Bab 35-36

2.2K 162 0
                                    

Bab 35 Percakapan Rahasia

Sejak muda Long Mo Er yang energik dan ceria suka memegang tangan kakaknya ketika mereka berada di rumah, bahkan sekarang.Sementara dia selalu mengingatkan Mo Er untuk berhati-hati: jangan bertingkah seperti kepala yang kacau, jangan biarkan dirinya terluka atau jatuh.
Keduanya memiliki karakter yang sangat berlawanan dan gerakan yang berbeda, tetapi mereka hidup dengan saling memahami secara implisit selama lebih dari delapan belas tahun.
Long Wan Er selalu melihat kehidupan energik, brilian, dan hidup sampai ke Long Mo Er sepenuhnya, semua suasana yang akrab perlahan kembali. Dia bahkan berpikir bahwa Mo Er yang menikah dengan keluarga Ye mungkin berubah pada hari pernikahannya dan berpikir hari-hari yang dia habiskan bersamanya tidak akan pernah kembali lagi, tapi sekarang suasana seperti ini hanya membuatnya merasa tersentuh.
Apakah Mo Er bahagia beberapa hari terakhir ini?
Jika bukan karena Mo Er yang menikah dengan Tuan Muda Ketiga dari keluarga Ye, orang yang akan berdiri di sini adalah dia, bukan?
Jadi, bagaimana dia akhirnya bisa hidup bersama dengan Leng Jing?
Kebahagiaannya berasal dari pertukaran dengan Mo Er, jika Mo Er tidak bahagia, apakah dia masih bahagia?
Long Wan Er bisa melihat kekhawatiran bahwa dia tidak bisa larut tepat di depannya.
"Kak, kau lihat ini adalah tempat di mana aku tinggal." Long Mo Er menunjuk ke kamar glamornya yang indah. "Biasanya Lu Qun dan aku menghabiskan waktu di sini, Adik Perempuan Ruo Xuan, kakak ipar, dan juga Ye Fu Ren sering datang mengunjungi saya."
Dia memegang tangan Long Wan Er dan berjalan masuk.
“Yang lain jarang datang, jadi tidak akan ada orang yang akan mengganggu kita, aku punya banyak hal untuk diberitahukan kepadamu.Apakah Kakak Leng baik-baik saja baru-baru ini? "

“Dia baik-baik saja, dia bahkan kadang-kadang membicarakanmu! Oh ya, dimana Lu Qun?Kenapa aku tidak melihatnya? ”Mata panjang Wan Er menyapu seluruh sudut, mencari Lu Qun, tapi dia tidak ada di mana pun, bahkan bayangannya pun tidak.
"Pelayan yang mati itu, setelah datang ke sini, setiap hari aku bahkan tidak bisa melihat bayangannya, aku bahkan tidak tahu di mana dan apa yang dia lakukan setiap hari." Long Mo Er berjalan ke dalam kamarnya, menarik Long Wan Er untuk memiliki kursi.
"Ah?"
Melihat ekspresi boneka Long Wan Er, Long Mo Er dengan cepat memberikan penjelasan: “Kak, aku hanya bercanda denganmu, Lu Qun memperlakukanku dengan sangat baik, sangat setia dan selalu membantuku. Ketika Anda kembali, tolong beri tahu ayah dan ibu bahwa saya sangat baik di sini, jangan khawatir tentang saya. Soalnya, saya sangat bagus di sini. ”
Long Mo Er berdiri, merentangkan lengannya, memutar tubuhnya berputar-putar, hanya untuk memastikan Long Wan Er benar-benar baik-baik saja, tidak lebih kurus bahkan dengan sedikit daging atau sedikit rambut.
“Mo Er, pernahkah kamu melihat penampilanmu, rambut berantakan, tidak ada make-up, bagaimana kamu bisa terlihat seperti Nyonya? Sepertinya pelayan Lu Qun tidak melakukan pekerjaannya dengan sangat baik! ”Long Wan Er dengan tidak puas menggelengkan kepalanya.
“Kak, kamu tahu kalau aku benci meletakkan sesuatu di wajahku, itu tidak nyaman untukku.Sementara aromanya terlalu mengerikan untuk hidungku. ”Long Mo Er memasang tampang menjijikkan.
"Tapi kamu sudah menikah, apalagi keluarga Ye adalah keluarga terkenal, kamu harus menghormati penampilanmu sendiri." Long Wan Er tahu Long Mo Er dengan sangat baik, terutama kebiasaannya. Tapi sekarang, dia tidak bisa bertindak sembarangan dengan apa pun yang dia inginkan, dia harus memikirkan segalanya.
"Ayo, hari ini aku akan menyisir rambutmu."
“Nh, baiklah. Sudah lama sejak kau menyisir rambutku. ”Long Mo Er bertindak genit.Membawa Long Wan Er duduk di depan cermin dan memberikan kuasnya ke Long Wan Er.
Long Wan Er menerima kuas, menggunakan jari-jarinya untuk membelai rambut panjang hitam Long Mo Er, dengan lembut menyisirnya.
"Apakah kamu mengancam kamu dengan baik?"
"Semua anggota keluarga Ye sangat baik padaku, mereka semua mudah untuk didekati." Tangan Long Mo Er bermain dengan jepit rambut biru di atas meja.
"Ye Lao Ye dan Ye Fu Ren seperti ayah dan ibu, ketika aku bertemu mereka untuk pertama kalinya, Ye Fu Ren memberiku ini." Long Mo Er menunjukkan jepit rambut biru di tangannya.
“Ye Big Brother adalah seseorang yang mantap, dia sangat detail dalam setiap masalah kecil, dia selalu berpikir lebih jauh untuk sesuatu yang tidak akan pernah kau pikirkan. Ye Ding sangat cerdas dan energik, sangat lincah dan imut. Ada suatu waktu dia bahkan surpa.sed saya, dia adalah bayi keluarga Ye, dia selalu membuat suasana hidup, membuat semua orang bahagia. Kakak ipar dan Kakak Ruo Xuan yang cerdas dan tenang juga cakap, ada yang begitu lembut dan hangat, keduanya suka menemani saya.Keduanya sudah berteman baik denganku. ”
Di satu sisi Long Mo Eris bermain, di sisi lain dia bahagia, wajahnya dipenuhi dengan sinar yang cemerlang, dia ingin mengatakan semua kebaikan anggota keluarga Ye kepada saudara perempuannya, berbagi bersama.
Long Mo Er ingin menggambarkan hidupnya dengan jelas dan penuh warna, membiarkan Long Wan Erbe merasa tenang dan mengusir kekhawatiran adiknya.

