PEMBUKA

27 2 0
                                    


Salam kenal! Namaku Nichole A. Seorang ibu satu putra yang gemar menulis sejak masih kelas 6 SD. Aku suka menulis dan membaca, beberapa karyaku juga ada di blog, Fanfiction, Antologi, ada juga yang sudah terbit, tapi untuk menulis di wattpad baru kali ini. Biasanya aku suka novel dengan genre misteri (bukan hantu), romance (tapi bukan romance yang mengandung gombal, lebih pada dark romance) khususnya yang bad ending aku suka, pembunuhan, detektif, teka-teki, beberapa tulisan saya juga mengarah pada genre-genre di atas, tapi ini adalah karya islami pertamaku. Islami dan keluarga. 

Sebenarnya aku tidak tahu bagaimana cara kerja wattpad ini, tapi klub menulisku menyuruh update tiap chapter secara tertib di wattpad.

Oh iya, karya ini juga bimbingan dari Writting Club Batch 1 yang dibimbing oleh Kak Yandi, Kak Siti Muhajirin, dan Kak Fiane. Mereka adalah pembimbing yang baik sekaligus editor kece. Karyanya juga tembus di penerbit mayor loh! kalau mau nengok mereka, bisa di wattpad YandiAsd, Redrouzhed, dan fianei.

Cukup sekian perkenalan diri saya, terima kasih. ^^

Nantikan kisah As If She Were A Sun. Jangan lupa Like dan Follow ya! 

AS IF SHE WERE A SUNWhere stories live. Discover now