14. Keputusan Akhir (Ending)

3.1K 164 18
                                    

Semuanya masih berjalan seperti apa yang direncanakan Seohyun dan juga Kyuhyun. Mereka membutuhkan mental yang cukup untuk conference press yang di adakan hari ini.
Member demi member mencoba menguatkan mereka satu persatu, berharap semuanya akan berjalan dengan lancar dan tidak menimbulkan kekacauan yang fatal. Dilihat dari kandungan Seohyun yang telah menginjak 3 bulan yang masih membutuhkan nutrisi yang cukup.

“Kau harus menjaga kesehatanmu, Jangan terlalu banyak masuk kedalam percakapan antara wartawan. Kau mengerti?” ucap Taeyeon dibackstage kepada Seohyun.

Seohyun yang memakai dress
mengangguk seraya menghembuskan nafasnya mengurangi kegugupannya saat ini.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sedangkan Kyuhyun berbincang bersama Leeteuk dengan raut wajah serius

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sedangkan Kyuhyun berbincang bersama Leeteuk dengan raut wajah serius. Kyuhyun terlihat sangat siap menghadapi ini semua. Itu yang membuat Seohyun tidak mau kalah dengannya.

“Biarkan aku saja yang menjawab pertanyaan mereka untukmu, Kau hanya duduk manis saja eoh..” ucap Taeyeon dengan mengelus rambut panang Seohyun.

Seohyun tersenyum dan memeluk Taeyeon, merasa sangat berterima kasih kepadanya yang sangat membantu.

“Kau sudah siap?” Tanya Leeteuk kepada Seohyun dan juga Taeyeon.
Taeyeon mengangguk dan Seohyun hanya tersenyum simpul.

“Yang lain kemana?” tanya Taeyeon kepada Leeteuk.

“Terasa tidak kondusif rasanya saat semua member ikut berada diatas panggung. Ku suruh mereka duduk dibagian kiri sisi panggung” ucap Leeteuk.

Taeyeon mengangguk mengerti. Beberapa detik Taeyeon mengenggam tangan Seohyun dan menguatkan.
“Baiklah ayo kita mulai pertarungan ini”Ucap Leeteuk kepada mereka bertiga.
Seohyun menatap wajah Kyuhyun dan berucap pelan ‘Semangat
Kyuhyun yang mengetahuinya tersenyum dan mengangguk.

Disinilah mereka, memulai tantangan yang harus mereka lewati didalam kehidupan ini.
Langkah kaki mereka berjalan dengan yakin akan harapan mereka, lampu flash berbondong bondong menyinari mereka untuk mendapatkan foto.

Tidak terlewat 1 detik pun rasanya saat semuanya hening dan hanya suara kamera yang beradu untuk mendapatkan sosok mereka.
Ke empatnya terduduk dan menatap kedepan. Seohyun dan Kyuhyun berada ditengah. Sedangkan sebelah kanan terdapat Leeteuk dan sebelah ujung kiri terdapat Taeyeon yang berada disamping Seohyun.
Leeteuk berdehem dan menatap para wartawan yang seakan haus akan informasi apa yang akan mereka ucapkan. Beberapa wartawan juga telah sangat siap untuk merekam semua ucapan mereka supaya tak tersisa.

Deeply Enjoyable [Complete] ✅Where stories live. Discover now