11. Permintaan Maaf Darinya

1.8K 166 14
                                    

Seohyun POV

Tatapan Kyuhyun menatapku seolah tidak percaya apa yang tadi aku katakan soal mengugurkan bayi didalam kandungan ku ini.

Sejujurnya juga aku tidak sanggup mengugurkan bayi tidak berdosa ini, namun bagaimana jadinya jika bayi ini tumbuh ditengah tengah masyarakat dengan posisi yang salah?

Orang tua nya yang diketahui adalah kakak adik yang seharusnya tidak melakukan hal ini dan melahirkan dia. Namun ada sebuah kelegaan saat aku mengetahui jika aku dan Kyuhyun bukanlah kakak beradik dapat memberikan kesempatan kepada anak ini untuk tumbuh dengan keadaan sempurna.

Tapi bagaimana tanggapan publik mengenai kami?

Ia akan mencela aku,Kyuhyun bahkan anakku yang tidak tau apa apa mengenai kekacauan yang aku dan Kyuhyun perbuat. Ditambah lagi Aku dan Kyuhyun adalah seorang Publik Figure yang memiliki penggemar diluar sana. Pastinya mereka mempunyai hati yang bisa kapan saja patah karena perbuatan kami.

Selama aku terdiam aku terus menerus memikirkan dampak dari apa yang sekarang terjadi. Jalan satu satunya adalah mengorbankan bayi ini dan aku menjauhi kehidupan Kyuhyun. Dengan begitulah masing masing kehidupan akan damai seperti sebelumnya.

Kyuhyun menunduk dan mengepalkan tangannya hingga memerah "Kau tau Seohyun? Saat ini aku adalah manusia dengan penuh dosa menjijikan karena perbuatanku. Aku membuat Eomma menangis, Aku menembak Appa kandungku, dan Aku yang sebelumnya menyiksa mu hingga membuat mu terluka" ucapnya dan mendongakkan wajahnya.

Memperlihatkan matanya yang mengeluarkan air mata.

Ia Menangis.

Selama ini aku tidak pernah melihatnya menangis seperti saat ini. Ia selalu terlihat kuat untuk dapat melindungiku.

"Dan sekarang kau ingin menggugurkan anak kita yang berada dirahim mu?" Lanjutnya.

"Biarkan dia hidup" ucapnya tegas seakan tidak membolehkan ku untuk mengugurkan bayi ini.

Aku menghela nafas "Oppa, Aku dan dirimu adalah Publik figure yang memiliki beribu ribu bahkan berjuta juta fans diluar sana. Apakah kau tidak berfikir akan menyensarakan anak kita saat ia lahir? Bagaimana dengan reputasi oppa yang telah dibangun lebih dari 10 tahun? Aku tidak masalah jika aku memiliki reputasi buruk sebagai seorang pelacur yang tidak tau harga diri. Tapi bagaimana perasaan kalian berdua saat menerima komentar jahat dari masyarakat?"

Kyuhyun mengangguk dengan mengigit bibirnya "Jika kau siap membiarkan reputasi mu rusak karena aku dan bayi itu, Maka aku juga akan siap jika reputasi ku akan hilang karena kelahiran bayi itu"

Kedua tangan Kyuhyun mengenggam ku dan mengelusnya "Kita bisa menghadapi ini semua yakin lah. Aku juga akan memperlakukan mu dengan baik. Maafkan aku"

Aku menangis, Hati ku seakan sudah tidak terasa sakit dan berat. Seakan semua bebanku telah diangkat oleh Kyuhyun.

Bibir ku melengkung ke atas, tersenyum kepada Kyuhyun yang saat ini menatapku dengan wajah bersalah. Tangan ku terbuka lebar dan memeluknya. Ku benamkan wajah ku pada dadanya yang saat ini adalah calon Appa dari bayi yang ku kandung.

Bukan lagi Kyuhyun atau Kakak Laki laki seperti sebelumnya.

Karena sekarang ia adalah Calon Appa dari anakku.

"Apakah kau mencintaiku?" tanyaku kepada Kyuhyun.

Namun tubuhnya menegang. 'Apakah ia tidak mencintaiku?'

TBC

Secepatnya aku post kelanjutannya ^.^
Pendek ya wkwk
Kayanya cerita ini beberapa part lagi akan ending. Stay Tune yaa 💜

Deeply Enjoyable [Complete] ✅Where stories live. Discover now