Bab 36 Tidak Apa-apa Ini Cinta

Tampaknya, Long Mo Er benar-benar memiliki kehidupan yang baik setelah menikah dengan rumah tangga Ye, tidak ada yang tidak biasa, dia juga tidak memiliki kendala atau menjadi aneh.
Tapi, mengapa dia hanya berbicara tentang kebaikan semua anggota Ye, dan dia mencoba untuk menghindari berbicara tentang Ye Third Young Master? Apakah hubungan mereka tidak baik? Sekali lagi, Long Wan Er merasa agak khawatir.
"Jadi, bagaimana dengan Tuan Muda Ketiga bagimu, apakah dia baik?"
Long Mo Er tersenyum tiba-tiba menegang, Long Wan Er menangkap ekspresi Long Mo Er berubah. Dia memastikan dirinya ada sesuatu yang salah, dan kemudian bertanya: "Apa yang terjadi? Mo Er, mungkinkah ada masalah di antara kalian berdua? "
"Tidak ada, tidak ada, itu tidak seperti yang kamu pikirkan." Melihat bagaimana kakak perempuan mengkhawatirkannya, Long Mo Er panik mencoba menjelaskan, dia berusaha keras untuk menggelengkan kepalanya, berharap kakaknya tidak akan membuat tebakan yang salah.
"Ye Che dan aku, dari awal kita memiliki interaksi normal, tapi, setelah itu ..." pikirnya beberapa hari yang lalu ketika mereka berada di taman, Ye Che bersinar dan mata yang cerah, Ye Che mencium, wajah Long Mo Er semakin panas, suaranya semakin lembut.
Dia sendiri tidak mengerti, waktu telah hilang selama beberapa waktu tetapi setiap kali dia memikirkan hal itu, wajahnya masih memerah, dia benar-benar tidak mengerti dirinya sendiri.
Long Wan Er melihat wajah Long Mo Er yang memerah, dia berani membuat tebakan: "Apakah kamu melakukan malam yang sempurna?"
Setelah Long Mo Er mendengar pertanyaan kakaknya, wajahnya berubah menjadi lebih merah.
Sebelum dia menikah dengan keluarga ini, ibunya telah berbicara tentang sesuatu seperti hal-hal pernikahan yang sempurna, tetapi dia tidak peduli dan mendengarkan, itu sebabnya dia memiliki banyak hal yang tidak dia mengerti mengenai hal-hal yang sempurna dalam kehidupan pernikahan, tetapi dia sepertinya mendengar tentang hal-hal yang sama seperti hubungan antara istri dan suami, hal-hal semacam ini.
Kakaknya mungkin memiliki pendapat yang salah, dia mencoba mengangkat kepalanya, menjadi panik, dia melebarkan tangannya dan mengayunkannya di depan saudara perempuannya, dia bergegas untuk membalikkan tubuhnya, tetapi begitu dia bergerak, Long Wan Er sudah menariknya. rambut dengan tangan, spontan, dia berteriak "terluka".
Mendengar Long Mo Er menjerit, Long Wan Er melepaskan tangannya dari rambutnya, memandang Long Mo Er apakah dia benar-benar terluka atau tidak, dengan lembut ma.s.sage tempat di mana dia merasa terluka: “Mengapa kamu menjadi keriting?Apakah itu sakit atau tidak? "
Meskipun mulutnya menyalahkan Long Mo Er, tapi Long Wan Er benar-benar khawatir dan peduli pada saudara perempuannya.
"Tidak sakit la!" Long Mo Er fort.i.tude berkata.

