Kaira Nasla Elizah

32.9K 702 1
                                    

Kenalin, nama gue Kaira Nasla Elizah, gue biasa sering dipanggil Ara. Gue terlahir dari keluarga Alxandria, bokap gue bernama Andri dia seorang pengusaha yang sukses dan nyokap gue bernama Lizah dia seorang kepala sekolah disekolah dasar. Dan gue juga punya kakak perempuan bernama Aura Fadela Indira dia lebih sering gue panggil Aura dan dia seorang ibu rumah tangga.  gue juga punya abang ipar yaitu suami dari kakak gue dia bernama Aditya Saputra dia lebih sering gue panggil Adit dia seorang polisi . Oh ya satu lagi, gue punya keponakan ganteng dari kakak gue dan abang ipar gue yaitu Akeno Danendra dia lebih sering gue panggil Keno.

Gue baru berumur 17 tahun dan baru kelas XI, disini gue punya teman yang sangat gue sayang dan mereka memiliki sifat sifat yang berbeda. Yang pertama ada Renata Aprilia dia lebih sering gue panggil Lia, dia adalah salah satu teman terdekat gue, dia yang selalu temanin gue kalo gue mau kemana-mana dan yang pastinya baik banget dong. Yang kedua bernama Irenia Herawati dia lebih sering gue panggil Hera, dan dia tipe orang yang cerewet, gak bisa diem kayak cacing kepanasan, baik, gak suka dikomentarin orang lain, tempat segala curahan hati semua orang (buat yang mau curhat tentang cowok bisa sama hera nih hehe) dan menjadi penengah disaat kita lagi sleg. Yang terakhir bernama Aqillah Azhari dia lebih sering gue panggil Qila dia tipe orang yang gak bisa diem, suka berkomentar, dia salah satu teman gue yang gampang akrab dengan cowok dan tapi dia gak suka ada cowok yang deketin dia buat jadi pacarnya katanya sih lebih asik jadi teman.

Disekolah kita biasa disebut The Cool Girl karna memang kita berempat yang paling tenar dan cantik hehe. Kita juga punya teman cowok yaitu The Bad Boy.

Hidup gue masih tenang dan damai tanpa ada yang mengganggu, sebelum semuanya terjadi.

Young ParentsWhere stories live. Discover now