📌Hay Mantan!

238 46 33
                                    


"ga ada mantan yang kayak gini deh"

"ini tuh salah Yum, please lah berhenti jadi brengsek"

"gue sayang lu. Tapi sorry gue gak bisa ninggalin dia"

"bedebah sialan"

»»----- ★ -----««

"Jinsung kamu dipilih buat ikut lomba Presentasi sama pak Heechul"

Jinsung menoleh kearah temannya -Sangmin- yang tiba-tiba datang dengan pemberitahuan yang cukup mengejutkan Jinsung.

"Loh kok gue yang dipilih sih?" Dahi lelaki dengan mata yang besar itu mengerut lucu. Dia bukannya tidak mau ikut. Tapi dia bahkan tidak tau kalau Eskul PMR di sekolahnya akan mengikuti sebuah Lomba.

Jinsung sendiri adalah salah satu anak yang aktif entah di akademis maupun non-akademis. Sifatnya yang humble membuat dia banyak dikenal orang lain.

Selain itu Jinsung juga merupakan siswa yang cukup pintar. Dia sudah beberapa kali mengikuti berbagai macam lomba. Jadi tidak heran kenapa guru pembina Eskul nya itu menawari dirinya untuk diikut sertakan dalam Lomba.

"katanya partner lomba lu nanti si Doyum" ucap sangmin dengan senyum yang cukup menyebalkan.

Sontak Jinsung terdiam.

'shit udah gue duga' Jinsung mencaci dalam hati.

"ekhem hati-hati celebek" Sangmin tertawa puas setelah menggoda temannya itu. Yahh... Kadang temen emang se-bangsat itu sih. Jadi Jinsung maklumin.

"ndasmu" Jinsung me-rolling matanya malas.

Namun sejurus kemudian lelaki itu tenggelam dalam lamunannya. Ia menerka-nerka apa yang akan terjadi nanti kalau dia dan Doyum "sang mantan" di pertemukan lagi.

"hufftt, ini ga bakal bener"

»»----- ★ -----««


Oke pasti semua sudah bisa menebak.

Jinsung dan Doyum itu mantan-an.

Ya.. Sebenarnya bukan hal yang special dari jadi mantan si 'Jeon Doyum'. Hanya saja, dulu, saat mereka berpacaran, hubungan keduanya cukup dikenal oleh beberapa penghuni sekolah. Padahal keduanya sama-sama masih kelas 10 SMK. Jinsung anak Elektro dan Doyum anak Pemesinan.

Hubungan keduanya berjalan selayaknya pasangan pada umumnya. Hanya saja saat mereka memilih masuk satu Eskul yang sama yaitu PMR dan sialnya di sana tidak boleh berpacaran sesama anggota PMR.

Awalnya mereka menentang dan bersikap bodo amat.

Ralat.

Yang bodo amat tuh cuma Doyum. Jinsung mah udah takut aja kena Bintalan karena ketauan pacaran satu Eskul. Tapi Doyum selalu bilang kalau dia ga bakal mutusin Jinsung cuma karena masalah ini. Baginya kalau suatu hubungan itu dapet masalah, yang dihilangin itu masalahnya bukan hubungannya.

EX-AMOUREUXWhere stories live. Discover now