis gemes, iya udah bye!" - Chaeyoung nyengir.

Dina jg baru aja plg dr kumpul sama ART komplek. Stelah semua pintu sama jendela dikunci, gue sama Hanbin ke kamar trus kita tidur.

🌠🌠🌠

"Pantesan basah muka gue, hai anak mom udah bangun?" Gue liatin Kevin yg lg ngemut tangannya trus ditempelin ke lengannya Hanbin.

"Sstt gk boleh dd, liat nih basah semua."

"Jam brapa ini, Bbu?" - Hanbin ngucek2 matanya trus nyiumin Kevin.

"Jam 6, kamu mau sarapan apa?"

"Nasi goreng sama telor dadar aja deh," - Hanbin.

"Iya udah aku mandiin dd dlu ya, sama beresin kasur nih berantakan."

"Eh gk usah kamu msak aja ini biar aku yg beresin sklian mau mandi sama dd," - Hanbin senyum.

"Oke, aku tinggal."

Bad MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang