10. 3racha;

1.7K 255 14
                                    

Soobin povSetelah mengantarkan Somi, aku memutuskan untuk menginap di rumah Han hyung lagi

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.


Soobin pov
Setelah mengantarkan Somi, aku memutuskan untuk menginap di rumah Han hyung lagi. Aku yakin seratus persen kalau paman dan bibi tidak akan bosan menerimaku di rumah mereka. Agak berbeda dengan anaknya yang sepertinya ingin menendangku setiap saat, sekaligus juga menjadi pendengar yang baik untukku. Usia kami hanya selisih beberapa bulan tapi karena ukuran tubuhnya yang lebih kecil dariku membuatku bebas membullynya. Namun kapasitas otaknya tentu saja jauh diatasku. Sejak dulu, dia selalu lompat kelas karena terlalu pintarnya dia. Harusnya dia masih sekelas denganku, tapi sekarang dia sudah kuliah. Aku bahkan tidak kaget kalau dia jadi mahasiswa paling muda di kampusnya.

Ngomong-ngomong soal dia, begitu aku masuk ke rumah, dia sudah berada di meja pribadinya dan tampak asyik dengan laptop dan headphone nya. Dia memang mahasiswa kupu-kupu yang tak aktif dalam kegiatan apapun, tapi dia itu bisa dibilang genius music. Dia bahkan punya grup underground yang namanya aku lupa. Anggotanya pun teman-teman sekampusnya yang kutau bernama Seo Changbin dan Bangchan. Entah musik macam apa yang dia buat dan jujur saja aku ingin mendengar seberapa hebatnya dia dalam membuat musik.

"Han hyung aku menginap lagi."

Tidak ada respon. Dia masih mengangguk-anggukkan kepala tidak jelas sambil menikmati musik yang memblock gendang telinganya.

Karena kesal,  aku langsung mengagetinya dari belakang dengan kedua tanganku yang menumpu di pu ndaknya.

"Han Jisung!!!"

"Aigooo!!!!"

Aku kontan tertawa semenatara dia melihatku dengan membulatkan mata besarnya. Saking kagetnya, bahkan earphonenya sampai terlepas.

"Ya! kau mau membunuhku??!"

"Maafkan aku hyung.." Ucapnya disela tawanya."Makannya jangan terlalu serius hyung."

"Kau menginap lagi?"

"Iya."

"Ya sudah. Untunglah eomma  menyiapkan makanan banyak hari ini. Kau sudah makan?" Ujarnya sembari mengambil posisi semula. Duduk di depan laptop tapi kali ini ia tidak memakai headphone nya.

"Belum."

"Sana makan."

"Kau sedang membuat musik lagi?" tanyaku sembari duduk di kursi kosong di sampingnya.

"Iya."

"Aku lupa. Apa nama trio mu itu?"

"Sudah berapa kali kau bertanya hal yang sama?"

"Entahlah. Namanya cukup sulit dihafal."

"Namanya 3racha." Jawab Han hyung acuh.

Aku berpikir sejenak. Tiba-tiba terlintas di pikiranku kalau baik Han hyung, Changbin hyung, dan Bangchan hyung sama-sama memiliki  'Han' di nama mereka masing-masing.

Insane | Choi Soobin ✔Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz