#kang kyungwon POV
Gw kesel bgt punya Abang yg modelnya kaya bang baekho A.K.A kang dongho ,why?
Lu klo punya Abang model ke dia extra sabar deh
1.ngelarang adek nya maen tp sendiri nya ngelayap sampe seminggu g balik rumah.
2.g bolehin gw pacaran katanya cowok jarang setia,tp bener sih pas itu gw di duain sama Taehyung 😢.tp gw tetep aja pacaran sama tehyung secara diem² hampir 2tahun gw sama dia dan putus sama dia.
3.lu bakal adu bacot sampe bonyok cuma masalah sepele.contohnya dia nanya ke gw soal biologi ke gw, gw jawab lah tp dia malah ngotot klo itu bukan jawaban nya tp yg Laen kita adu pemikiran sampe² adu fisik (tonjok ²an) jd klo dia nanya yg berbaur pelajaran mending g usah di tanggepin y😅.Tp gw suka Abang jentel ,Maco,sama berani bertanggung jawab.se galak²nya bang baekho,se preman ²nya dia, se liar²nya dia .dia selalu ada buat adek nya 👍. Dia udah punya pacar?
So .y dong dari pas gw baru naek kelas 8 dia jadian sama temen satu temen tekwondo gw. seulgi namanya klo dalam hitungan umur gw lebih muda setahun dari dia tp klo di hitungaan tingkat gw yg paling tua soalnya gw sabuk merah dia sabuk kuning.tp sekarang gw sabuk item dia sabuk merah.
Tipe cowok ke Abang gw jangan di duain kelar hidup Lo klo lu ketauan selingkuh .g cuma di putusin doang dia bakal bikin lu sengsara tanpa dia bertindak melainkan selingkuhan lu yg ngelakuin . punya mantan? cuma satu mantan nya tp itu beneran kejadian loh g tau sih siapa mantan nya tp yg pasti mantan nya itu selalu minta balikan karena selingkuhan nya g sesetia kaya Abang.
Ok balik ke gw yg sekarang .gw lagi siap ² buat ketemu hosi buat unjuk bakat baru gw dalam bermotor sebenernya gw di ajarin hosi sih😂.
Hosi selalu gw larangan klo mau ke rumah jangan kan hosi temen sekelas gw yg laki gw larangan berkunjung kecuali yg ciwi sama satu geng gw pristin.kenapa? Klo ada cowok kecuali temen Abang yg berkunjung ke rumah trs tujuan nya ketemu gw pasti di introgasi ini pernah kejadian sama tehyung ,pulang ²katanya mukanya jd jelek gara²bonyok sama bang baekho .
Gw keluar dari kamar gw gw ke dapur eh ada babunya abang si bang Sehun sama kak N, eh klo kak N bukan babu Abang tp panutan nya Abang jd Abang gw jd super ribet y gara² dia
Mau kemana rapi amat- N
Mau ke rumah temen- kyungwon A.K.A yuha
Eh doi lu Dateng maen pergi katanya mau di ajak kencan -sehun
Gw noleh natep tajem ke dia y cuma bang Sehun yg tau kalo gw pacaran sama hosi pas itu gw kepergok di bioskop bertepatan hosi nembak gw 5bulan yg lalu.
Oh hosi toh yg pas itu nabrak gw y? Jd pacar lu sekarang?- N
Tuh kan kak N nayain gw .gw paling males klo dia kepo lebih baik gw di kepoin sama empat toa berjalan( enwoo, Kyulkyung, xiyeon, sungyeon) sama kak Ken dari pada sama dia , kenapa? Ceramah dan ngadu ke Abang
Gw kesel karena mulut embernya bang Sehun gw tarik lah kuping dia saking emosi.
"Kenapa lu lemes di depan emak² pengajian sih" bisik gw di telinga dia yg telinga nya masih gw jewer .bang Sehun langsung ngusap telinga tuh setelah lolos dari tangan gw.