Rambutnya yang ditarik benar-benar terluka, tetapi semua salahnya karena ceroboh, cinta saudara perempuannya terpapar dengan menunjukkan betapa peduli dia terhadapnya, jika dia masih mengatakan terluka, saudara perempuannya mungkin menyalahkan dirinya sendiri.
"Kakak perempuan, Ye Che dan aku belum melakukan malam yang sempurna!"
Dia takut kakaknya membuat tebakan yang salah, Long Mo Er tidak peduli dengan kebodohannya, dia mengatakan semua hal tentang dirinya dan Ye Che kepada Long Wan Er.
Waktu mengalir begitu saja; matahari memanjat ke atap.
Langit biru, angin sepoi-sepoi menyapu.
Long Wan Er serius mendengarkan, ekspresinya menunjukkan gugup tetapi dia juga tersenyum dan tertawa. Ekspresinya berubah ketika Long Mo Er terus berbicara, dia mengikuti alur cerita.
Dia tidak pernah berpikir bahwa bahkan Long Mo Er telah menikah dengan keluarga Ye, keberaniannya masih seberani itu, dia bahkan berani diam-diam keluar dari kediaman dan juga membawa Lu Qun bersamanya, apalagi dia bahkan berani melakukan banyak hal yang tak terbayangkan.
Dia bahkan berani memohon Tuan Muda Ketiga untuk membawanya bersamanya, hanya Long Mo Er yang bisa melakukan hal-hal gila seperti itu.
"Kakak perempuan, saya masih tidak mengerti mengapa saya merasakan sakit seperti itu setelah mendengar kata-kata Zhang Nian Liang? Saya merasa seolah-olah leher saya tercekik, meskipun sulit bernapas. Apa aku sakit? ”Air mata Long Mo Er menetes ke bawah.
"Gadis bodoh, kamu tidak sakit, kamu hanya jatuh cinta dengan Tuan Muda Ketiga." Long Wan Er meletakkan tangannya di tubuh Long Mo Er, membiarkannya menghadap langsung;dia mengeluarkan saputangannya, menyeka air mata Long Mo Er.
"Kamu jatuh cinta padanya." Long Wan Er tersenyum dan matanya bersinar cerah.
Adik perempuannya yang bodoh akhirnya tumbuh dewasa, dia mengerti untuk jatuh cinta, benar-benar membuat dia merasa sangat bahagia!
Untuk saat ini, tidak pernah melihat penampilan Ye Third Young Master, tetapi mendengar dari apa yang orang gambarkan tentangnya, Tuan Muda Ketiga tampaknya adalah seseorang yang baik dan baik, jika Long Mo Er bisa mencintainya, itu sangat normal.
Jika bukan hanya Long Mo Er mencintainya tetapi dia juga memiliki perasaan yang sama untuk Long Mo Er, dalam hal itu, Long Mo Er benar-benar menemukan kebahagiaan sendiri yang sebenarnya, sementara dia bisa benar-benar dan merasa lega untuk hidup dan menghabiskan hidupnya dengan Leng Jing Chen .
Tapi Long Mo Er ident.i.ty adalah Long Wan Er sekarang, apa yang akan terjadi jika Ye Third Young Master mengetahuinya nanti di masa depan?
Haruskah Mo Er menggunakan identitasnya sebagai Long Wan Er untuk tinggal di sini selamanya?

The Substitute Bride (End)Where stories live. Discover now