05 - DUET

1.7K 139 1
                                    

"Yeji, jadi gimana udah kamu pikirin? saya harap kamu mau"

"hhmm udah saya putusin kok. saya mau tampil duet untuk mewakilkan Itzy."

pria berumur kisaran 40an itu menghembuskan nafas lega dan tersenyum pada Yeji.

"syukurlah kalau begitu. saya kira kamu gamau. baguslah kalo gitu. latiannya mulai minggu depan ya."

#flashback#

Yeji's POV

jadi tadi gatau kenapa bapa jyp tiba tiba manggil gue buat ketemu dia. dan sekarang disinilah gue, depan pintu ruangan dia.

"TOKTOKTOK"

"masuk saja pintunya ga dikunci"

gue pun langsung buka pintu ruangan itu dan duduk di kursi yang udah disediain di situ. gue rada bingung sih soalnya bapa jyp selalu ngelilingin gedung dan kalo ada apa-apa langsung bilang dan kalo dia udah manggil ke ruangannya, berarti dia mau ngomong serius.

"Yeji, saya tau kamu suka makan baso jadi saya mau minta kamu buat jadi perwakilan Itzy untuk tampil duet bulan depan di acara idol nations" kata bapa jyp sambil nyengir.

lha terus hubungannya gue suka baso sama duet paan pa bambangg -_-   -batin gue

yaa bapa jyp emang gini orangnya suka nyambung eh ganyambung maksudnya

"duett??? sama siapa pa? lagian bapa yakin saya yang mewakilkan? ryujin, chae juga berbakat kok pa udah berpengalaman lebih lama juga daripada saya."

"iya saya tau. tapi untuk acara ini, saya mau jyp hidden weapons yang tampil"

"ah bapa bisa aja. ngomong-ngomong siapa yang bakal jadi pasangan duet saya pa?"

"ohh kalo itu rahasia. nanti kamu bakal tau waktu latihan pertama."

"yahh yaudah deh saya pikirkan dulu ya pa." ucap gue sambil senyum

bapa jyp cuman ngangguk dan bales senyum gue. lalu setelah ngobrol dikit, gue keluar dari ruangan itu.

#flashback off#

nah sekarang masalahnya, gue mau mau aja kalau tampil duet sama idol laki laki yang udah gue kenal tapi untuk kasus ini, gue belum tau dengan siapa gue bakal duet dan gue baru dikasih tau dadakan saat latihan pertama. tapi ya mau bagaimana lagi, gue gamau ngecewain bapa jyp.

gakerasa, udah lewat 1 minggu dari waktu gue mutusin buat tampil duet ngewakilin Itzy. dan hari ini, adalah jadwal latihan pertama gue. katanya sih latihannya bakal di gedung jyp jadi gue tinggal nunggu pasangan duet dan pelatih kita dateng.

hari ini gue make baju crop putih sama celana panjang putih dan rambut gue diurai hari ini ga kaya biasanya soalnya gue lagi males aja. sekarang posisinya tuh, gue lagi duduk di lantai ruangan latihan sambil mainin hp.

"ceklek"

gue otomatis liat ke ke arah pintu pas denger pintu dibuka.

gue ngeliat ada 2 orang laki-laki yang masuk ke ruangan. tapi gue cuman bisa liat wajah laki laki yang jalan di depan. mungkin dia pelatihnya.

"halo, kenalin saya jung heoseok dan mulai hari ini saya yang bakal latih kalian berdua" ucap pria itu sambik mengulurkan tangannya. gue pun ngebales jabatan tangannya

"hai saya Yeji" kata gue sambil senyum

gue bisa liat ada cowo yang berdiri di belakang pelatih kita tapi gue masih gabisa liat mukanya. tapi setelah itu, cowo itu ngegeserin badannya dan natep gue dingin dengan tatapan sinisnya.

"HAHH ELO!?!? LO NGAPAIN DISINI"

"baru juga dateng udah sewot. gue partner lo lah." ucap cowo itu santai dengan mata sinisnya. santai banget malah. nusuk lagi.

HAHHH JADI SI ES BATU!?!? GUE KAN MASIH SEREM SAMA DIA YAHH KALO GINI CARANYA KAN GUE MANA MAU TAMPIL DUET AHH ASU MAMII TOLONG MUKA GUE TARO DIMANA INIII -batin gue

"kenapa muka lo? kaya kesirem air pel aja. salken, gue-----"

---

haii gaess wassuppp hari ini apdet lagi wkwkwkwk
kirakira ada yang bisa nebak ga tuh siapa nama cowonya? 🤔

LOST ( HYJ - ITZY ) X TXT  [completed]Where stories live. Discover now