"OI GW NANYA DI KACANGIN , LU PACARAN SAMA ANAK MARMUR?- N
Gw sama bang Sehun tutup kuping dong. Gila parah nih suaranya setara sama si 4 toa berjalan klo di jadiin satu jd paduan perusak telinga kali y?😌
"Y" jawab gw singkat, padat ,jelas dan gw pergi lah dari dapur sebelum gw kena introgasi baru mau ke ruang tamu eh kak Ken nyegat gw udah kaya preman perempat jalan ."Napa? Di introgasi N?" Tanya Abang Ken gw cuma ngaguk doang trs ngumpet di dinding di samping nya Abang ken
"G usah ngumpet lu di cariin hosi noh, cie punya doi ahirnya" sahut kak Ken sambil nyengol² gw
gw kaget lah kapan gw bilang ke dia coba eh apa jangan ² bener LG yg di omong bang Sehun dia dateng ,ahhh marmut mata segaris gw liat muka lu di sini gw hajar di tempat' rutuk gw . Gw langsung ke ruang utama menuju pintu keluar eh bener ada si hosi eh tunggu ngobrol sama bang Hyuk ? Udah akur nih?
Seperti biasa bang Hyuk nepok pundak gw dan nonyor pala gw ,huft nyesel gw pas itu gw bilang ganteng ke dia tp pas baru tau wujud nya klo udah akrab ke gini.
"Sooyoung nih adek temen gw jagain tenang baekho tuh udah restuin lu berdua jd sante wae to?"- sang Hyuk
Makasih y bang- hosi
Tanpa bi ba bu gw di tarik sama dia . Gw satu motor berdua sama dia ,ini pertama kali gw di bonceng sama hosi selama gw pacaran sama dia. Kenapa? gw emang g mau .
Selama di jalan gw nanya dia apa yg dia omongin sama teman Abang gw? Kenapa bisa akrab ? Kenapa kak N kecelakaan gara²dia ? Tp dia g jawab.biasanya dia yg banyak bacot dan ganggu gw tp sekarang berubah drastis diem ,anteng ,kalem,ayem.ini kayanya bukan hosi deh ,masa diem aja kaya patung? .Lama dia diem eh nyampe di taman yg ada danau nya gitu ,gw baru kali ini pacaran di ajak ke taman jaraknya jauh bgt dan tempatnya bagus satu lg jarang ada pengunjung nya LG gw suka.
Gw sama dia duduk di salah satu bangku taman ngadep ke danau.diem g ada percakapan,g tau kenapa gw jg mulai takut sama hosi dan gw harap hosi g jd orang ke dua yg selalu menghianati gw.
Ahhh gw g tahan yu- hosi
Ke kenapa?- yuha
Gw ngelanggar gw dateng ke rumah lu,tp gw dateng y gw tau alesan nya kenapa,tp gw g bisa nyebuniin ini semua ke Abang lu lu tau kan gw orang nya suka blak²an -hosi
"..."
Gw cerita banyak ke Hyuk klo gw jadian ke lu karena gw di introgasi, ternyata sebelum kita masuk SMA dia udah tau- hosi
Tau apa? Lu bukan nya g kenal sama gengnya Abang gw ? Y gw kenal semua geng black Zone kecuali bang Hyuk dan kita g satu sekolah sama temen Abang gw?- yuha
Gw g tau ?- hosi
Trs lu ketemu Abang N?- yuha
Gw g sengaja nabrak dia, dan itu alesan nya temen gw sama geng Abang lu itu musuhan pas itu tp sekarang kita udah damai kok- hosi
Ok sekarang bkn itu ini itu... Kenapa lu pengen bgt ngasih tau ke Abang dongho? Lu tau kan dia ke gimana?- yuha
Maaf dengan cara ini, gw bakal bisa menyakinkan Abang lu klo gw cuma setia sama Lo dan Lo satu²nya dan cinta terakhir gw Samapi Ahir hayat .lu tau kan nyokap bokap gw ke Gimana klo ketemu lu?- hosi
Y tp tetep aja ...tp lu g bakal kaya si berngsek tehyung kan?- yuha
Enggak gw janji- hosi
Udah deh air mata gw jatuh seketika ternyata gw nyesel bgt pas itu gw menjauh dari dia dan dia berusaha dapetin gw meski selalu di tolak berkali kali sama gw.
Dan satu lg orang yg setia gw temuin selain Abang gw sendiri Kwon Soo young
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Not Bad Girls✔[ENDING]
Short StoryDijuluki sebagai bad girls !!! Alasan utama kita di takuti para cewe ?karena leadre kami pemilik sekolah ini .dan y sejujurnya kami tak pernah membuly, tp kita memberi pelajaran siapapun yg berbuat buly. Kita paling males berhadapan Ama geng namany...