DUA BELAS

61 4 0
                                    


BRAYEND CHARLION

''Acara sudah mau dimulai,ke ataslah dan jemput kakakmu.''Perintah Vyra sambil menekankan kata kakak pada anak keduanya yang membuat Charli hanya menggelengkan kepala.Semenjak kakaknya itu ketahuan menghamili kekasih pertamanya dan melarikan diri ke Spanyol saat keluarga kekasihnya datang meminta pertanggung jawabannya membuat seluruh keluarga besar Macciro murka dan dengan segala kerendahan hati mengeluarkannya dari silsilah keluarga.Dan sampai detik ini belum ada yang berminat untuk memaafkannya.Jika keluarga Robertho tahu dengan siapa puteri mereka akan bersanding maka tidak ada yang bisa membayangkan apa yang akan terjadi kedepannya,semoga saja kakaknya itu akan berubah.

''Kak,prosesi pernikahan akan segera dimulai.''Aku mengetuk pintu dengan keras namun tidak ada respon dari dalam sepertinya Bagas sedang tertidur jadi mau tidak mau aku harus membuka pintunya dan melihat apa yang ia lakukan sampai tidak mendengar gedoran pintu membuang segala pikiran buruk yang kemungkinan terjadi dan lihatlah semua kemungkinan buruk yang sedang aku pikirkan dari tadi telah terjadi.

''Aku mengetuk  pintu  dengan keras namun tidak ada respon dari dalam sepertinya Bagas sedang tertidur jadi mau tidak mau aku harus membuka pintunya dan melihat apa yang ia lakukan sampai tidak mendengar gedoran pintu membuang segala pikiran buruk...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

DELAPAN MENIT YANG LALU......

BAGAS JULIAND

Menikahi seorang tuan puteri seperti Arikha adalah kebahagiaan terselubung bagi seorang player sepertiku.ini membuktikan bahwa tidak semua player akan mendapatkan pasangan sejenisnya juga,buktinya sekarang,Arikha jatuh di tanganku.di tangan seorang Bagas Juliand yang bahkan sudah tidak terdaftar disilsilah keluarga besar Macciro.Ahh,aku tidak dapat membayangkan ekspresi seluruh keluarga Macciro saat si tuan puteri itu memberitahu semua tamu undangan bahwa dia mencintaiku.it's fun.

PRAKKK....

Lamunanku buyar saat seseorang dengan kurang ajarnya membanting pintu kamarku.Aku baru saja berbalik dan berniat menghajarnya namun kuurungkan saat melihat Allea berdiri dengan wajah yang begitu murka.

''Ehh pria brengsek,Jessica sekarang sedang berniat untuk mengakhiri hidupnya di apertementnya setelah melihat undangan pernikahanmu,dan kalau kau tidak pergi menemuinya sekarang,maka dengan senang hati aku akan menjadikan berita bunuh diri Allea dikolom utama setiap merek majalah bisnis.''

Ahh fu*ck,wanita itu benar-benar merepotkan,mareka selalu memakai perasaan yang notabenenya menyelasaikan masalah malah menambah masalah.Dengan sangat terpaksa aku mengambil kunci mobil dan menyelinap diantara wedding organizer agar tidak ada keluarga besar Macciro ataupun Roberto yang melihatku.

''Sial,sekarang tinggal tiga menit lagi acara akan dimulai.''

Tanpa pikir panjang aku menginjak keras pedal gas yang membuatku menyetirseperti orang kesetanan dan Brukkkk.....

MAWAR PUTIHWhere stories live. Discover now