01 - YEJI

4.2K 225 4
                                    

Nama gue Hwang Yeji. Biasa dipanggil Yeji. Kemaren, baru aja gue debut sama grup baru gue, Itzy. Akhirnya perjuangan gue selama bertahun" nempel sama bapa jyp ga sia-sia hahah yaa walaupun udah greget aja pengen keluar tapi ditahan" demi bisa liat Abang Mark tiap hari di lorong gedung 😂😂😂

Tapi bukan itu doang alasan gue pengen debut. Dari kecil gue suka banget nari dan ikut lomba" jadi sedari kecil cita-cita gue emang pengen jadi idol.

Kalau kalian gatau siapa bang Mark, nyesel dehh soalnya dia tuh ganteng bangettttt sekali liat mata gue serasa ngegedein gitu padahal kan biasanya cuman segede ikan teri. Dan sekarang ini, gue lagi ngumpet dibelakang loker sambil diem-diem ngeliatin bang Mark dari jauh.

"YUHUUUUU HAYYY JIYEE EONNIIIII SEDANG APA KAU DISITUU AKU TADI BIKIN TELOR CEPLOK TAPI GAGAL TERUS MA--"

dengan reflek, gue cepet-cepet nutup mulut orang yang teriak tadi. Yaa siapa lagi kalu bukan Yuna, anak paling centil dan gamau diem di Itzy.

"Yunaa stttt jangan triak" gituu nanti ketauan" Yuna cuman bales dengan anggukan kepala.

galama, gue ngeliat bang Mark pergi dari lorong. Hebat juga dia gabisa denger si Yuna triak tadi padahal udah kaya toa aja tu anak.

"MMHHHHHH MHULHUT AKHU BHUKHA JHIYHEEHONI"

"eh eh maap heheheh" gue cepet-cepet lepasin tangan gue dari Yuna.

"IH KAGET TAU TIBA-TIBA DIBEKEP GITUU JIYE EONNI MAH JAHATT" rengek Yuna sambil goyang"in lengan gue.

"yaampun Yunaaa kan udah aku bilang jangan manggil JIYE JIYE muluu nama aku YEJI okayyy lagian kamu sih tiba-tiba teriak di lorong pas aku liatin bang Mark tar kalo ketauan kan maluu"

"iyaiya dehh maapp tar kalo Yuna mau teriak Yuna aba-abain dulu ke Jiye eonni ehh maksudnya Yeji heheh" setelah itu dia langsung ngacir entah kemana.

gue cuman bisa geleng" kepala ngeliat tingkah dia. masa coba dia teriak di lorong sambil lari" cuman buat bilang telor ceplok yang dia bikin gagal. tapi yaa gimana lagi gue paling gabisa marah ke Yuna. dia tuh udah kaya anak bungsu di Itzy dan semua member manjain dia. Dan yang paling aneh, tiap kali gue ngobrol sama Yuna, gue otomatis pake aku-kamu ga kaya saat gue ngobrol sama member lain.

Gue mutusin buat pergi ke cafe gedung dibawah. disana udah jadi tempat favorit gue sejak masuk jyp. ruangannya adem banget dan pas buat stalking cogan eheheh

Tapi tanpa sadar, dipojok cafe ada seseorang yang memperhatikan Yeji. Dia tersenyum melihat Yeji yang sedang asik memainkan handphonenya sambil terkadang senyum" sendiri. Menurutnya, Yeji sangat imut.

.
.

"EH YAAMPUN SEKARANG UDAH JAM 4 AJA GUE LUPA HARI INI ADA JADWAL KE MCOUNTDOWN AGHH GEGARA STALKING BANG JINYOUNG MAEN DRAMA BARU SIH AHH"

Yeji langsung membereskan semua barangnya yang berserakan di meja cafe. Setelah itu dia cepat-cepat naik ke lantai atas pake lift buat nemuin member lainnya.

"Eonni abis dari mana saja?? Ayo cepetann lo belom di make up" kata Ryujin sambil memainkan handphonenya. Kayaknya dia udah siap dari tadi.

"Iya Ryu gue abis dari cafe tadi lupa waktu."

"Yeji ayo cepat di make up dulu setelah itu kita pergi." ucap kak Yuri, manager Itzy.

"oke kak"

Setelah di make up dan pake baju, kita ngambil coat dan make itu buat nutupin badan kita karena baju yang kita pakai agak terbuka dan sekarang di korea lagi musim dingin.

#mcountdown#
"okay guys kita udah latihan banyak buat penampilan kita hari ini. berikan yang terbaik yaa Hwaiting!" ucapku sebelum tampil.

"HWAITING!!" teriak kita bersamaan

"Ji, kepala gue sakit banget ini" ucap lia tiba-tiba sambil megangin kepalanya. Muka dia keliatan kesakitan banget.

"Li lo kenapa?? kok tiba-tiba?"

"Iya nih gatau Ji kepala gue tiba-tiba kaya muter gitu.."

"Aduh gimana nih udah mau mulai Li"

"Gapapa gapapa gue masih bisa nahan kok sampe kita selesai tampil"

"Beneran Li??" tanya gue ragu soalnya muka Lia pucet banget dan dia kesakitan banget. Tapi gue juga bingung soalnya tinggal 3 menit lagi kita tampil.

"Iya Ji gue kuat kok yu kita nyusul yang lain. mereka udah di deket panggung tuh"
jawab Lia.

Akhirnya kita mutusin buat nyusulin yang lain walaupun cemas sama keadaan Lia. Dia keliatan lemes banget.

Lia's POV

Kepala gue pusing bangett dan badan gue rasanya udah gaada tenaga. Gimana dong inii gue takut ngehancurin penampilan Itzy yang pertama. Gue berusaha fokus dan nutup mata berharap rasa pusing ini ilang walaupun bentar aja.

".... ITZY!!"

gue bisa denger samar-samar pembawa acara udah manggil kita ke panggung. Gue berusaha nenangin diri dan tarik napas berapa kali. gue gamau bikin member lain cemas dan gue gamau ngancurin penampilan kita yang pertama.

Saat lagu dimulai, gue langsung masang senyum di wajag gue nutupin rasa sakit di kepala gue. Tapi, saat lagu memasuki part rap yuna, gue gabisa nahan lagi.

"BRUKKK"

"LIAAAA!!!"

gue bisa denger para member neriakin nama gue dan ngehampirin gue sebelum semuanya jadi gelap.

-




LOST ( HYJ - ITZY ) X TXT  [completed]Where stories live. Discover now