Bab 101-103

1.5K 81 1
                                    

Bab 101 Jalan Menuju Long's Manor

Setelah berpisah dengan Ye Che, Gu Na Yan dipimpin oleh Lu Qun, langsung pergi ke rumah Long.
"Apa yang akan kita lakukan jika Nona Kecil tidak ada di rumah? Akankah kita membuat keluarga Panjang menjadi khawatir karena kedatangan kita? Tuan Muda Na Yan, haruskah kita masuk dengan cara ini? ”Di depan pintu besar Long, Lu Qun menghentikan langkahnya, berpikir apa yang akan terjadi dengan kedatangan mereka apakah itu akan baik atau buruk, tiba-tiba dia ragu-ragu.
“Tidak apa-apa, Wan Er mungkin tidak di rumah. Kita bisa mengubah rencananya! Jika, saudari Wan Er benar-benar tidak ada di rumah, setidaknya mereka masih harus tahu beritanya! Hal-hal yang harus terjadi, biarkan terjadi, Anda tidak perlu khawatir, apakah Anda masih memiliki saya di samping Anda? '' Gu Na Yan melengkung ke atas bibirnya.
Setelah Lu Qun melihat senyum Gu Na Yan, tidak tahu sekali lagi untuk kali ini ia memilih hanya percaya padanya.
Setelah melirik Gu Na Yan yang di sampingnya menunjukkan ekspresi kepastian, Lu Qun menghirup sebanyak mungkin udara segar, mendorong dirinya sendiri dan berjalan menuju pintu besar Long's Manor, Gu Na Yan mengikuti di belakangnya, bersama-sama keduanya dari mereka bergerak maju.
"Tuan, Nyonya, Nona, Lu Qun kembali." Xiao Si yang menjaga pintu, melihat Lu Qun datang jauh dari pintu depan, tiba-tiba dengan sangat bersemangat berlari ke aula dan berteriak keras.
Tidak lama setelah suara teriakan itu, segera sekelompok orang keluar.
"Tampaknya orang-orang di rumah tangga Panjang sangat merindukanmu!" Saat ini Gu Na Yan tidak lupa mengatakan hal ini.
Lu Qun kembali ke tempatnya sendiri, keberaniannya juga berubah menjadi lebih besar, melupakan statusnya dengan Gu Na Yan, berbalik dia memelototi Gu Na Yan.

Langkah kakinya semakin cepat ke aula utama, melihat wajah-wajah yang akrab, mata Lu Qun menjadi merah. "Tuan, Nyonya ... Nona, Tuan Muda Leng." Lu Qun ragu untuk memanggil Nona Besar karena Gu Na Yan juga ada di sana.
"Lu Qun, mengapa kamu kembali? Siapa Tuan Muda ini? ”Wajah Long Lao Ye tidak terlihat sekeras sebelumnya, apalagi dia terlihat lebih tenang.
"Halo, Tuan Panjang, Nyonya Panjang! Saya Gu Na Yan, saya teman Ye Che yang tumbuh bersama. ”Gu Na Yan memperkenalkan dirinya kepada Master Long.
"Jadi ini adalah rumah tangga Gu Tuan Muda yang terkenal. Ayo, duduklah, duduklah. ”Setelah Tuan Long mendengarkan perkenalan singkat tentang Gu Na Yan, segera ia mengerti tentang statusnya. Dia adalah tamu, meminta Gu Na Yan duduk. "Lu Qun, kamu juga punya tempat duduk."
"Terima kasih, Guru, masih lebih baik bagi saya untuk berdiri!" Lu Qun dapat merasakan bahwa tuannya att.i.tude sedikit berubah.
"Tuan Muda Gu, mengapa kamu tiba-tiba datang dengan Lu Qun?" Nyonya Long yang mencintai putrinya, meskipun dia sangat khawatir bahwa sesuatu mungkin terjadi pada Long Mo Er di istana Ye, tetapi karena orang luar ada di sini, ekspresinya masih begitu menyusun.
“Itu benar, Lu Qun, mengapa kamu kembali?Apakah sesuatu terjadi pada Wan Er di rumah Ye? ”Akhirnya Long Wan Er masih bertanya tentang kecurigaannya.
Leng Jing Chen juga tinggal selain menunggu mereka menjawab.
Lu Qun berhadapan dengan penglihatan empat orang, segera dia mengerti, Nona Kecil tidak kembali ke sini, Nona Kecil masih hilang.Kedatangan mereka, itu hanya membuat Guru, Nyonya Besar, Nona Besar dan Tuan Muda Leng khawatir!
Mata mereka dipenuhi dengan harapan; Lu Qun tidak bisa bertindak.
Bagaimana dia harus menjawabnya?
Dia mengambil inisiatif untuk bergantung pada Gu Na Yan, diam-diam menatapnya, hanya ingin tahu ekspresinya, tidak berharap matanya bertemu dengan mata Gu Na Yan, Lu Qun bahkan lebih panik dan menurunkan kepalanya untuk menghindari semua tatapan.

Bab 102 Alasan

"Tuan Long, Nyonya Long, masih lebih baik biarkan aku mengatakannya!" Gu Na Yan tahu kesulitan Lu Qun, jadi dia melanjutkan.
Ketika dia mulai berbicara, semua orang telah mengalihkan pandangan ke arahnya, semua orang khawatir menatapnya. Lu Qun terkejut dan mengangkat kepalanya, dia mengkhawatirkan hasilnya setelah Gu Na Yan mengatakan yang sebenarnya, mungkin seluruh keluarga Long mungkin dalam kekacauan.
"Apakah benar sesuatu terjadi pada Wan Er?" Long Wan Er bertanya pada Gu Na Yan.
Melihat Lu Qun yang berusaha menghindari, Long Wan Er bahkan lebih yakin tentang kecurigaannya. Dia telah tumbuh bersama dengannya, dia sangat mengerti karakter Lu Qun, untuk keadaan normal. Lu Qun tidak akan bertindak seperti ini, jika bukan karena sesuatu mungkin terjadi pada Mo Er, mengapa dia harus menjauh dari mereka?
"Tuan Muda Gu, apakah Wan Er mendapat masalah di rumah Ye?" Tuan Long telah membuat tebakan terburuk, putri kesayangannya cukup nakal dan juga pengacau, diam dan tenang benar-benar bukan gayanya, sekarang ia hanya berharap bahwa dia tidak akan membuat masalah besar.
"Sebenarnya, kalian semua benar-benar tidak perlu khawatir, ini tidak dihitung sebagai masalah besar." Gu Na Yan melihat semua wajah orang-orang begitu cemas, dia mulai bercerita tentang kedatangannya. "Beberapa hari yang lalu, Ye Che melakukan sesuatu yang membuat marah adik perempuan Wan Er, mereka berdua tersinggung, adik perempuan Wan Er telah melarikan diri dari rumah, sekarang Ye Che berusaha mencarinya, jadi dia membiarkan kami untuk mengambil lihat Long Mansion, apakah saudari Wan Er ada di sini atau tidak. ”
"Apa? Gadis kecil ini melarikan diri dari rumah? "Setelah Tuan Long mendengarkan penjelasan Gu Na Yan, matanya melotot lebar," Gadis kecil ini semakin menjadi susah diatur, ia telah menikah dan sudah menjadi menantu perempuan lainnya, mengapa masih bertingkah sangat kekanak-kanakan, benar-benar tidak tumbuh dewasa! ”
"Tuan Muda Gu Na Yan, mengapa mereka berdua tersinggung? Wan Er dimanjakan oleh kami sejak dia masih kecil! Jadi ricidule. ”Madan Long masih tenang.
“Sister Wan Er itu imut, aku suka karakternya, Nyonya kamu mengajar dengan baik, dia bahkan tidak menunjukkan tindakan manja.Kali ini benar-benar tidak bisa menyalahkan saudari Wan Er, hanya menyalahkan Ye Che, semua adalah kesalahan Ye Che, kalian semua tidak perlu khawatir. '' Gu Na Yan berkata dengan tulus.
"Tuan Muda Gu, seperti yang Anda katakan, saya yakin tapi ke mana Wan Er gadis kecil itu pergi?" Tuan Long masih menunjukkan ekspresi khawatirnya.

The Substitute Bride (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang