(^_^)/

2 0 0
                                    

Shifa melihat temanya yang duduk diam sambil menundukan kepala. Ia tahu, Karen sedang bersedih tentang pernikahannya. Ia tahu, Anton, suami Karen, berselingkuh darinya dengan wanita yang dari dulu menjadi cintanya namun tidak direstui oleh sang orang tua karena sang gadis berasal dari keluarga miskin. Klise memang, tapi itulah yang dihadapi oleh Karen saat ini.

Shifa tidak habis pikir dengan Karen. Begitu cintakah ia dengan suaminya itu? Sampai ia mau di dua oleh wanita lain.

"Karen apa kau masih menunggu dia menceraikan mu?" Tanya Shifa kepadanya.

Karen hanya mengangguk dan kemudian menyesap es jeruk yang ada di hadapanya.

"Aku tidak tau apa lagi yang harus kulakukan, Shif. Ia selalu dingin padaku. Keluarganya semakin menyudutkanku dan mulai menyebarkan cerita palsu tentang aku sama sekali tidak bisa mengandung."

Shifa terpaku atas cerita Karen. Gigi Shifa bergemeletuk karena saking kesalnya. Anton dan Karen memang sudah menikah selama dua tahun, dan belum memiliki anak. Tapi bukan berarti kalau Karen bersalah disini.

Rasanya, ingin sekali shifa sumpah serapah saking kesalnya. Beraninya mereka menghina Karen, mereka pikir mereka siapa? Berani sekali mengatakan itu pada Karen.

Shifa melihat air mata Karen turun karena kesedihan yang mendalam. Sepertinya Shifa harus turun tangan. Tidak peduli kalau Anton memilik kuasa besar, Shifa tidak akan tinggal diam. Kali ini, ia akan membuat pria itu meminta maaf pada sahabatnya ini.

OOO

"Gimana caranya kamu mau balas dendam, Shif? Loe kan bukan orang sekaya Anton buat jadi saingannya?" Ucap Lara teman sekos Shifa.

Shifa hanya tersenyum dan kembali melihat kearah computernya.

Shifa memang bukan anak orang kaya, ayahnya hanyalah pensiunan pns dan ibunya hanyalah ibu rumah tangga yang berjualan kue dengan menitipkannya di toko-toko sekitar. Dan ia pun hanya mahasiswa sastra inggris tingkat akhir yang mendapatkan beasiswa penuh.

Tapi, itu hanya dimata teman-teman dan orang kitarnya saja.

Sebenarnya, Shifa lebih dari itu, shifa sebenarnya adalah seorang hacker terkenal bernama Ariel. Kenapa juluknya seperti itu? Karena saat shifa bekerja dan bertemu client. Ia akan muncul di ponsel atau di computer klienya dengan wujud putri duyung dengan suara merdu.

Dan client nya kali ini adalah Shifa sendiri. Ia ingin membuat Anton jatuh dari singgasanya yang megah.

Shifa bertekad, ia akan membuat Anton meminta maaf pada Karen.

OOO

Hanya dalam dua minggu perusahaan Anton hampir mengalami kebangkrutan. Jika bukan karena keluarga Karen yang menolong mendanai perusahaan dan seseorang yang tidak ingin di ketahui oleh Shifa, pasti Anton sudah jatuh miskin.

Shifa kesal karena rencanya gagal. Siapa sih yang mau menolong si serigala berbulu domba itu? Kok mau maunya menolong orang jahat kayak dia. Pikir Shifa dongkol sambil menyesap es cingcau yang ia pesan. Sambil pura pura mengerjakan tugas kelompok di café bersama kawan kawannya, Shifa mulai membuat rencana untuk kembali menjatuhkan Anton.

Tanpa ia sadari, seorang pria mendekarinya, semua kawan-kawan wanita Shifa memandang pria itu dengan tatapan memuja ketika pria itu tersenyum. Melihat teman-temanya yang memandang ke belakang Shifa dengan tatapan memuja, shifa pun penasara dan melihat ke belekangnya dan kaget bukan main.

Oh.

NOOOOOOOO!!!!!

WHY????!!!!

KENAPA???!!!

Shifa's Love StoryΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα